Cairan pembersih lantai adalah produk yang sangat penting untuk dimiliki di rumah. Produk ini bisa dipakai untuk membersihkan debu dan kotoran di lantai sekaligus membuat lantai jadi lebih berkilau. Kalau kamu rajin mengepel lantai rumah pakai cairan pembersih, pasti rumah juga jadi lebih bersih dan nyaman untuk dihuni. Jadi pastikan produk pembersih ini selalu kamu beli secara rutin saat belanja bulanan.

Tips Belanja Cairan Pembersih yang Murah

Buat kamu yang rutin belanja bulanan untuk memenuhi kebutuhan di rumah, pastinya lebih suka kalau belanja lebih hemat dan murah. Apalagi jika kebutuhanmu cukup banyak yang artinya pengeluaran juga lebih besar. Berikut ini ada 6 tips yang bisa kamu terapkan supaya belanja produk cairan pembersih lantai bisa lebih murah dan hemat jadi tidak memberatkan:

Tips Belanja Cairan Pembersih yang Murah

Beli Produk Bundling

Tips pertama, belilah produk bundling karena kalau dihitung-hitung pasti jadi lebih murah daripada beli produk satuan. Produk bundling artinya ada lebih dari dua jenis produk yang dijual atau ditawarkan dengan harga lebih murah. Biasanya produk pembersih lantai akan dijual bundling dengan produk sabun lainnya misalnya sabun pencuci piring atau sabun cuci tangan.

Memang produk bundling tidak selalu ada tapi kalau kamu bisa menemukannya jangan ragu untuk membeli. Apalagi kalau produk bundling-nya termasuk pembersih lantai yang biasa kamu pakai. Tapi pastikan juga produk lain yang termasuk dalam promo bundling itu juga biasa kamu gunakan jadi sama-sama bermanfaat.

Pilih Kemasan Besar

Lebih disarankan untuk membeli pembersih lantai yang kemasan besar. Biasanya kemasan besar kalau dihitung-hitung lagi jatuhnya lebih murah daripada produk kemasan kecil. Lagipula kamu akan menggunakan produk tersebut berulang kali untuk membersihkan lantai rumah. Jadi tidak ada salahnya untuk membeli kemasan yang besar.

Selain jatuhnya lebih hemat, membeli produk kemasan besar juga terasa lebih praktis. Anda tidak perlu berulang kali membeli atau belanja produk yang sama. Cukup beli sekali saja dan bisa dipakai untuk berulang kali. Jadi lebih awet dan hitungannya juga lebih hemat karena biasanya kalau harus belanja atau beli sesuatu maka ada lebih banyak barang yang ikut dibeli dan berakhir boros.

Cairan Pembersih Lantai
https://www.pexels.com/id-id/foto/cahaya-orang-tangan-tidak-berwajah-5217913/

Beli Kemasan Isi Ulang

Kamu juga bisa beli kemasan isi ulang untuk mendapat harga yang lebih murah. Biasanya kemasan isi ulang dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada produk pembersih lantai dalam kemasan botol. Kamu bisa bandingkan dulu harganya, rata-rata memang lebih murah apalagi jika mereknya sama. Tapi tidak ada salahnya untuk membandingkan dengan produk pembersih lantai merek berbeda.

Selain hemat, membeli produk dalam kemasan isi ulang juga lebih praktis. Kamu tidak perlu menimbun botol bekas pembersih lantai. Sampahnya lebih mudah untuk didaur ulang dan dibuang. Jadi kalau sudah pernah punya kemasan botolnya lebih baik lanjutkan dengan membeli kemasan isi ulang.

Belanja saat Ada Event Promo

Tips berikutnya adalah belanja produk cairan pembersih lantai saat ada event promo. Ini memang jadi salah satu trik yang bisa kamu terapkan kalau sedang ingin berhemat. Apalagi kalau anggaran belanja bulananmu pas-pasan, lebih baik belanja saat ada event tertentu yang memberi banyak penawaran promo. Jadi kamu bisa tetap belanja tapi sambil berhemat.

Ada banyak sekali jenis event promo yang bisa kamu temukan saat ini. Mulai dari event promo payday, promo tanggal kembar, promo harbolnas, dan masih banyak lagi. Perhatikan momen-momen khusus seperti itu dimana ada banyak penawaran promo dari toko offline maupun online. Jika kamu jeli melihat kesempatan promo pasti kamu bisa menghemat uang belanja lebih banyak.

Pilih Produk yang Multifungsi

Kamu juga bisa beli produk yang multifungsi supaya bisa lebih hemat. Saat ini ada banyak jenis produk pembersih lantai yang ternyata bisa dimanfaatkan untuk hal-hal lain. Misalnya pembersih lantai yang juga bisa dipakai untuk membersihkan kamar mandi dan kloset. Ini jauh lebih hemat karena kamu tidak perlu membeli produk pembersih kamar mandi dan kloset secara terpisah.

Kalau dihitung-hitung, kebutuhan rumah tangga pasti sangat banyak. Ada banyak jenis produk yang mungkin harus kamu beli. Kalau bisa membeli produk yang multifungsi pasti akan terasa lebih praktis dan hemat. Selama aman digunakan untuk berbagai jenis pemakaian maka tidak masalah.

Belanja Online di e-Commerce

Di zaman digital seperti sekarang, kamu bisa belanja lebih hemat lewat platform online atau e-commerce. Selain lebih hemat, sebenarnya belanja di e-commerce juga jauh lebih praktis. Kamu tidak perlu keluar rumah dan pergi ke toko, tinggal belanja saja lewat e-commerce.

Jika kamu jeli, rata-rata produk yang ada di e-commerce memang dijual dengan harga lebih terjangkau daripada toko offline. Kalau kamu khawatir ongkir atau ongkos kirim, tenang saja karena sekarang ada banyak penawaran gratis ongkir. Apalagi e-commerce juga banyak memberi penawaran promo menarik, jadi kamu pasti akan merasa lebih untung.

Salah satu e-commerce yang tepercaya dan selalu memberikan penawaran harga menarik adalah Blibli. Lewat Blibli kamu bisa mendapatkan produk pembersih lantai dengan varian yang beragam. Belanja juga lebih praktis karena lewat aplikasi online dan banyak promo yang bisa kamu temukan.

Belilah produk cairan pembersih lantai yang mengandung antibakteri sehingga bisa membersihkan lantai secara menyeluruh. Selain itu perhatikan juga varian aromanya, pastikan sesuai dengan aroma favoritmu. Jangan lupa, pilih produk yang sedang promo kalau ingin belanja lebih hemat dan untung.

 

comments

Artikulli paraprakDaftar Film Kungfu Jet Li Terbaik yang Harus Kamu Tonton
Artikulli tjetërTips Memilih Moisturizer Korea yang Bagus
Seorang yang sangat suka dengan dunia internet, dan doyan nonton film korea.