Smartfren kini dikenal luas sebagai salah satu provider layanan telekomunikasi terbaik di tanah air. Smartfren memiliki image yang bagus sebagai penyedia layanan internet 4G murah dan kecepatan paling tangguh di Indonesia. Untuk menikmati layanan internet 4G dari Smartfren pun sebenarnya tak sulit. Pasalnya, ada banyak paket internet untuk jaringan internet 4G yang ditawarkan oleh provider ini.

Daftar Paketan Internet Unlimited Smartfren 4G
Jaringan 4G banyak dipilih hari ini karena dikenal memiliki kecepatan proses yang tangguh dan cepat. Untuk menikmati layanan dengan lebih maksimal, membeli paket unlimited tentu merupakan salah satu keputusan terbaik. Berikut adalah beberapa daftar paket layanan internet unlimited Smartfren 4G.

1. Layanan Super Unlimited 1 Hari
Ingin menikmati layanan internet tanpa ada kata habis seharian penuh? Nikmati internet 4G super unlimited seharian hanya di Smartfren. Harga yang harus dikeluarkan untuk membeli paket super unlimited ini hanya Rp 9000 saja. Untuk pembatasan FUP dari paket adalah 1 GB/hari.

2. Layanan Super Unlimited 5 Hari
Jika tidak cukup hanya dengan layanan internet super unlimited selama 1 harian, maka tidak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada internet super unlimited dengan masa berlaku selama 5 harian. Harga untuk paket super unlimited 5 hari jauh lebih murah ketimbang 1 hari yakni Rp 20 ribu saja. Untuk pembatasan FUP dari paket adalah 1 GB/hari.

Paket-Internet-Super-4G-Unlimited

3. Layanan FUP 1 GB/hari Super Unlimited
Paket Super Unlimited dari Smartfren ini memiliki masa berlaku selama 30 harian. Harga untuk paket super unlimited FUP 1 GB/hari hanyalah Rp 70 ribuan. Keuntungan yang Anda dapatkan dari paket ini seperti gratis nelpon ke luar negeri 10 menit. Jika Anda ingin berlangganan paket ini dengan cara autorenewal, maka harganya hanya Rp 65 ribuan saja.

Masih banyak lagi layanan paket kuota internet 4G yang ditawarkan oleh Smartfren. Setiap layanan paketan internet yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Smartfren juga menyediakan paket super unlimited dengan FUP lebih besar yakni 1.5 GB/hari. Informasi selanjutnya bisa didapat dari www.smartfren.com.