Pernah ga sih kamu sebel karena Lip Tint yang kamu pakai cepet hilang dan bikin kamu keseringan touch up? Atau Lip Velvet kamu malah bikin bibir kering dan pecah-pecah?

Kalau kamu pakai produk dari barenbliss ini pasti dua masalah tadi ga bakal kamu alamin lagi, deh.

Memang produk apa sih?

barenbliss punya dua produk pewarna bibir terbaik yang punya banyak manfaat untuk bibir kamu yaitu Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

memang apa aja keunggulannya?

Nah, biar kamu ga penasaran lagi, yuk intip keuntungan pakai dua produk barenbliss di bawah ini!

Manfaat Pakai Pewarna Bibir Dari barenbliss

Melembabkan bibir

Lip Tint dan Lip Velvet dari barenbliss ini berbeda dari pewarna bibir dari merek lain loh. Karena mengandung bahan-bahan yang alami, Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet akan memberikan kelembaban buat bibir kamu.

Dijamin, bibir kamu ga akan kering kalau pakai dua produk ini.

Memang mengandung apa sih?

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 6 kandungan alami mulai dari shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil. Di mana semua bahan ini memiliki manfaat dalam melembabkan bibir dan mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu, Lip Tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan bibir kamu sepanjang hari. Dijamin deh, kamu ga akan merasa bibir kamu kering kalau pakai Lip Tint yang satu ini.

Kalau Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sendiri mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang juga mampu melembabkan kulit bibir. Selain itu, kandungan alami ini bisa bikin bibir kamu kenyal dan sehat.

Gak kelewatan juga, Lip Velvet ini diperkaya dengan E-Hyaluron Moisture Infused yaitu pelembab yang efektif menjaga bibir kamu tetap kenyal. Jadi, kamu bisa tetap nyaman pakai produk Lip Velvet tanpa harus ketakutan menghadapi bibir kering setelah pemakaian.

Warna-Warna Cerah

Bagi kamu yang suka dengan berbagai warna cerah untuk varian pewarna bibir kamu, maka Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir untuk melengkapi koleksi warna-warna cantik kamu.

Peach Makes Perfect Lip Tint punya 9 warna menarik yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Paradise Found (dengan warna glowy pinky red)
  • Pretty Please (dengan warna lively peach coral)
  • Take Change (memiliki warna shiny red cherry)
  • Never Settle (warna intense reddish plum)
  • Good Vibes (dengan warna nude reddish brown)
  • Brave Enough (dengan warna soft peachy pink)
  • Love Always (warna nude warm beige)
  • Peace Out (dengan soft peach coral)
  • Enjoy Today (memiliki warna sheer terracotta brown)

Nah kalau Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sendiri punya lebih banyak warna menarik. barenbliss kasih kamu 14 warna menarik yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Blushed Moment
  • Rosewood Dream
  • Cherish Delight
  • Wine Thrill
  • Autumn Walk
  • Summer Sunset
  • Beige Sunrise
  • Choco Sense
  • Marsala Bliss
  • Peony Crush

Selain itu, ada 4 warna terbaru exclusive launch di TikTok Store yaitu:

  • Coral Bloom (dengan warna medium peachy rose)
  • Latte Muse (dengan warna nude dusty brown)
  • Pumpkin Bite (dengan warna refreshing peachy orange)
  • Amber Flare

Dengan warna-warna yang cantik ini, kamu bisa pilih untuk menemani aktivitas kamu setiap hari.

Manfaat Pakai Liptint dan Lip Velvet dari barenbliss
Manfaat Pakai Liptint dan Lip Velvet dari barenbliss

Tahan Lama

Pewarna bibir yang tahan lama adalah salah satu yang diidamkan banyak perempuan, kamu jadi ga perlu sering touch up. Apalagi kalau kamu punya mobilitas yang cukup tinggi, pasti repot kan kalau harus sering apply lipstik.

Nah, dengan Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet kamu bakal menjalani hari dengan cetar tanpa repot touch up lagi!

Peach Makes Perfect Lip Tint sudah diperkaya dengan stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarna bibir dengan sempurna hingga 12 jam lamanya. Kapan lagi kan Lip Tint kamu melindungi bibir kamu sepanjang hari?

Aroma Buah yang Segar

Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dengan aroma yang segar.

Sesuai dengan namanya Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki aroma buah persik dengan tekstur yang ringan.

Sementara Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memiliki aroma buah ceri yang menyegarkan. Gak lupa juga dengan formula cheerful cherry scent yang bikin wangi ceri yang manis dan menyegarkan bisa bikin kamu punya mood atau perasaan yang riang setelah memakai produknya.

Produk Lip Velvet ini juga memiliki Seamless & Soft Formula yang membuat teksturnya ringan dan velvety sebagai finishing, bikin bibir kamu halus tapi gak bikin kering.

Baik Peach Makes Perfect Lip Tint atau Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, keduanya memiliki keunggulan yang sama dan cocok untuk kamu gunakan untuk ikutan challenge #MyBNBOmbreLips dari barenbliss, loh.

barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Challenge apa itu?

Jadi, barenbliss lagi bikin challenge dengan hadiah menarik sampai 100 juta rupiah loh! Caranya gampang banget, kamu bisa langsung ikut challange #MyBNBOmbreLips dengan unggah video kreasi ombre lips kamu menggunakan produk dari barenbliss di Instagram atau Tik Tok dari 22 Maret – 30 April 2023.

Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk ikutan challengenya ya! Siapa tahu kamu pemenangnya! Yuk, kreasikan ombre lips terbaik kamu dengan produk Lip Tint dan Lip Velvet dari BNB ini!

Tidak hanya Ombre Lips challenge saja yang diselenggarakan dalam Tiktok Brand of The Month loh! Akan ada live streaming di TikTok Shop BNB, Exclusive Launching New Shades of Lip Tint & Lip Velvet, dan juga ada live streaming yang akan dibawakan oleh Ziva Magnolya dan Sarwendah. barenbliss akan bagi-bagi giveaway senilai 1 miliyar rupiah buat kalian yang beruntung dan mengikuti rangkaian acara dari BNB Tiktok Brand of The Month

Kamu mau info yang lebih lengkap lagi? Langsung saja kunjungi website barenbliss, atau social media seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan Tiktok. Untuk membeli beragam produk BNB, bisa lewat official online store atau kunjungi langsung offline store-nya.