Hotel merupakan jasa akomodasi yang di dalamnya terdapat unsur pelayanan, kenyamanan, serta fasilitas penginapan yang dibutuhkan oleh pengguna saat melakukan penginapan.

Menginap Nyaman di POP! Hotels

Hotel mungkin tidak asing dan akrab dengan istilah bepergian. Pada saat berpergian jauh dan membutuhkan tempat menginap, maka tidak sedikit orang yang memilih hotel sebagai tempat penginapan. Alasan orang memilih hotel ialah karena tempatnya nyaman, juga fasilitas yang diberikan di hotel dapat memanjakan pelanggan. Variasi hotel pun beragam, ada hotel yang murah, standar, dan mahal.

Salah satu hotel yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia ialah POP! Hotels. POP Hotels merupakan hotel ekonomi untuk para smart traveler dan ramah lingkungan. Bagi para smart traveler tentu tahu apa yang mereka inginkan dan kan memilih hotel yang sesuai dengan gaya dan nilai mereka sendiri. Tentunya juga berdasarkan anggaran yang siap mereka habiskan untuk masing-masing tujuan perjalanan mereka yang berbeda.

POP! Hotels merupakan salah satu hotel yang bernilai tinggi. Dalam hal ini tidak hanya sekedar untuk tempat tidur, melainkan sebuah konsep, sebuah merek atau brand yang cocok dengan gaya hidup dari kategori sosial yang baru muncul. Lebih dari itu POP! Hotels cocok untuk mencari akomodasi yang efisien dan terjangkau. POP! Hotels  juga merupakan hotel yang ramah lingkungan. hal tersebut bertujuan untuk menjadi kendaraan yang menawarkan kesadaran dan sikap ramah lingkungan di antara para tamu, pengguna, tetangga, dan mitra bisnis. POP! Hotels akan dikaitkan dengan inisiatif positif apapun yang berkaitan dengan kepedulian terhadap lingkungan, secara lokal di dalam provinsi mereka atau secara nasional.

Kamar di POP! Hotels mempunyai tata letak yang serasi dan cerdas dari ukuran kamar 15 m². Dilengkapi dengan tempat tidur dan kasur “Dream Care” yang nyaman, selimut ekstra yang memungkinkan untuk tiga orang. Dilengkapi pula dengan brankas ukuran laptop, handuk, dan beberapa fasilitas sederhana. Fasilitas hotel yang tersedia tentunya membuat Anda semakin betah di hotel

Di dalam POP! Hotels terdapat integrasi dari cafe ke area lobi yang menciptakan pusat sosial publik yang interaktif dan berwarna. Dengan suasana ruang yang ramai, semua orang diundang untuk berkumpul, bekerja, bertemu, bermain, atau sekadar menikmati secangkir kopi atau makanan ringan sambil menggunakan koneksi Wifi berkecepatan tinggi dan gratis. POP! Hotels juga menyediakan ruang rapat, dilengkapi dengan fasilitas rapat seperti flipchart, proyektor, catatan rapat dengan akses penuh ke koneksi Wifi. Fasilitas lainnya selain Wifi gratis, hotel ini dilengkapi dengan CCTV 24 jam, saluran TV internasional/lokal, sudut internet 24 jam, dan pelayanan yang ramah tentunya siap melayani Anda selama 24 jam.