Ada banyak sekali lelang mobil Jakarta yang saling menawarkan keunggulan jasanya demi mendapat keuntungan. Sebagai penjual yang cerdas, tentu saja tidak boleh asal titip lelang pada balai yang belum terpercaya. Perhatikan terlebih dahulu kualitas dan keamanannya agar tidak mengalami kerugian yang besar.

Lelang Mobil yang Paling Aman dan Terpercaya di Jakarta

Jika ingin titip lelang untuk menjual mobil bekas dengan harga tinggi, kamu bisa menawarkannya di IBID Balai Lelang Serasi. IBID sudah terkenal di Indonesia sebagai balai lelang yang sangat aman dan terpercaya baik di Jakarta ataupun kota besar lainnya.

lelang mobil terbaik

Keamanan dan kualitasnya terjamin dan lebih terpercaya karena didukung oleh beberapa faktor berikut ini.

  1. Satu-satunya Balai Lelang dari Perusahaan Ternama yang Bernaung di Bawah Grup Astra

Semua tentu tahu bahwa IBID adalah anak perusahaan PT Serasi Autoraya. Perusahaan ini tidak hanya besar dan terkenal, tapi juga berada di bawah Grup Astra yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan sejak berdiri tahun 2007 lalu, tercatat sudah ada 10 cabang IBID yang tersebar di Indonesia.

Hebatnya, balai lelang ini rutin mengadakan lelang setiap minggu pada 10 cabang tersebut di 30 kota lebih yang ada di Indonesia.

  1. Metode Lelang yang Dijalankan Sangat Transparan

Kamu juga bisa mempercayakan titip lelang di IBID karena metode lelang yang diadakan bersifat transparan. Jadi, tidak ada keuntungan atau proses yang sengaja disembunyikan kepada pihak penjual ataupun peserta lelang.

Transparansi ini semakin didukung oleh adanya fitur Live Chat dan Live Streaming pada salah satu metode lelang yang ditawarkan. Dengan begitu, pihak yang bersangkutan bisa menyaksikan dan memantau langsung proses lelang tanpa ada yang ditutupi.

  1. Inspeksi Mobil Langsung Dilakukan Oleh Petugas Astra yang Sudah Terpercaya

Sebelum mobil bekas dilelangkan, pihak IBID juga melakukan inspeksi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kesehatan mobil. Tahap ini juga sangat menentukan kisaran harga terendah yang boleh ditawarkan oleh calon peserta lelang.

Tidak perlu ragu dengan hasil inspeksi, karena yang melakukan adalah petugas Astra Car Valuation langsung yang sudah terpercaya.

  1. Peserta Lelang Adalah Pemilik NPL yang Terjamin Aman

Pihak yang titip lelang di IBID juga tidak perlu khawatir ditipu oleh peserta lelang atau pembeli yang menawarkan harga tertinggi. Pasalnya, sebelum mengikuti proses lelang, peserta harus mengisi data dan melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengetahui identitas dan kesungguhan peserta lelang.

Dengan begitu, tidak ada penawar yang main-main, maju mundur, atau bahkan menipu dalam proses membeli mobil yang diinginkan.

Kalau selama ini kamu masih ragu untuk mengikuti ataupun titip lelang mobil Jakarta, sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan adanya balai lelang IBID yang terjamin aman dan terpercaya. Jika kondisi mobil bekas memang masih sehat dan baik, kemungkinan mendapatkan penawaran harga tinggi tentunya juga sangat besar.