Featured

Beranda Featured Halaman 5
Featured posts

Ramalan zodiak 9 April-15 April 2012 part 1

    0

    Ramalan zodiak Terbaru  9.10,11,12,13,14 April – 15 April Aries,Taurus,Gemini,Cancer,Leo,Virgo

    Ramalan Zodiak Minggu ini

    Ramalan zodiak Aries 9 April – 15 April

    Umum
    Ketika Anda merasa bosan dan ingin mengerjakan hal baru yang menantang, Anda akan menemukannya di minggu ini. Beberapa pekerjaan baru atau pekerjaan yang harus diselesaikan di luar kota memberikan hiburan yang menarik untuk Anda. Tetap berkomitmen dengan planning yang telah Anda buat. Anda juga harus mulai menjalankan satu per satu planning tersebut untuk membuat perubahan besar di dalam hidup Anda. Pemikiran Anda jauh lebih maju ketimbang orang lain, hanya saja terkadang Anda jadi sering besar kepala dan banyak bicara.

    Love
    Single: tampaknya kali ini yang Anda butuhkan adalah sebuah kepercayaan diri dan keyakinan terhadap diri sendiri. Dekat dengan seseorang hanya sebuah pelarian kecil yang membuat Anda merasa nyaman. Jawaban sebenarnya permasalahan yang Anda alami ada di dalam diri Anda. Berpasangan: beda pendapat tak harus menjadi masalah besar dalam hubungan. Coba pahami lagi, kesalahan apa sih yang tak bisa dengan mudah Anda maafkan kali ini?

    Karier & Keuangan
    Berharap saja tidak cukup apabila Anda tak segera mulai melakukan apa yang Anda inginkan. Tentunya saat menginginkan sesuatu Anda juga harus berusaha mendapatkannya. Energi baik muncul di minggu ini sehingga Anda cukup bersemangat dalam mengerjakan semua task yang ada. Minggu ini temukan potensi Anda di bidang lain, khususnya bagi Anda yang ingin membuat sebuah bisnis baru. Hanya mengandalkan modal tanpa strategi yang tepat hanya akan membuat pengeluaran modal Anda sia-sia.

    Ramalan zodiak Taurus 9 April – 15 April

    Umum
    Di awal minggu ini emosi Anda kurang stabil, kegiatan Anda jadi terganggu karena hal tersebut. Hati-hati dalam berbicara dan mengemukakan pendapat di depan orang lain, bisa jadi apabila Anda terlalu emosi kesalahpahaman dapat berbuntut panjang. Emosi Anda akan jauh lebih membaik di pertengahan minggu. Anda pun merasa nyaman berada di tengah -tengah orang yang memperhatikan Anda. Mendapatkan inspirasi dari orang lain, jangan dianggap sebagai kritikan atas kegagalan Anda, melainkan cambukan semangat agar Anda lebih baik lagi.

    Love
    Emosi tampaknya juga berpengaruh besar terhadap hubungan asmara Anda. Anda yang merasa kurang stabil di minggu ini jadi sensitif dan mudah sekali tersinggung. Sedangkan Anda yang tengah dekat dengan seseorang, kini saatnya untuk membuat komitmen dengan si dia. Anda sudah tahu kok apa yang harus Anda lakukan, Anda hanya kurang percata diri saja. Berpasangan: minggu ini akan menjadi minggu yang romantis apabila Anda dapat lebih terbuka pada pasangan.

    Karier & Keuangan
    Karena mood Anda yang kurang baik di awal minggu, Anda melarutkan diri dalam pekerjaan dan tugas. Sayangnya, karena emosi Anda yang naik turun itu, Anda justru seringkali kehilangan konsentrasi. Tarik nafas panjang dan selesaikan pekerjaan Anda tanpa terburu-buru. Lebih baik memang bersabar agar Anda bisa fokus pada hasil yang terbaik. Jangan remehkan penampilan Anda di minggu ini, bagaimanapun penampilan menyumbangkan kepercayaan orang lain kepada Anda.

    Ramalan zodiak Gemini 9 April – 15 April

    Umum
    Seperti biasanya, Anda selalu bisa tampil cemerlang dan mengagumkan. Bahkan suatu hal atau seseorang yang menimbulkan pertanyaan besar di benak Anda tak mampu lagi menutup-nutupi dan menyembunyikan kebenarannya. Semua kebenaran akan terungkap di minggu ini, menimbulkan perasaan lega dan nyaman. Hidup Anda selalu memberikan pelajaran penting bagi Anda. Yang perlu dilakukan minggu ini adalah membuat sebuah kemajuan dengan melakukan beberapa hal penting yang telah lama ingin Anda lakukan.

