Kabar gembira bagi para pemilik kendaraan roda dua Yamaha, kini telah hadir Ban Motor Yamaha yang didesain khusus bagi performa terbaik kendaraan kita. Terkadang kita merasa bingung brand ban motor apasih yang awet dan paling sesuai, nah tentunya perasaan tersebut tidak lagi dirasakan jika memilih produk asli besutan Yamaha ini.

Ban Motor Yamaha untuk saat ini sudah bisa didapatkan di gelaran Jakarta Fair 2019 yang berlangsung dari mulai tanggal 22 Mei hingga tanggal 30 Juni nanti. Dibanderol dengan harga mulai Rp 168 ribu rupiah, dan menariknya jika melakukan pembelian disini, kita akan mendapatkan potongan haga yang cukup lumayan yakni sebesar 25%. Plus mendapatkan hadiah langsung berupa polo tshirt yang kece untuk dibawa pulang.

Kehadiran Ban Motor Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan para konsumen setia Yamaha selama ini. Dimana angka penjualan yang terus naik setiap tahunnya, dan beberapa type menjadi primadona pilihan konsumen. Minat masyarakat untuk memakai ban berkualitas membuat Yamaha segera meluncurkan produk parts & accessories terbaru di sektor ini sebagai bentuk layanan terbaiknya.

Apa Saja Produk Ban Motor Yamaha ?.

Ban Motor Yamaha hadir dengan beragam produk yang dapat disesuaikan dengan type sepeda motor dan kebutuhan berkendara seperti apa yang kita inginkan. Misalkan, kita membutuhkannya sebagai daily driver, ataukah untuk perjalanan jauh ke luar kota untuk touring atau misalkan perjalanan dinas kerja. Nah, dengan memilih produk ban motor Yamaha ini kita bisa memenuhinya dengan mendapatkan ban yang berkualitas serta pattern atau pola ban standar yang mumpuni.

yamaha ban

Ban Motor Yamaha ini diantaranya memiliki 3D pattern yang disebutkan akan membuat motor lincah bermanuver dan nyaman untuk dikendarai. Ada tiga produk yakni, daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memaparkan bahwa ”Kebutuhan konsumen yang cukup tinggi dan selalu berkembang membuat kami pun terus untuk mengembangkan potenti tentunya harus lebih berinovasi. Tidak hanya itu dalam mencari ban berkualitas besutan dari Yamaha, untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Oleh karena itu seperti sekarang ini belum lama diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru seperti sekarang ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” .

Sebagai konsumen pengguna sepeda motor Yamaha, kita akan lebih mudah mendapatkan Ban Motor yang paling sesuai dengan kebutuhan dengan hadirnya Ban Motor Yamaha ini. Jika saat ini baru bisa didapatkan di Jakarta Fair, maka dalam beberapa waktu kedepan akan lebih mudah didapatkan di daerah lainnya di Indonesia.