Kumpulan Kata Bijak Cinta,
Bahwa Bahagia itu Simple, cinta adalah hal terindah yang dimiliki manusia saat dua insan menyatu dan menyamakan tujuan dalam hidup. simak kata bijak terbaru ,semoga menjadi renungan untuk sobat,..

Hadirnya cinta tak pernah membutakan, hanya nafsu yang membawamu pada kebutaan.

Cinta adalah sebuah anugerah disaat kamu menemukan orang yang tepat, saat kamu menjadi seorang yang terlengkapi dengan hadirnya cinta itu.

Apakah kata “cinta” penting?Aku tidak tahu, tapi bagi ku, kamu lebih penting.Apakah kamu tahu mengapa?Karena bagaimana aku bisa mengatakan “Aku mencintaimu” jika kamu tidak di sampingku.

Tidak peduli berapa kali aku terluka karena kamu, aku tidak akan meninggalkan mu. Karena jika aku memiliki seratus alasan untuk meninggalkan kamu, aku akan mencari 1 alasan untuk terus berjuang demi kamu.

Seorang malaikat bertanya “kenapa kau sedih?”, aku menjawab “karena aku merindukannya”, kemudian aku mendengar tawa malaikat … Aku mendongak dan mulai tersenyum dan berkata “oh, kamu!”

Kadang aku berpikir bahwa akulah orang paling sial di dunia, dan aku melihat pada mu dan tersenyum. Mengapa? Karena menyadari betapa beruntungnya aku memilikimu, semua karenamu.

“Dalam cinta, masa lalu tidak penting, tapi pengalaman itu akan membuatmu harus lebih bijak

Allah begitu baik. Dia tahu di mana seseorang akan bahagia, di mana mereka dapat mencintai dan dicintai, di mana surga ada bumi. Sekarang aku tahu mengapa dia menaruh aku di sampingmu .

Setiap pria bisa mencintai seribu gadis … tetapi hanya seorang pria yang jarang dapat mencintai seorang gadis dalam seribu cara.

Dalam setiap kehidupan perempuan akan selalu ada tiga orang … yang ia cintai, yang ia benci , dan yang tak pernah dia cukup mengerti … dan pada akhirnya … mereka semua orang yang sama.

Bahagia nya seorang perempuan yang menemukan seorang pria yang akan mengambil setiap bagian dari hatimu yang hancur & meletakkannya kembali bersama-sama; lalu Mengganti dengan sepotong hatinya.

Aku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, aku butuh kamu karena aku mencintaimu.

Orang akan mengatakan, mencintai seseorang itu melelahkan: kadang-kadang senang, kadang-kadang akan membuat menangis! Mereka bilang aku akan punya cinta itu suatu hari nanti.Aku berkata kepada mereka, itu tidak benar, kau tahu kenapa? “karena seseorang tidakakan pernah merasa seperti itu jika cintanya benar ..”

kesampingkan ego,.. salam ^_^
*original posted by www.simpleaja.com

comments