harga mobil bekas xpander
harga mobil bekas xpander

Xpander diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, sejak itu mobil ini terus mendapatkan sambutan yang hangat. Bahkan di awal kemunculannya, untuk memiliki mobil ini konsumen perlu inden hingga berbulan-bulan. Kondisi ini membuat harga secondnya lebih mahal daripada mobil barunya. Hampir 4 tahun berlalu, Xpander tidak kehilangan momentumnya. Bahkan tercatat beberapa kali menjadi pemuncak mobil yang terjual paling laris.

Pada saat potongan PPNBM diberlakukan, dikabarkan bahwa Mitsubishi Xpander juga ketiban dampak positif. Dengan potongan harga setelah potongan PPNBM lebih hemat sekitar 9 jutaan banyak konsumen yang berbondong-bondong ingin memilikinya. Untuk memenuhi permintaan, Mitsubishi terus menggeber proses produksinya.

Harga baru Xpander yang turun akibat potongan PPNBM juga secara tidak langsung mempengaruhi harga secondnya. Walaupun belum diketahui berapa besaran pengurangannya, tetapi memutuskan untuk memiliki Xpander pada saat ini mungkin bisa jadi sebagai keputusan yang tepat.

Harga Xpander 2017 Generasi Pertama

Nama besar Mitsubishi dengan jaringan purna jualnya yang relatif sudah menyebar di seluruh daerah Indonesia memiliki andil untuk menjaga harga bekas Xpander tetap stabil. Selain itu tentunya kualitas produk dan fiturnya yang value for money membuatnya terus memiliki penggemar yang ingin memilikinya.

exceed
exceed

Di situs jual beli mobil online Seva, kita bisa melihat harga mobil bekas xpander produksi tahun 2017 type Exceed transmisi otomatis masih berada di kisaran harga Rp 175 jutaan. Kilometer yang dicatatkannya masih tergolong rendah yakni 20.000 Km.

Xpander Ultimate tahun 2017
Xpander Ultimate tahun 2017

Sementara type Xpander Ultimate tahun 2017 otomatis transmision sebagai type tertinggi masih dibanderol dengan harga sekitar Rp 195 jutaan. Warna hitam dan kilometer rendah baru mencatatkan 30 ribuan KM saja.

xpander spor
xpander spor

Type selanjutnya yang tersedia di adalah Xpander type Sport transmisi otomatis. dengan tampilan yang garang dan sporty, mobil ini terlihat begitu maskulin, apalagi warnanya adalah hitam. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 195 jutaan, dengan produksi 2017 dan kilometer baru menyentuh angka 40 ribuan.

Dengan perawatan yang tepat dan rutin, membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Kita bisa menghemat budget, tetapi di sisi lain tetap memiliki mobil yang diingingkan. Xpander generasi pertama tahun 2017, masih tergolong mobil tahun muda sehingga lebih menenangkan hati untuk dimiliki.

comments