Sudah tahukan apa saja kelebihan Samsung Galaxy A30s? Ya, Samsung seakan memang tidak pernah ada habisnya untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat vendor smartphone yang satu ini merupakan salah satu vendor smartphone favorit bagi banyak orang. Kali ini, penggemar Samsung ini seakan dibuat terpukau dengan hadirnya galaxy A30 ini.

Walaupun dilihat dari bodinya nyaris sama dengan seri Samsung A50 maupun A70, Galaxy A30s ini pun tetap menghadirkan kelebihan tersendiri yang wajib Anda ketahui. Dengan kelebihan itulah, menjadikan ponsel ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda.

Sebelum membelinya, pastikan untuk mengetahui apa saja fitur, spesifikasi termasuk banderol harga hp Samsung terbaru ini agar menjadi bahan perbandingan dan pertimbangan.

Jika Anda penasaran maka Anda bisa langsung menyimak beberapa kelebihan Samsung Galaxy A30s ini.
Kelebihan Samsung Galaxy A30s

1.Dilengkapi dengan triple kamera
Seperti seri A yang terbaru lainnya, smartphone ini pun juga sudah menerapkan triple kamera yang disematkan pada ponsel ini. Di belakang bodi ponsel, Anda akan menemukan 3 kamera utama yang berjejer rapi. Untuk lensa utamanya mempunyai resolusi 25Mp, yang kedua mempunyai resolusi 8MP sedangkan yang ketiga mempunyai resolusi 25 Mp.

Dengan triple kamera itulah, maka ponsel ini pun dipercaya mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya pada kamera utamanya saja, pada kamera depan, Anda akan menemukan kamera dengan ukuran 16 MP.

2.Dilengkapi dengan layar AMOLED
Seperti yang sudah kita ketahui apabila layar smartphone yang sudah dilengkapi dengan layar AMOLED mampu menghadirkan warna yang cukup detail bukan? Inilah kelebihan Samsung Galaxy A30s selanjutnya yang bisa Anda nikmati.

Bukan hanya itu saja, dengan layar 6,4 inci, galaxy A30s ini dijamin akan memberikan Anda kepuasan tersendiri ketika menggunakan ponsel ini untuk menonton video ataupun bermain game. Terlebih lagi ketika Anda menonton video, maka Anda dijamin akan diberikan kepuasan dengan kualitas grafis yang dihadirkan. Dengan adanya desain notch diatas layar, dijamin Anda tidak akan terganggu dengan kehadiran notch tersebut.

Kelebihan Samsung galaxy A30s

3.Adanya fitur NFC
Seperti yang terdapat pada judul artikel kali ini, Samsung A30s ini pun memang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Masih asing dengan fitur NFC ini? Ini merupakan fitur yang akan memberikan Anda kemudahan ketika melakukan transaksi seperti melakukan pengecekan saldo, top up maupun dengan kartu elektronik.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bukan? Mengingat tidak semua ponsel yang beredar di pasaran sudah menggunakan fitur NFC ini. Fitur ini sendiri mungkin pertama kali diusung oleh Google pixel.

4.Adanya game booster
Apakah Anda merupakan pecinta game? Jika demikian Anda bisa langsung mengAndalkan ponsel dari Samsung ini. Hal ini tidak lain karena Samsung galaxy A30s ini sudah dilengkapi dengan adanya game booster. Dimana fitur ini sendiri dipercaya mampu memanjakan pecinta game dengan adanya teknologi Al yang bisa meminimalisir adanya lag ketika bermain game.

5.Mempunyai baterai yang tahan lama
Kelebihan Samsung Galaxy A30s yang berikutnya adalah dibekali dengan baterai yang bisa tahan lama. Dimana baterainya sendiri mempunyai kapasitas 4000 mAh dimana dipercaya mampu bertahan hingga seharian. Dari sector keamanan, smartphone yang satu ini ternyata sudah dibekali dengan under display fingerprint sensor.

Itulah beberapa kelebihan Samsung Galaxy A30s ini. Samsung ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tengah mencari smartphone baru. Dengan membaca ulasan di atas bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.