    Love
    Apabila Anda bingung dalam menentukan pilihan, lebih baik Anda menulis dalam secarik kertas. Kelebihan apa yang Anda dapat dan kekurangan apa yang didapat. Kedengarannya seperti perhitungan, tetapi hanya dengan cara ini Anda bisa mengetahui isi perasaan Anda serta membuat keputusan yang terbaik. Berpasangan: pastikan minggu ini Anda terbuka dan jujur pada pasangan.

    Karier & Keuangan
    Sisi emosional Anda membutuhkan perhatian lebih dari Anda di minggu ini. Selama emosi Anda terkendali maka Anda dapat menyelesaikan semua permasalahan dengan lancar. Termasuk dalam menghadapi klien atau atasan yang banyak permintaan. Anda adalah sosok yang tak bisa diam, yang selalu ingin punya banyak kegiatan. Kali ini, agar Anda tak merasa jenuh buat target setinggi mungkin. Sekalipun tampak tak realitis, setidaknya Anda tahu sampai di mana kemampuan Anda.

    Ramalan zodiak Cancer 9 April – 15 April 

    Umum
    Minggu ini tampaknya banyak yang tidak bersikap ramah terhadap Anda. Bahkan orang-orang terdekat Anda kerap membuat Anda jadi merasa tidak nyaman. Ini karena Anda lebih sensitif dari hari biasanya, sehingga hal sekecil apapun dapat membuat Anda jadi mudah sedih dan mudah marah. Anda merasa lebih dapat berkonsentrasi di malam ketimbang pagi hari. Inilah yang membuat Anda jadi sering terlambat dan kurang cermat dalam mengatur waktu. Mengikuti keinginan Anda saja akan membuat hal-hal lain di dalam hidup Anda jadi berantakan lho, lebih baik paksa diri Anda lebih keras dan disiplin.

    Love
    Ketika emosi yang berbicara maka hasilnya justru akan membuat Anda dan si dia semakin jauh saja. Harus ada keseimbangan antara emosi dan pikiran Anda. Sehingga Anda tak hanya mengikuti emosi semata dalam membuat keputusan. Dan ketika Anda sudah merasa siap dalam sebuah hubungan, tak perlu mempertimbangkan terlalu lama karena sebenarnya Anda sudah siap. Berpasangan: Bila seringkali terjadi pertengkaran di minggu ini, itu mungkin karena waktu Anda yang kurang untuk bertemu langsung dan melakukan kegiatan dengannya. Atur kembali waktu Anda untuk lebih sering bertemu langsung.

    Karier & Keuangan
    Pastikan Anda fokus pada permasalahan inti saja di minggu ini. Persoalan yang terlalu sepele sebaiknya tidak menjadi kendala dan halangan bagi Anda. Ingat bahwa waktu Anda sempit, sehingga untuk apa membuang waktu mengurus hal-hal yang tak penting. Minggu ini dibutuhkan keputusan yang tegas dan besar, sehingga Anda harus bersiap dengan deadline dari atasan. Jangan sampai persoalan pribadi dan pekerjaan minggu ini bercampur menjadi satu dan saling mengganggu.


    Ramalan zodiak Leo 9 April – 15 April 

    Umum
    Apapun yang terjadi di dalam hidup Anda, bersyukur tetap menjadi sebuah keharusan. Sekalipun ada banyak hal yang tak sesuai dengan keinginan hati terjadi pada minggu ini, tetapi Anda harus tetap menyadari bahwa banyak hal yang indah di dunia dan sekitar Anda. Kunci di minggu ini adalah mendengarkan dengan teliti sehingga tidak sampai terjadi kesalahpahaman.

    Love
    Cinta memang selalu penuh dengan beragam hal berbeda. Ada yang menyenangkan, ada yang membuat jadi kecewa dan patah hati. Tetapi, di balik semua itu, tentunya Anda harus sadar bahwa justru di sanalah letak keindahannya. Single: dengarkan saja insting Anda kali ini. Berpasangan: sebuah rencana yang besar harus dibuat di minggu ini bersama pasangan.

