Home Kdrama Drama Korea Terbaru Mama – Nothing to Fear

Drama Korea Terbaru Mama – Nothing to Fear

0

Drama Korea Terbaru Mama – Nothing to Fear – Drama yang akan segera tayang di MBC mulai 2 Agustus 2014 ini akan mengangkat tema Keluarga dan Melodrama. Drama ini dibintangi oleh Sung Yon Ah dan Jung Jon Ha.

Detail

Title: 마마 – 세상 무서울 게 없는 / Mama – Nothing to Fear
Also known as: Mama – Not Afraid of Anything in the World
Genre: Family, Melodrama, Romance
Episodes: (TBA)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2014-Aug-02 to 2014-???-??
Air time: Saturday & Sunday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Cast/Pemain


Song Yoon Ah
as
Han Seung Hee

Jung Joon Ho
as
Moon Tae Joon

Moon Jung Hee
as
Seo Ji Eun

Hong Jong Hyun
as
Koo Ji Sub



Short Sinopsis

Sebuah melodrama tentang ibu tunggal yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup, dan persahabatan yang tulus terbentuk di bawah kondisi yang tidak biasa.
Seorang pelukis yang sukses, Han Seung Hee (Yoon Ah Song) menimbulkan anaknya sendiri selama bertahun-tahun. Suatu hari, dia tahu tentang penyakit terminal nya. Agar anaknya untuk diadopsi ke keluarga yang baik kemudian, dia berusaha keluarganya mantan pacar dan dalam proses, menjadi teman terbaik istrinya.
– Soompi –

Han Seung-Hee (Yoon Ah Song) adalah seorang pelukis rakyat yang terkenal. Dia juga seorang ibu tunggal dan menimbulkan anaknya sendiri. Suatu hari, Han Seung-Hee belajar bahwa dia sakit parah dan tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dia menjadi begitu khawatir tentang anaknya ditinggal sendirian. Untuk membuat sebuah keluarga untuk anaknya, Han Seung-Hee menemukan mantan pacarnya dan juga berteman istrinya.

Exit mobile version