Sultan Andara merupakan julukan yang tersemat di nama besar seorang Raffi Ahmad. Artis papan atas yang sudah wira-wiri di berbagai program televisi. Usai menikah dengan Nagita Slavina, pasangan selebritis ini membangun bisnis bersama di industri hiburan.

Rans Entertainment merupakan mahakarya milik Raffi dan Nagita. Berbagai program tayangan seru tentang kehidupan keluarga Andara ditayangkan di channel Rans.

Program hiburan dengan model video blog alias vlog juga tengah trend di kalangan penonton di rumah. Nagita juga lebih senang mengekspresikan diri melalui vlog yang ditayangkan di youtube dibandingkan televisi.

Masyarakat Indonesia pun menyambut positif dengan tayangan hiburan yang disuguhkan oleh Rans. Program hiburan yang ringan dan sangat menghibur, banyak mengangkat kehidupan sehari-hari secara real.

Berikut merupakan ulasan tentang episode Sultan Andara Keliling Nusantara yang selalu ditunggu oleh penonton setia Rans Entertainment.

Kunjungi 3 Kota hingga 3 Pulau Sehari

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah terbiasa dengan jadwal syuting yang padat setiap harinya. Deretan program acara siap mereka pandu di berbagai kota hingga pulau.

Di tengah kepadatan bekerja mereka selalu menyempatkan untuk liburan bersama dengan memboyong keluarga. Rafathar, putra tunggal mereka tentunya tak ketinggalan dengan keseruan mengunjungi berbagai wilayah meskipun masih di usia belia.

Rafathar Jadi Sorotan Saat Liburan

Jejak rekaman vidio saat Raffi, Nagita, dan Rafathar berkunjung di berbagai kota menjadi bahan program tayangan seru yang selalu diikuti oleh penggemarnya dan ditayangkan melalui channel Rans.

Kelucuan Rafathar menjadi sorotan saat keluarga Sultan Andara liburan. Raftaar yang sudah semakin beranjak besar dengan wajahnya yang makin tampan bak anak korea menjadi keunikan tersendiri bagi penonton..

Episode Lengkap Rans Entertainment di Vidio

Kehadiran Rans Entertainment bagi Raffi Ahmad tidak sekedar untuk bekerja dan menghibur para penggemarnya saja. Namun, sekaligus menjadi kesempatan untuk mengabadikan momen yang berharga melalui banyaknya video tentang aktivitas keluarganya yang menjadi program tayangan.

Bagi yang masih penasaran dengan keseruan dari banyaknya ragam tayangan menarik dan kreatif yang disuguhkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, segera saksikan melalui  streaming Rans Entertainment di aplikasi Vidio. [Penulis: Anindya Pratiwi]