    Karier & Keuangan
    Bisa jadi penghalang itu muncul dari dalam diri Anda sendiri lho. Sehingga Anda tak perlu selalu mencurigai orang lain apabila Anda mengalami kegagalan di minggu ini. Apabila Anda tak menemukan jalan keluar yang cukup tepat, lebih baik tidak memaksa diri memecahkannya saat ini juga. Lakukan sebuah riset kecil untuk mempelajari dan menaklukkan masalah tersebut. Antusiasme Anda justru muncul di saat weekend.

    Ramalan zodiak   VIRGO (09 April – 15 April)

    Umum
    Mendengarkan saran dari orang lain itu boleh kok sebagai pertimbangan saja, namun apabila harus sampai mengikuti semua sarannya, Anda hanya akan menjadi robot saja. Mengikuti intuisi Anda dan menggabungkannya dengan logika jauh lebih baik dan mudah dilakukan. Tak perlu harus selalu mengikuti perkataan orang lain. Ingat lho, ini semua tentang hidup Anda, bukan hidup orang lain. Tetap rendah hati ketika Anda menerima pujian di minggu ini.

    Love
    Lebih baik jangan menghindar dan keburu berpikiran negatif terhadap perhatian yang diberikan kepada Anda minggu ini. Ikuti saja ke mana arah mengalirnya. Toh Anda tidak sedang dipaksa untuk menikah dan diberi kesempatan mengenal lebih jauh. Berpasangan: Tak baik lho terlalu cepat menyimpulkan segala sesuatu. Cermati dulu informasi detail dan selidiki dulu, jangan mudah terlalu percaya pada orang lain.

    Karier & Keuangan
    Anda tak bisa menyenangkan semua orang sekaligus, sehingga Anda tak perlu merasa tertekan dan selalu tak puas dengan apa yang Anda kerjakan. Lingkungan Anda saat ini terkadang membuat Anda jadi mudah terpengaruh. Pandai-pandailah mencari teman dan rekan yang dapat diajak bekerja sama. Amati suasana kerja, sebelum melakukan suatu hal penting terutama yang berhubungan dengan keputusan besar.

    simak ramalan zodiak Libra,scorpio,aquarius,pisces,capricorn di part 2 yah disini = ramalan zodiak 9 april sampai 15 april 2012 part 2

    [INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

      0

      Super Show 4 Super Junior World Tour – Indonesia
      Tanggal : 28 April 2012 pkl 19.00 wib ; 29 April 2012 pkl 13.30 wib
      Venue : MEIS, Ancol
      Note: Henry & ZHoumi tidak bisa ikut, EXO M akan jadi bintang tamu.

      Seating Plan :

      Harga tiket :
      Super Box and Super Fest (Free Standing) Rp 1,7jt (USD 180)
      Junior VIP Seat (numbered seating) Rp 1,4jt (USD 150)
      Super VIP Seat (numbered seating) Rp 2jt (USD 212)
      Super Sky Seat (numbered seating) Rp 1jt (USD 106)
      Junior Sky Seat (free seating) Rp 500,000 (USD 53)

      Penjualan tiket maksimum 4 tiket per orang. Tiket #SS4INA akan mulai dijual tanggal 7 April di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta. Penjualan tix SUJU utk show pertama (28 April 2012) dimulai dari jam 8 pagi sampe selesai. Penjualan tix SUJU utk show hari kedua (29 April 2012) bkl dimulai dari jam setengah 2 siang sampe selesai. perihal pembelian online/daerah bisa menghubungi  @sujunesia dan @TwELFs untuk info lebih lanjut ya.

      Shared by GoKpop, majalahOUCH, sundaymandarin

      Plus Minus Tiket Tribune dan Festival saat Konser

        0

        Umumnya, tiket konser dibagi per kelas, ada Tribune dan Festival,malah kadang ada juga VIP, VVIP, Gold atau Platinum. Harga kelas-kelas tersebut pastinya berbeda. Tapi nggak menutup kemungkinan kok tiket Tribune dan Festival bisa dijual dengan harga sama rata seperti di konser Angels and Airwaves yang dibuat oleh Java Musikindo. Tentu ini tergantung kebijakan promotor.

