Drama korea terbaru yang akan tayang di bulan juni ini adalah Its Okay to Not To be okay yang diprediksi akan menjadi drama yang sukses karena jaminan castnya yang bertabur bintang. Ada kim So Hyun yang menjadi lead male, dan Se Yeo ji menjadi lawan mainnya. Aktor papan atas yang sudah ditunggu kehadirannya sejak terakhir kali membintangi drama The producer.

Drama: It’s Okay to Not Be Okay (English title) / Psycho But It’s Okay (literal title)
Revised romanization: Saikojiman Gwaenchanha
Hangul: 사이코지만 괜찮아
Director: Park Shin-Woo
Writer: Jo Yong
Network: tvN
Episodes:
Release Date: June 20, 2020 —
Runtime: Sat. & Sun. 21:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama korea Its Okay to Not To be okay

Drama ini bercerita tentang seorang pengasuh di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta dan penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial , mereka bertemu dan saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja di bangsal psikiatris. Tugasnya adalah menuliskan kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Dia hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won (~ $ 1.600 USD) sebulan. Sementara itu, Ko Moon Young (Seo Ye Ji) adalah penulis sastra anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong, dan kasar.

Cast Its Okay to Not To be okay

  • Kim Soo Hyun as Moon Kang Tae
  • Seo Ye Ji as Ko Moon Young
  • Oh Jung Se as Moon Sang Tae
  • Park Gyu Young as Nam Joo Ri