Sewaktu kecil, setiap kali melihat pesawat menderu di atas sana, saya selalu merasa terkesima. Ingin rasanya melayang menembus awan, dan melihat panorama dari ketinggian. Tetapi seiring waktu, karena tidak ada kesempatan, saya sudah melupakan keinginan masa kecil itu. Sampai kemudian pada bulan Maret kemarin mendapat undangan ke Jakarta untuk sebuah acara blogger, dan mendapat akomodasi pulang naik pesawat!. Ah perasaanya begitu campur aduk seperti impian yang menjadi nyata.

Iya, mungkin bagi yang sudah bolak-balik naik pesawat ini terkesan berlebihan, tapi bagi saya kesempatan seperti ini tidaklah sering datang sehingga rasanya bener-bener deg-degan. Di jadwal tertera pesawat akan berangkat ja 11.30, dan saya berangkat dari hotel jam 7 pagi saking takutnya ketinggalan. Padahal jarak hotel ke bandara tidak jauh sekali, hanya sekitar 40 menit perjalanan. Tetapi yang namanya menggunakan transportasi umum, kita tak pernah bisa memperkirakan waktu tempuh untuk mencapai bandara.

Nah, belajar dari pengalaman tersebut ada baiknya kita cek travel bandara mudah dengan memanfaatkan apilkasi perjalanan seperti traveloka. Cukup dengan menginstal, kemudian ikuti langkah-langkah sederhananya. Maka kita bisa memilih lokasi penjemputan, bandara tujuan, terminal keberangkatan, tanggal perjalanan, dan juga jumlah penumpang. Sesimpel itu, kita pun bebas menentukan model transportasi yang diinginkan.

Selain mudah dan cepat, kita juga memperoleh aneka keuntungan dengan menggunakan aplikasi travel bandara ini. Berikut diantaranya.

Naik pesawar pertama kali
ilustrasi bandara

1.Bisa memilih kendaraan sesuai kebutuhan
Untuk menuju bandara, kita bisa bebas memilih jenis kendaraan yang akan digunakan. Aneka tipe mobil hingga shuttle bus yang nyaman siap mengantar kita menuju bandara. Pilihan ini bisa disesuaikan dengan jumlah penumpang hingga preferensi model mobil yang disukai.

2.Bisa memesan dari jauh-jauh hari
Jika sebelumya mungkin sulit untuk mendapatkan transportasi yang bisa dipesan dari jauh-jauh hari, saat ini fasilitas itu dapat dinikmati oleh siapa saja. Adanya aplikasi penyedia transportasi bandara yang bisa dioperasikan di mana saja dan kapan saja ini memungkinkan kita untuk merencanakan perjalanan menuju atau dari bandara sejak jauh-jauh hari. Kita juga bisa memesan kendaraan sesaat setelah memesan tiket pesawat. Sangat menguntungkan bukan ?.

3.Banyak pilihan partner
Kerjasama dengan berbagai rekanan juga membuat kita memiliki banyak pilihan travel berkualitas guna memberikan pelayanan transportasi yang nyaman dari dan menuju bandara. Dijamin perjalanan menuju dan dari bandara kita semakin terasa nyaman dan menyenangkan.

transportasi bandara soekarno hatta
Transportasi bandara soekarno hatta

4.Tak ada lagi perasaan khawatir
Perasan cemas dan was-was? Tak akan ada lagi. Layanan travel bandara ini membuat kita dapat tiba di bandara denga tepat waktu sesuai estimasi jadwal penerbangan yang telah dipesan karena waktu penjemputannya sangat on time.

5.Pasti dapat kendaraan
Jika berpikiran akan kesulitan untuk mendapatkan taksi atau kendaraan umum, maka hal itu tak perlu dipusingkan lagi dengan memanfaatkan aplikasi travel bandara ini. Bukan hal yang aneh memang, karena jam sibuk atau faktor kondisi jalanan tak pernah bisa diperkirakan. Dengan layanan travel bandara ini, kendaraan sesuai waktu keberangkatan yang diinginkan dijamin bisa kita didapatkan. Tak perlu membuang-buang waktu dan tenaga kita untuk menunggu taksi atau kendaraan yang berisiko keterlambatan ke bandara.

6.Tak perlu antre
Dengan memanfaatkan fasilitas booking di aplikasi, kita bisa langsung mendapat kendaraan tanpa perlu mengantre atau menunggu penumpang yang lain. Fasilitas ini tentu sangat memudahkan kita jika sedang terburu-buru menuju suatu tempat setibanya di bandara.

7.Harga tetap
Jaminan harga yang tetap menjadi keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan aplikasi travel bandara ini. Tak perlu takut lagi dengan aneka biaya tambahan seperti bensin, parkir, tol, termasuk biaya tip. Harga yang tertera di aplikasi sudah fix dan final, dan kita tinggal menikmati pelayanan yang diberikan sampai tujuan.

promo traveloka
promo menarik transportasi bandara dari traveloka

8.Banyak promo menarik
Tak jarang, kita juga bisa mendapatkan aneka promo yang ada di aplikasi. Promo-promo menarik ini tentu semakin memberikan keuntungan ekstra dan bisa langsung digunakan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak perlu menunda lagi, selain simpel dan mudah untuk dipesan, dengan adanya layanan travel bandara ini, segala kebutuhan transportasi dari dan menuju bandara tak lagi menjadi masalah. Kita bisa memperkiraan dengan baik, serta keamanan yang lebih terjamin. Yuk ah, kemana lagi travelingnya nih, Indonesia sangat kaya lho dan menunggumu untuk jelajahi.