        Nah sebagai penonton kamu pasti pernah dihadapkan dengan pilihan antara nonton sambil duduk (tribune) atau berdiri (festival). Rata-rata penonton memilih kelas festival karena mengaku “lebih berasa nonton konser!” sedangkan memilih tribune karena nggak mau capek berdiri. Biar nggak bingung, gimana kalau kamu baca bahasan plus-minus nonton di kedua kelas tersebut.

        Tiket FESTIVAL

        Plus :

        1. Front Row
        Terdiri dari dua kata yang bisa membuat satu kata dasyat bernama EUPHORIA. Letakknya tepat di depan panggung! Hanya penonton festival yang punya kesempatan berdiri disana. Sejak front row menjadi inceran semua penonton tentunya butuh perjuangan buat ngantri berjam-jam sebelum gate dibuka. Ditambah, lari secepat kilat untuk akhirnya bisa menyentuh pagar barikade yang memisahkan penonton dan panggung.
        2. Lompat-lompatan? Terseraaaahh!
        Nggak ada batasan di festival. Kamu bisa bergerak sebebas mungkin! Mau lompat atau jungkir balik (ini agak lebay), ya bebas! tapi ingat jangan sampai bikin orang kanan kiri risih. Tetap respect sama penonton lain.
        3. Lebih dekat dengan penampil
        Keuntungan lain di kelas festival adalah lebih dekat dengan penampil diatas panggung. Bahkan kita bisa eye contact sama mereka dan kalau lagi hoki, bisa aja kalian diajak naik keatas panggung seperti kejadian di konser SUM 41 dan Lostprophets tahun lalu.
        4. “Souvenir” dadakan
        Ini juga salah satu andalan kelas festival. Biasanya sehabis tampil, para musisi suka “membuang” pick gitar, setlist, handuk atau stick drum. Bahkan saat konser Sum 41 tahun lalu, seorang penonton dikasih cymbal oleh Steve Jocz (drummer) Sum 41.

        Minus :

        1. Kena injek
        Ini hal yang sering dan udah wajar terjadi karena kamu akan berhimpitan sama ribuan orang. Untuk mengatasinya cukup simple, jangan pakai sandal! Pakai sepatu aja tapi jangan yang terlalu mahal, sayang kan kalau kena injek hehehe…
        2. Kesenggol atau kedorong orang
        Di tengah ribuan penonton, terkadang kita nggak bisa mengendalikan peristiwa kesengol atau menyenggol orang. Kalau tiba-tiba kesenggol, jangan terbakar emosi dulu! Tenangkan diri karena tujuan kita datang kesana sama-sama untuk menikmati musik bukan berantem kan?
        3. Kena keringat orang
        Untuk bertahan di festival, pasti penonton akan merasakan yang namanya mandi keringat. Banyak kejadian (terutama wanita) merasa jijik kalau kena keringat orang disebelahnya (yang biasanya laki-laki) dan mulai ngomel panjang lebar. Itulah minusnya Festival, kalau nggak mau kena keringat orang silahkan pindah ke tribune hehehe…
        4. Resiko barang bawaan jatuh atau kena copet
        Ini dia penyakitnya! Sebenarnya bisa banget dihindari dengan nggak membawa barang berharga. Kalau ingin nonton di festival, rasanya cukup membawa KTP plus uang seperlunya dan pastikan kantong kamu dalam. Handphone atau Digicam? Lebih aman dipegang atau dikasih tali yang bisa terikat ditangan. Selalu waspada karena biasanya penonton dan pencopet agak susah dibedakan lho.

        Tiket TRIBUNE

        Plus :

        1. Nggak capek
        Nonton di tribune memang nggak capek, kalau udah “tertampar” euphoria tinggal berdiri aja trus lompat-lompat kecil di kursi. Nanti, kalau udah bosen tinggal duduk lagi deh.
        2. Pandangan yang luas
        Walaupun terletak agak jauh dari panggung dan berada diatas kelas festival tapi sebetulnya pandangan di tribune lebih luas. kita bisa melihat keseluruhan panggung karena penglihatan penonton disini nggak tertutup oleh kepala penonton lain yang ada di depan.
        3. Lebih jelas mendengar musik
        Terkadang di konser, posisi menentukan sound yang kita dengar. Di tribune penonton umumnya akan lebih jelas mendengarkan sound yang ada. Apalagi kalau kita memilih tribune tengah, sound akan terdengar lebih jelas dari kedua speaker yang ada.
        4. Badan tetap kering
        Nonton di tribune dijamin nggak bakalan masuk angin karena keringetan. Jadi aman deh nggak perlu bawa baju ganti!

