kopi latte

Siapa yang merasa bosan berada di rumah pada masa pandemi ini?, rindu untuk keluar rumah, bersantai bertemu teman – teman dan ngopi bareng di cafe langganan. Sudah hampir 2 bulan kita dihimbau untuk melakukan sosial distancing dan membatasi kegiatan di luar rumah. Keadaan ini sepertinya masih akan terus berlangsung hingga beberapa bulan kedepan karena hingga saat ini grafik orang yang terinfeksi masih menunjukan kenaikan. Kita harus menyadari bahwa berada #dirumahaja itu sangat penting agar rantai penyebaran virus corona bisa terputus.

Jika sebelumnya hari libur itu begitu dinantikan dan akan sangat menyenangkan untuk dihabiskan dengan seharian bermalas – malasan. Tetapi jujur saja, sekarang di rumah itu malah kadang terasa bosan, jenuh dan bingung mau melakukan kegiatan apalagi.

Rindu Ngopi ala cafe?, Tenang kini bisa dilakukan dari Rumah kok.

Kerinduan kita untuk mengawali, mengisi, dan menutup hari dengan segelas kopi kini tidak bisa dilakukan karena tidak bisa keluar rumah. Ketika memutuskan untuk membuatnya sendiri, rasanya tidak semudah yang dibayangkan. Masih saja rasanya tidak bisa se-enak ketika pergi ke cafe.

Tenang, karena kini kita bisa mewujudkan dan meracik secangkir kopi ala cafe dengan langkah mudah dari rumah saja. Menjadi barista untuk diri sendiri dan anggota keluarga sepertinya akan sangat mengasyikkan bukan?.

Mesin kopi Nescafe memungkinkan kita untuk meracik kopi yang sama enaknya dengan buatan barista tanpa ribet sama sekali. Mesin nescafe dulce gusto dan kapsul pintarnya akan menyajikan minuman yang kamu mau hanya dalam waktu 1 menit!.

Mesin kopi nescafe dilengkapi oleh teknologi yang mampu menghasilkan tekanan hingga 15 bar dan temperatur mesin juga didesain sama seperti mesin di kafe. Kita bisa membuat minuman kopi lengkap dengan layer dan foam, bahkan dari segi rasa, minuman yang dihasilkan juga sangat enak.

Mesin kopi nescafe ini bisa jadi solusi praktis untuk memenuhi keinginan minum kopi tanpa perlu ribet mendatangi cafe langganan kita secara langsung. Kita bisa melakukannya kapanpun tanpa perlu melakukan kursus meracik kopi terlebih dahulu.

mesin kopi nescafe
mesin kopi nescafe

Seorang barista untuk bisa membuat cappucino secara sempurna dengan foam tebal di atasnya, setidaknya membutuhkan waktu 2 tahun. Sementara jika memakai mesin kopi nescafe, kita tinggal memasukkan kapsul kopi dan susu saja secara bergantian. Maka dalam hitungan menit minuman Cappuccino pun bisa langsung dinikmati.

Nah dengan demikian, walaupun kita melakukan social distancing di rumah, kita masih bisa tetap menikmati kopi yang enak dengan mesin kopi nescafe ini. Percayalah dengan menyeruput kopi, rasa bosan akan lebih mudah untuk dilewati.

comments