gong seung yoon

Film Korea Aloners mengangkat tema kriminal misteri, ini adalah proyek film pertama dari Gong Seung Yeon di layar lebar. Sebelumnya ia telah banyak membintangi drama korea, seperti “Are you Human? dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency“.

Aloners dijadwalkan tayang perdana pada perhelatan Jeonju Film Festival yang berlangsung pada tanggal 29April hingga 8 Mei lalu. Film yang memiliki durasi 91 menit ini akankah menarik untuk ditonton? simak dulu sinopsinya yuk.

Detail Film Korea Aloners 

Movie: Aloners
Revised romanization: Honja Saneun Saramdeul
Hangul: 혼자 사는 사람들
Director: Hong Sung-Eun
Writer:
Producer:
Cinematographer:
World Premiere: April 30, 2021 (Jeonju IFF)
Release Date: May 19, 2021
Runtime: 91 min.
Distributor: Deokub
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Aloners

Jin-A yang diperankan oleh Gong Seung-Yeon adalah seorang karyawan yang bekerja di bagian call center kartu kredit. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi dia seorang yang tertutup sehingga tidak memiliki hubungan dengan siapa pun di tempat kerja atau dalam kehidupan pribadinya.

Dia tinggal sendiri dan bekerja sendiri. Suatu hari, tetangganya yang terkadang mengobrol dengannya ditemukan tewas. Tubuhnya ditemukan seminggu setelah dia meninggal. Jin-A kaget dengan kematiannya. Dia memutuskan untuk menyalakan kamera yang dipasang di rumah ibunya sejak lama.

comments