        Minus:

        1. Nggak bisa ngeliat artis dengan jelas
        Karena posisi tribune yang biasanya dibelakang kelas festival maka akan ada keterbatasan jarak pandang.
        2. Keterbatasan gerak
        Penonton nggak bisa bebas bergerak buat lompat-lompat karena,diharuskan duduk manis di kursi yang tersedia dengan space yang sempit. Hmmm, lagipula agak serem juga yah kalau lompat-lompat di tempat tinggi hehehe..
        3. Kehilangan kesempatan dapat “souvenir”
        Karena jauh dari panggung, penonton di tribune bakal kehilangan kesempatan buat dapetin barang-barang yang dilempar penampil dari atas panggung.
        4. Perasaan “pengen dibawah situ”
        Tidak bisa dipungkiri, biasanya penonton tribune punya juga keinginan buat gabung ke bawah kalau melihat penonton festival udah mulai seru. Nah, terkadang keluar deh perasaan pengen nonton di festival.

        So, sekarang tinggal kamu pilih mau menonton dari Festival atau Tribune, karena kedua kelas tiket ini punya plus-minusnya. Selamat memilih!

        Apa Arti Aigo?? [Belajar Bahasa Korea]

          0

          faktanya Drama Korea bahwa orang-orang disana senang sekali bilang ”AIGO” nah apa sih arti kata AIGO??. Yuk simak dulu sekalian belajar bahasa KOREA.

          Arti kata “Aigo”
          Aigo 아이고 adalah kata ekspresi untuk menggambarkan ungkapan: sedih, kekecewaan, kelelahan, terganggu, etc. Tapi kata ini bukan kata “kasar/buruk”
          “Aigo”, jika romanisasi English biasanya ditulis “i-e-g-o”.
          Aigo artinya semacam: “aduh, alamak, oh my, etc”
          Example:
          – “Aigo, perutku sakit !”
          – “Aigo, kita ketinggalan pesawat !”

          Tebakan Lucu Gombal

            0

            hai sobat selamat berjumpa di www.simpleaja.com kali ini kita posting Tebakan Lucu bin Gokil ya ^__^ supaya kamu-kamu ngakak dan melupakan sejenak kepenatan .

            Setan-setan apa yang bikin rindu ? . seta(u)n pacaran jarang ketemu – “LDR

            Dipeluk manja tetapi tidak disayang. Apakah itu? | A: Print slide Manajemen

            Q: Ikan apa yang seumur hidup jomblo? | A: Ikan mas. Karena tidak ada ikan mbak

            ANAK SD takutnya sama BUAH apa ayo….? ” KELAPASEKOLAH

            Dompet menipis, lemak menebal. Siapakah itu? | A: Saya

            lintah apa yg membahayakan nyawa manusia? Lintah-san kereta Api!!

            ”SABUN-SABUN” apa yang “BAU” …? “SABUNTAR-SABUNTAR KENTUT”

            Setan apa yg bisa bikin cwe seneng? Setankai mawar merah

            Obatnya makhluk halus Gaul? ParaSetanMall (baca Parasetamol)

            Orang apa yang klo berenang rambutnya ga basah?| Orang botak

            ada ikan 12 di kolam, mati 8 sisa 4..airnya nambah ngak?| nambah kan temen2nya pd nangi

            Knp di komputer ada tulisan ENTER? (Krn klo tulisannya ENTAR programnya nggak jalan-jalan

            KUCING apa yang sering gaLau? | KUCINGta kamu tapi kamu tidak cingta aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

            Apa beda kutub selatan sama mobil jemputan? Kutub selatan antartika kalo mobil jemputan itu antar kita.

            Makhluk laut apa yang rajin memberi kabar dalam 140 karakter atau kurang? UBUR-UBUR TWITTER

            makan yg tdk membuat badan gemuk tp malah membuat badan jadi kurus….Makan ati

            Tambahan dari yang udah coment haha makasiw bangettttt dah,.. ^__*

            kredit yg d cri org lapar apa hayo…………
            kredit pety

             terong apa yg mbahayakan…
            terongris lah

            mancing apa yg bisa kena tampar.
            mancing emosi lah.

             buah apa yang the d tengah2 tiang listrik.
            buahay tegangan tinggi.

            bagaimana sobat?? mau nambahain ga Tebakan Lucu nya ?? hayo di tunggu loh,. ^__^ Salam Garing Hahaha

            10 Keuntungan Jomblo

              0

              Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda. mungkin bagi semua orang status jomblo hal yang paling tidak disukai. tapi jangan salah, jomblo banyak sekali keuntungannya. dibawah ini beberapa keuntungan dan manfaat jomblo buat kalian semua.

              Bebas Bertemu Teman
              Kalau banyak dari teman Anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Anda dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Anda tak punya pacar alias lajang, Anda bebas bertemu dengan teman-teman dekat Anda.

              Mudah Menjalin Hubungan Baru
              Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

              Memikirkan Diri Sendiri
              Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Anda tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Anda terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, Anda punya banyak waktu memikirkan diri sendiri.

              Menjadi Lebih Sehat
              Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Anda mesti menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Anda lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Anda lebih sehat.

              Jauh Dari Stres
              Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Bila Anda lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Anda menerima dan enjoy dengan status lajang Anda, kalau tidak, tetap saja Anda stres, ya kan?

              Jauh Dari Sakit Hati
              Berapa banyak lelaki bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Anda tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Anda punya banyak teman.

              Jadi Lajang Itu Murah
              Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Anda pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Anda pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Anda yang kena. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

              Banyak Waktu untuk Keluarga
              Biasanya kalau punya pasangan, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau lajang, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.

              Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri
              Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau Anda jadi lajang, Anda bebas mewujudkan rencana dan impian Anda.

              Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
              Dengan status lajang, Anda bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Anda.

              Fokus Pada Karier
              Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Anda tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

              Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
              Bayangkan bila hobi Anda travelling, sementara pasangan Anda tidak suka. Atau hobi Anda shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Anda lajang, Anda bebas melakukan hobi Anda.

              Bebas Berpakaian ala Anda
              Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Anda. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Anda. Kalau tidak, Anda tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Anda melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Anda sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Anda.

              Tak Ada Wajib Lapor
              Berapa kali Anda harus menelepon si dia mengatakan Anda ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Anda lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Anda melajang, Anda bebas melakukan apa yang Anda suka. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

              Arti Cinta Sebenarnya [Love Quotes]

                0

                I love you, not only for what you are, But for what I am when I am with you.” – Roy Croft

                Mencintai adalah hal yang kompleks. Ketika kamu menyukai seseorang mungkin kamu akan melihat bagaimana wajah si dia? Apa pekerjaannya? Berapa penghasilannya? Mobil apa yang dikendarainya? Namun apakah benar itu yang membuat kamu  mencintai pasangan mu?

                Mungkin memang benar semua hal yang telah disebutkan tadi sangat penting. Namun ada yang lebih penting dari semua hal yang dapat kamu lihat. Coba kamu tanyakan pada hati kamu. Mana yang lebih penting, materi atau waktu-waktu yang kamu habiskan bersamanya?

                Waktu adalah sejuta pengalaman dan perasaan yang menjadi harta bagi kamu berdua. Dari situ kamu merajut indahnya rasa saling mencintai. Dalam waktu itu pula kamu merasa betapa kamu dicintai. Dari rasa dicintai itu, kamu merasa betapa kamu berharga di mata orang yang kamu cintai.

                Bukankah itu hal yang terpenting? Menjadi seseorang yang berharga di mata orang yang dicintai?

                Itulah arti cinta yang sebenarnya. 

                Tipe cewek berdasarkan nomor terakhir handphonenya

                  0
                  http://4.bp.blogspot.com/_CO76CP5pAf8/TOuaj0PLZXI/AAAAAAAAAj8/wRtqTyO_zmY/s1600/handphone.jpg
                  Type cewek berdasar nomor telfon

                  Nomor terakhirnya:

                  * 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh…). Kaya rem saja!
                  * 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

                  * 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

                  * 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

                  4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

                  * 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

                  * 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

                  * 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

                  * 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah…).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

                  * 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

                  sumber

                  Sinopsis dan Pemeran Film Suzzana Malam Jumat Kliwon

                  0
                  Teror film horor ternyata kembali berlanjut di tahun 2023, beberapa judul fim masih mengusung genre ini. Termasuk juga film horor ikonik Suzzana Malam Jumat...

                  Artikel Menarik