Jika sebelumnya asuransi dianggap sebagai produk finansial yang mewah, maka seiring perubahan zaman Asuransi saat ini bergeser menjadi kebutuhan yang utama untuk menunjang gaya hidup modern. Seiring dengan semakin padatnya mobilitas dan aktifitas kita, maka asuransi dibutuhkan untuk memproteksi kondisi kita terhadap resiko yang tidak di inginkan. Baik itu kesehatan karena tuntutan kerja yang tinggi, keselamatan di jalan, atau bahkan properti yang kita miliki perlu untuk di asuransikan untuk terhindar dari resiko terburuk.

Keunggulan Auransi Simplr

Asuransi Simplr kini hadir sebagai perusahaan asuransi yang mengerti sekali kebutuhan gaya hidup modern. Produk asuransi yang ditawarkan oleh simplr dapat dibeli dengan mudah secara online yang terbuka, jujur, jelas, simple serta cepat. Ini adalah sebuah terobosan yang sangat besar, karena banyak dari kita enggan mengurus Asuransi karena tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan temu dengan agen asuransi. Oleh karena itu dengan pembelian secara online ini jelas mempermudah kita dalam mendapatkan produk asuransi untuk perlindungan kita.

Untuk dapat mulai menggunakan Simplr kita bisa mengaksesnya secara digital yang dapat dibuka kapan saja dan di mana saja selama ada internet. Proses aplikasi tidak perlu mengisi form yang sulit, mudah sekali untuk mendapatkan informasi jenis manfaat dari berbagai produk yang ditawarkan. Biaya yang dikenakan terdapat pada satu halaman dan tanpa biaya tambahan lainnya yang tersembunyi.

Apa itu Asuransi Simplr.

Jika masih merasa belum yakin mengenai Asuransi Simplr, maka perlu diketahui bahwa simplr adalah brand terbaru dari PT Asuransi Parolamas (Parolamas) yang juga merupakan bagian dari perusahaan Grup IAG. IAG adalah perusahaan asuransi terbesar di negeri Australia, New Zealand, dan juga kawasan Asia Pasifik. Track record perusahaan ini sangat bagus, dengan pengalaman yang panjang lebih dari 150 tahun dalam menyediakan asuransi terpercaya bagi perseorangan, keluarga maupun bisnis.

Ada tiga layanan yang disajikan oleh simplr yang cocok untuk memberikan perlindungan maksimal dalam kehidupan kita.

  • Perlindungan Gaya Hidup
    Perlindungan gaya hidup melindungi kita dari kejadian tak terduga dari kemungkinan kehilangan pekerjaan, kecelakaan bahkan kehilangan jiwa.
  • Perlindungan Kendaraan Bermotor
    Perlindungan kerugian total dan sebab pencurian dengan proses cepat dan mudah. Polis bisa langsung kamu terima secara elektronik.
  • Perlindungan Dana Sehat
    Membantu menutup biaya perawatan Rumah Sakit kamu karena 5 macam penyakit dan/atau kecelakaan

Asuransi memiliki tujuan yang paling utama yaitu membantu untuk mengatasi masalah yang sedang dialami. Memberikan perlindungan kepada kita dari resiko yang datang tiba-tiba dengan tingkat kerugian yang tidak bisa ditangani sendiri. Untuk itulah perlu dipertimbangkan untuk memiliki Asuransi, dan Simplr membawanya kepada kita dengan lebih mudah secara online.