Kamu suka suka sebal nggak sih, kalau saat mau transfer atau bayar tagihan bulanan musti selalu bawa hard token ke mana-mana? Selain bikin repot, kebayang dong kalau kebetulan tokennya lupa kamu bawa, atau bahkan hilang. Pasti tambah repot deh harus urus ke bank dan segala prosedur lainnya.

Hal seperti itu, nggak bakal kamu temukan deh kalau kamu pakai aplikasi digibank by DBS. Soalnya, ada fitur yang namanya soft token, yang bisa lebih memudahkan semua transaksi ke kamu.

Makanya, udah gak jaman kemana-mana harus bawa hard token buat urus transaksi. Soft token-nya digibank bikin hidup kamu lebih praktis dan anti ribet karena transaksi lewat aplikasi dijamin aman.

Selain itu, kalau biasanya selama ini kamu suka harap-harap cemas nunggu SMS OTP dari operator, mulai sekarang kamu bisa bebas kuatir, karena dengan soft token-nya digibank, kamu cuma perlu satu password buat semua transaksi. Sehingga, tanpa adanya pihak ketiga, kamu bisa atur sendiri password sesuai yang kamu mau. Transaksi lewat Aplikasi digibank by DBS sekarang bukan cuma mudah tapi juga aman.

Bukan cuma soft token aja, tapi aplikasi digibank by DBS juga punya berbagai fitur menarik dan keuntungan lainnya yang bikin kamu wajib banget buka tabungan dan menggunakan aplikasi ini, misalnya saja: 

  1. Gratis transfer & tarik tunai

Paling bikin kesal kalau harus transfer dan harus kena charge biaya bank. Walaupun jumlahnya kecil, tapi kalau dikumpulkan kan lama-lama bisa jadi besar juga, ya kan? Apalagi kalau kita rutin melakukan transfer setiap harinya untuk keperluan usaha, misalnya.

Nah, hal ini nggak bakal kamu temui kalau menggunakan aplikasi digibank by DBS, sebab ada fasilitas gratis biaya transfer buat kamu yang memiliki saldo rata-rata per bulan sebesar Rp 1 juta.

Selain kamu bisa melakukan gratis transfer antar bank ke mana pun, kamu juga bakal mendapatkan fasilitas gratis biaya tarik tunai di ATM. Keuntungannya nggak cuma itu, lho! Dengan aplikasi digibank by DBS, kamu juga bisa transfer uang ke luar negeri dengan gratis dan di hari yang sama! Asyik, kan?

  1. Bisa melakukan pembayaran & top up

Buat kamu pengguna aktif e-money atau e-wallet, pasti yang namanya top up sudah jadi kegiatan rutin harian. Kalau kamu nggak mau repot-repot pergi ke ATM buat isi ulang e-money kamu, aplikasi digibank by DBS bisa jadi solusi paling mudah.

Jadi, kalau kamu melakukan top up e-money lewat digibank by DBS, kamu bisa melakukan transaksi dengan cepat dan dari mana saja pada waktu kapan pun. Mau itu hari libur atau tengah malam sekalipun, kamu tetap bisa melakukan top-up atau bayar tagihan bulanan kamu.

  1. Ada virtual assistant siap membantu setiap saat

Kalau saat menggunakan aplikasi digibank by DBS kamu mengalami kendala, nggak usah kuatir. Kan ada virtual assistant yang siap membantu 24 jam sehari. digibot di Aplikasi digibank-mu akan menjawab semua pertanyaan tentang digibank. Kamu tinggal duduk manis dan ketik pertanyaan yang ingin kamu tanyakan, setelah itu tunggu jawabannya muncul di layar.

Mulai dari cek saldo sampai kirim uang, semua bisa dibantu oleh virtual assistant. Kamu bisa melihat transaksi-transaksi yang terdahulu, seperti transaksi nongkrong di kafe, isi ulang e-money, atau bayar belanja online lewat digibot ini. Cukup ketik keyword atau merchant di digibot untuk melihat daftar transaksi kamu.

Selain itu, digibot juga siap buat menjawab berbagai pertanyaanmu, cukup ketik kalimat instruksinya saja, dan kamu akan mendapatkan jawaban yang kamu butuhkan.

Hal-hal di atas tadi cuma sedikit dari masih banyak lagi keunggulan digibank by DBS lainnya, lho. Nah, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website di sini dan dapatkan penjelasan lebih lengkapnya.

comments