Setelah hampir 2 tahun hiatus, Han Ji-Won kembali ke layar drama!. Drama terakhirnya yang berjudul Chocolate tayang pada tahun 2020 lalu. Kali ini ia akan membintangi drama berjudul “Curtain Call” yang akan mengangkat tema intrik keluarga.

Kang Ha-Neul akan bertindak sebagai pemeran utama pria, dia akan memerankan seorang pemain teater yang kemudian masuk dalam plot sebagai cucu yang hilang dari seorang nenek kaya raya.

Native Title: 커튼콜: 나무는 서서 죽는다
Also Known As: Trees Die on Their Feet , A Tree Dies Standing , The Tree Dies Standing , Trees Die Standing Tall , Keoteunkol: Namuneun Seoseo Jukneunda
Director: Yoon Sang Ho
Screenwriter: Jo Seong Geol
Genres: Drama, Family

Sinopsis Drama Curtain Call

Drama Korea “Curtain Call” menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang berpura-pura sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Ja Geum Soon adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara. Dia melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, ia mendirikan Hotel Nakwon, sebuah jaringan hotel di Korea Selatan.

Jae Heon adalah aktor teater tidak dikenal yang bertindak sebagai cucu Geum Soon, Moon Sung untuk memenuhi keinginannya.

Se Yeon adalah cucu Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon.