Saat ini kita tengah berada di masa yang cukup mengkhawatirkan, pandemi COVID-19 dengan kemampuan menyebarnya yang tinggi, benar – benar membayangi hidup kita. Setelah sebelumnya terdeteksi di Cina, selang 4 bulan kemudian hampir menjangkiti semua belahan bumi. Tercatat sudah lebih dari 1,5 juta orang terinfeksi dan puluhan ribu lainnya tidak terselamatkan. Bukan hanya kesehatan, sisi ekonomi pun ikut lumpuh karena masyarakat dipaksa untuk menghentikan kegiatan agar penyebaran tidak meluas.

Walaupun terkesan mengerikan, tetapi kabar baiknya, virus corona ini tidak akan memberikan efek yang berarti jika kita memiliki kekebalan tubuh yang bagus. Untuk itu penting bagi kita menjaga imunitas agar selalu berada pada kondisi terbaiknya. Bagaimana caranya?.

1.Konsumsi makanan bergizi
Dengan makanan yang gizinya baik, maka sistem kekebalan tubuh akan lebih kuat sehingga bisa memberikan pelawanan terhadap virus penyakit yang datang. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jaga pola makan agar selalu teratur agar tubuh selalu mendapat asupan yang seimbang.

2. Istirahat yang cukup
Atur ritme istirahat dengan baik, jangan sampai kita begadang yang mana itu akan membuat tubuh kelelahan dan mengurangi daya tahannya.

3. Jangan lupa Olahraga
Work from Home (WFH) yang diterapkan terkadang membuat kita sedikit melupakan olahraga. Karena berada di rumah, adakalanya kita sering ngemil dan kurang bergerak. Nah untuk itu, jangan lupakan untuk berolahraga, tidak perlu yang berat cukup olahraga kecil seperti joging di halaman rumah, sit up, push up ataupun yoga. Olahraga sambil berjemur juga akan semakin membuat tubuh sehat dan memiliki daya tahan yang kuat.

4. Jangan Stress
Di rumah sepanjang hari bisa membuat kita stress, nah untuk itu usahakan kita melakukan variasi-variasi agar tidak merasa bosan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan mudah percaya dengan kabar “hoax” yang bisa membuat kita merasa was-was dan takut. Jika memungkinkan, kurangi bersosmed dan lakukan hal menarik seperti memasak, berkebun, membaca buku atau mungkin nonton film!.

Pilih Asuransi secara Online di Portal AXA Direct.

Jika diatas adalah tips untuk menjaga imunitas tubuh, nah yang tidak kalah pentingnya adalah mulai memikirkan asuransi yang kiranya paling sesuai dengan profil kita. Asuransi ini akan sangat berguna untuk menjaga kita dari kemungkinan-kemungkinan terburuk. Lalu bagaimana bisa bertemu agen asuransi di masa seperti sekarang ini?.

Nah untungnya kini telah hadir Portal Axa Direct yang bisa kita akses secara online untuk mendapatkan informasi berasuransi hanya dari genggaman tangan. Melalui layar smartphone kita bisa memilih produk asuransi, melakukan pendaftaran, hingga proses klaim dengan mudahnya.

Beberapa produk asuransi terbaik dari AXA bisa dipilih, mulai dari perlindungan maksimal untuk Kesehatan, Perlindungan Jiwa, sampai Perlindungan dari Penyakit Kritis dengan berbagai manfaat dan premi yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan kita. Dan jika merasa butuh bantuan akan ada customer service yang akan membimbing kita melalui live chat. Sangat mudah untuk memiliki asuransi melalui Portal AXA Direct.

Doa kita semua semoga pandemi ini segera berlalu, dan kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala dengan cepat.