sinteron naluri hati
sinteron naluri hati

Sinetron Naluri Hati tayang di SCTV mulai tayang pertama kali pada tanggal 30 Agustus 2021 jam 21.30 WIB. Sejauh ini mendapat sambutan yang cukup bagus sehingga ratingnya terus menanjak.

Sinetron Naluri Hati disutradai oleh Gita Djun yang juga jadi sutradara Love Story the Series. Sementara pemeran Sinetron Naluri istri adalah nama-nama aktor dan aktris yang sudah populer seperti Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn

Sinopsis Sinetron Naluri Hati

Naluri Hati menampilkan kisah drama keluarga dan percintaan, mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda diperankan oleh Shanice Margaretha. Dia seorang yang menjalani hidup tanpa kehadiran ibu kandungnya yang telah meninggal. Dia tinggal bersama ayah dan ibu tirinya yang berhati jahat serta kerap merundungnnya.

Ibu sambungnya, Rina diperankan oleh Debby Cynthia Dewi bermuka dua, dia selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Tapi disisi lain ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan mereka.

Dinda yang polos tidak mengetahui mengenai rencana jahat tersebut, Ia menganggap memperlakukan Rina seperti kepada ibu kandungnya sendiri. Rencana si ibu tiri pun mulai dijalankan, ia menghabisi ayah Dinda. Belum puas, ia juga memaksa Dinda itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang diperankan oleh Donny Michael.

Fakta pun terungkap, Dinda mengetahui bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung ibu tirinya. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan durjana itu. Namun naas, upaya Dinda gagal, ia dipukul oleh ibu tirinya dan dibuang ke tepi jurang.

Zain diperankan oleh Samuel Zylgwyn tanpa sengaja melintas pulang dari tempatnya bekerja dan menolong Dinda. Zain pun membawanya ke rumah sakit. Karena lukanya, dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami amnesia, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya. Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnes diperankan oleh Natalie Zenn harus mengabaikan perasaanya tersebut.

Lagu Sinetron Naluri Hati

Lagu soundtrack Sinetron Naluri Hati berjudul Kusambut Cintamu di nyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi.

comments

Artikel sebelumyaCara Mudah Untuk Menghilangkan Noda di Baju Putih
Artikel berikutnyaTips Bagaimana Memilih Celana Jeans Wanita yang Tepat
Seorang yang sangat suka dengan dunia internet, dan doyan nonton film korea.