panas

Sebagai seorang salesgirl yang sekaligus mengenakan hijab, kegiatan berkeliling menawarkan barang dari satu toko ke toko lainnya, tentu bukan rutinitas yang mudah untuk dijalani setiap harinya. Mengendarai motor tiada henti dari pagi hingga sore, belum lagi jika tempat parkir motor cukup jauh dari lokasi toko, pekerjaan sebagai sales ini seringkali menyedot banyak energi, sehingga perut lebih sering merasa lapar, kerongkongan pun lebih cepat kering dan mudah haus.

Lelah yang saya rasakan tak cukup sampai di situ. Berkutat dengan debu, polusi, serta panas matahari dan panasnya angin di siang hari setiap harinya, semakin menambah beban fisik saya setiap waktunya. Ditambah lagi ketika keringat mulai keluar dari sela-sela pakaian yang kemudian memunculkan bau-bau tak sedap, yang merupakan hasil perpaduan antara bau keringat, bau asap kendaraan, ditambah bau matahari, yang kesemuanya menjadikan seluruh pakaian, mulai dari ujung kaos kaki hingga ke ujung hijab terasa lengket dan berbau apek. Entah bagaimana mendeskripsikan bau ini. Rasanya ingin sekali cepat-cepat pulang ke rumah, berganti baju dan mandi serta keramas untuk mengusir seluruh penat dan beban yang saya rasakan, sekaligus untuk mengusir seluruh bau yang sempat menyeruak selama bekerja.

royalebysoklin
royalebysoklin

Rutinitas dan segala keluhan-keluhan itu berlangsung cukup lama, hingga akhirnya saya mencoba meluangkan waktu mencari tahu di internet agar saya bisa menghalau gangguan-gangguan yang biasa saya rasakan selama bekerja. Saya pun menemukan link ini: https://www.royalebysoklin.com/tips-supaya-parfum-pada-pakaian-bisa-wangi-tahan-lama/, yang mana setelah saya coba menerapkan tips di link tersebut, mood saya setiap harinya tak lagi seburuk hari-hari sebelumnya. Lelah yang saya rasakan selama menawarkan barang ke banyak toko, tak lagi begitu terasa, karena tak ada lagi bau badan, tak ada lagi bau apek, dan tak ada lagi rasa lengket yang begitu mengganggu saat badan mulai berkeringat.

Pemakaian royale hijab pada setiap cucian saya menjadikan baju-baju saya semakin lembut dan wangi lebih lama, meski selama seharian baju saya telah banyak terpapar asap knalpot, panasnya matahari, ditambah udara panas si pemicu keringat. Tetap saja, mood saya tak lagi terganggu berkat kelembutan dan wewangian dari royale hijab.

comments