setelah pada posting sebelumnya kita membahas Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Vino kini kita lanjutkan ke review atau Test Ride Yamaha MIO Vino yang Di catat dari Okezone.com.

Dengan kecepatan rendah, Mio Fino ini cukup nyaman dikendarai. Pada putaran kedua Okezone mulai memutar gas dengan kecepatan tinggi, trek lurus dan berkelok cukup membuat tantangan dalam test ride.

Dengan kecepatan 80 km/jam, Mio Fino ini di trek yang lurus masih cukup stabil, dan minim getaran, karena skutik matik retro ini dibekali mesin 4-langkah, 2 Valve, SOHC dengan berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc.

Memasuki trek yang berkelok dan sedikit melewati jalan yang rusak, suspensi dari Mio Fino juga nyaman. Motor ini tidak terasa kaku dan keras saat melewati trek yang berkelok dan sedikit rusak. Motor ini cukup nyaman untuk dikendarai, terutama untuk wanita, karena sesuai dengan tujuan Yamaha yang menciptakan Mio Fino ini untuk gaya hidup anak muda, khususnya wanita.Skutik retro modern ini ketika mesin dinyalakan, lampunya secara otomatis akan menyala, dan cukup terang ketika berada di ruang yang gelap.

Posisi lampu senja Fino terlihat lebih style dengan bingkai dan aksen warna krom serta telah diberikan tudung atau penutup yang bentuknya maju kedepan seperti terdapat pada mobil-mobil klasik. Untuk Speedometer dan fuel meter telah dipisahkan, penempatannya tidak disatukan, namun dibedakan, sehingga memberikan kesan unik.

dapat menyimpulkan bawa generasi terbaru Mio dengan desain skutik retro modern merupakan skutik yang nyaman untuk dikendarai baik dengan kecepatan tinggi maupun rendah.

Dari sisi kenyamanan serta suspensinya juga terbilang cukup nyaman, pengendara dapat mudah membelokan serta jika berada di jalan yang rusak, suspensinya tidak keras dan tidak terlalu ringan. Performa Mio Fino ini cukup mempresentasikan karakter anak muda dan wanita yang ingin tampil bergaya diatas tunggangan skutik modern yang nyaman, sporty dan elegan.

Semoga menjadi referensi bagi kamu ya sobat ^__^
www.simpleaja.com

comments