Pesona So Ji Sub bagi para penggemar drama korea begitu memukau. Dengan wajah yang tampan dan fisik yang bidang membuatnya menjadi dambaan para wanita. Beberapa judul drama yang dibintanginya meraih kesuksesan dan melambungkan namanya. Sebut saja, Master Sun, Terius Behind Me, dan oh My Venus.

Namun tepat hari ini tanggal 7 April 2020, nampaknya para penggemar wanita So Ji Sub harus patah hati karena sang aktor memutuskan untuk menikahi Cho Eun Jung. Siapakah wanita yang beruntung ini?.

Profil Cho Eun Jung

istri so ji sub
istri so ji sub

Rumor tentang hubungan keduanya pernah dikabarkan pada bulan Mei 2019. Dispatch melaporkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan bersama dan kemudian diamini oleh agensi SO Ji Sub 51K yang mengatakan bahwa keduanya berpacaran.

Cho Eun Jung adalah mantan penyiar skena esport, ia memulai debutnya pada tahun 2014 di siaran League of Legends OGN. Jo Eun-jung memiliki perbedaan usia 17 tahun lebih muda dari So Ji-sub. Ia pertama kali bertemu dengan So Ji-sub dalam acara Night of Real Entertainment di SBS pada Februari 2018. Dimana saat itu, So Ji Sub sedang mempromosikan film Be with You.

Pernikahan Digelar Terbatas
Sesuai dengan keinginan So Ji Sub dan Cho Eun Jung untuk menjaga momen paling penting dan paling bahagia dalam hidup mereka, hanya anggota keluarga dekat yang berkumpul. Dan mereka telah memutuskan untuk menyumbangkan 50 juta KRW ke Good Neighbors untuk membantu anak-anak yang mengalami masalah dengan pendidikan untuk membantu studi mereka.