mobil bekas
mobil bekas

Ditengah masa pandemi yang tidak menentu ini, membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan yang lebih bijak daripada membeli mobil baru. Selisih harga yang ada bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lebih mendesak.

Mobil bekas justru dapat memberikan keuntungan yang bagus selama kita tahu cara untuk memilihnya. Kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang yang kita miliki dengan budget terbatas. Karena faktor usia pemakaian, mobil bekas biasanya memiliki masalah tertentu, dan karena itu penting untuk mengetahui triknya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Beberapa Hal yang Harus dihindari ketika membeli Mobil Bekas

Tidak Menentukan budget yang akan di keluarkan

Sebelum membeli mobil bekas, kita harus menentukan budget terlebih dahulu. Ketika sudah mengetahui budget maka kita dapat memahami batas kisaran yang di inginkan, sehingga membuat negosiasi harga menjadi lebih mudah.

Hal selanjutnya adalah menentukan akan seperti apa cara pembayarannya. Karena kita bisa memilih apakah akan secara cash atau karena alasan tertentu memilih untuk melakukan kredit. Menyesuaikan kondisi keuangan merupakan yang terpenting, jangan sampai keputusan membeli mobil justru membuat keuangan kita berdarah-darah.

Tidak melakukan Test Drive

Jangan menyepelekan keadaan dan sepenuhnya percaya dengan omongan penjual. Untuk pengalaman berkendara yang nyata, lakukanlah test drive terlebih dahulu. Dalam kasus mobil bekas, sangat penting untuk menguji coba beberapa saat sebelum membuat keputusan pembelian. Rasakan performa mesin dan fitur-fitur mobil yang akan dibeli berada dalam kondisi terbaiknya.

Mobil Bekas Tidak dicek oleh Mekanik

Mungkin tidak banyak orang yang mengerti tentang mobil, oleh karena itu jangan ragu mengajak serta mekanik untuk mengecek mobil yang ingin dibeli. Ini sangat penting dilakukan sebelum kita memutuskan sepakat untuk melakukan pembelian. Bahkan jika kita harus membayar sendiri inspeksi itu masih sangatlah worthed. Karena bisa menghemat banyak uang dalam jangka panjang, mobil yang dibeli dipastikan memiliki performa yang baik.

Tidak Fokus dengan Kebutuhan

Sebelum mulai mencari mobil bekas baik online maupun secara langsung, penting untuk menentukan dengan tepat apa yang kita butuhkan dari mobil yang akan dibeli. Fokuslah pada batasan tersebut dan jangan membuang waktu dengan mencari mobil lainnya. Jangan sampai kita jadi bingung hanya karena kebanyakan melihat kendaraan jenis lain. Jika mencari mobil MPV maka jangan buang waktu untuk melihat mobil kategori Niaga misalnya.

Beli Mobil Bekas di mobil88 Jelas Untungnya

Memilih dealer mobil bekas sangatlah penting, jangan tergiur dengan harga murah namun kemudian menyesal karena pelayanannya yang tidak memuaskan. Mobil88 sebagai bagian dari Astra Grup memiliki reputasi yang sangat baik dalam hal penjualan mobil bekas berkualitas.

Bahkan Mobil88 berani memberikan keuntungan extra berupa Garansi Mesin & Jaminan Uang Kembali. Fitur ini tentunya akan membuat pembeli merasa aman dan nyaman memiliki mobil bekas dari Mobil88. Mesin dijamin hingga 1.000 km atau selama 30 hari dari sejak serah terima kendaraan. Garansi mesin ini merupakan jaminan untuk seluruh komponen, interior, eksterior dan memastikan kondisi dan kualitas kendaraan yang dipilih konsumen tidak akan mengecewakan.

Mobil88 bahkan bisa memberikan 100% refund jika konsumen berubah pikiran setelah melakukan pembayaran dalam 1×24 jam sejak pembayaran dilakukan. Uang akan dikembalikan full tanpa potongan apapun.

Keuntungan garansi ini di berikan khusus jika konsumen melakukan transaksi via mobil88 e-store yang tersedia dalam platform website maupun aplikasi. Nah untuk itu, tidak perlu ragu untuk membeli mobil bekas di mobil88 e-store ya, karena pasti berkualitas dan konsumen akan dilayani dengan profesional.

comments