Pekanbaru adalah ibu kota dari Provinsi Riau dan menjadi salah satu kota paling sibuk di Pulau Sumatra selain Medan dan Palembang. Sebagai kota terbesar di provinsi Riau tentunya Pekanbaru memiliki daya tarik yang sangat beragam. Mulai dari kulinernyal yang lezat seperti roti canai, roti jala, lempok durian dan banyak lagi jajanan khas di Pekanbaru. Juga untuk destinasi wisata, Pekanbaru memiliki beragam destinasi mulai dari pegunungan hingga bangunan bersejarah yang cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu dengan orang yang istimewa.

Destinasi Wisata di Pekanbaru

Wahana wisata air yang cukup terkenal di Pekanbaru adalah Riau Fantasi, lalu ada Taman Rekreasi Alam Mayang yang sangat cocok untuk menghilangkan stress karena alamnya yang masih asri, lalu ada Taman Agro Sei Pinang yang memiliki banyak spot cantik untuk foto-foto, balai terbuka, kolam pancingan, dan flying fox.

Riau-Fantasi

Untuk wisata sejarah, Pekanbaru memiliki destinasi Istana Siak Indrapura yang merupakan peninggalan istimewa kesultanan Siak di masa lalu. Bangunan megah berwarna putih ini seolah menjadi kunjungan wajib ketika berkunjung ke Riau. Ragam peninggalan sultan bisa kita lihat di sini dan masih terawat dengan baik. Berikutnya ada Candi Muara Takus yang merupakan salah satu candi Budha yang istimewa. Candi ini sangat unik dan cukup direkomendasikan untuk dikunjungi.

Akomodasi di Pekanbaru

Sebagai Ibu Kota Provinsi, Pekanbaru sudah memiliki akomodasi yang lengkap untuk menyambut para pengunjung yang datang. Karena bagaimanapun ketika kita berlibur, bukan hanya tempat wisata yang harus dipilih namun tentu saja hotel pun harus mempunyai pilihan yang cocok. Hal itu sangat penting karena bisa membuat liburan semakin menyenangkan. Memilih hotel yang nyaman dan sesuai budget adalah yang paling penting, dan pastikan cocok dengan kebutuhan.

Jika anda berwisata di kota Pekanbaru di rekomendasikan untuk bermalam di Hotel Aryaduta. Hotel Murah di Pekanbaru ini memiliki pelayanan yang luar biasa

Kelebihan Hotel Aryaduta Pekanbaru.

hotel aryaduta pekanbaru

1. Letak Strategis dan mudah untuk menjangkau pusat keramaian Pekanbaru.

2. Fleksibel dalam Pembatalan dan Perubahan sehingga kita tidak khawatir jika ingin mengcancel ataupun menjadwal ulang reservasi kamar hotel.

2. Upgrade gratis ke tipe kamar berikutnya jika masih tersedia, sehingga kita dapat menikmati upgrade kamar secara gratis jika type kamar tersebut masih tersedia.

3. Check out sampai jam 4 sore jika masih tersedia.

4. Menjamin harga terjangkau apalagi dengan adanya promo yang menarik.

Nah tunggu apalagi, ayo berkunjung ke Pekanbaru dan nikmati ragam kuliner yang memanjakan lidah, destinasi wisata yang menakjubkan serta akomodasi lengkap yang membuat liburan semakin sempurna.