ceritanya drama ini bersetting Korea Selatan jaman sekarang tapi masih dalam pemerintahan kerajaan (kek Princess Hours ya?)

Lee Seung Gi (Lee Jae Ha) putra mahkota yang ganteng ( hahaha harus di tulis nih  ) dan matre tapi ga’ peduli sama urusan perpolitikan. Ia jatuh cinta sama Ha Ji Won (Kim Hang Ah) agen rahasia Korea Utara.

Tadinya ia adalah putra kedua tapi kakaknya meninggal karena serangan bom saat ia bertuangan dengan Kim Hyang Ah. Ia dan Kim Hyang Ah di jodohkan tapi lama-kelmaan mereka saling suka.

credit : dramawiki & soompi.com

Kang Hang Ah (Ha Ji Won) Instruktur pasukan khusus Korea Utara / Calon ratu Korea Selatan.

Pegawai wanita paling top se-Korea Utara. Instruktur yang melegenda. Namun Hang Ah adalah seorang wanita yang ingin di cintai oleh pria yang ia cintai. 
Dia ikut di sebuah kejuaran officer internasional. Ia bekerja keras untuk menang di kejuaran ini tapi akhirnya ia malah berbagi gelar dengan pangeran playboy Korea Selatan Lee Jae Ha. Sejak pertama bertemu, Hang Ah sudah berkelahi dengan si pangeran playboy. Baginya Lee Jae Ha adalah laki-laki yang tidak menghormati dan mempermalukan dia, laki-laki yang bahkan menodongkan pistol ke mukanya. Seorang pria yang diam-diam menyusup ke dalam hatinya… (huhuhuhu) seorang pria yang mulai mempermainkan hatinya. Sekali, dua kali, ketiga kali..Hang Ah sudah tak tahan lagi! Saat pertemuan di sebuah perjamuan makan malam ia berjanji akan membalas Lee Jae Ha. 

Lee Jae Ha (Lee Seung Gi)
Memproklamirkan diri si jenius yang ber-IQ 180, dengan sengaja selalu bermain-main dengan berkata dia di paksa menjadi calon raja padahal tak ada satupun yang percaya pada ucapannya itu. Selalu saja bermain-main dalam hidupnya, kini krisis ada di hadapannya. 
Segera setelah mendaftar di militer, kakaknya (hyungnim) di tangkap dan di tempatkan di tempat yang penuh dengan orang-orang komunis untuk ikut serta dalam World Officer Championship.
Bukan itu saja yang lebih menyebalkan ia bahkan harus menikah dengan wanita Korea Utara.
Saat berusaha keluar dari situasi ini, wanita Kor-Ut yang bernama Kim Hang Ah mulai menarik perhatiannya. Juga soal krisis yang menimpa kakaknya. Bukan hanya itu, ibunya, adik perempuannya, dan wanita yang mulai memasuki hatinya Kim Hang Ah, semua ada di tepi jurang bahaya. 
“Aku sudah tak tahan lagi! Harus ada harga yang di bayar karena telah mengcaukan hidup the greatest playboy! Bersiaplah Kim Bong Gu!!”

Lee Jae Shin (Lee Yoon Ji)

Adik perempuan Lee Jae Ha. Putri yang cantik dan pintar tapi juga doyan belanja dan ceria. Lahir sebagai putri kerajaan yang selalu dipuja sepanjang hidupnya. Tertarik dengan kebudayaan pinggiran, sekolah musik terapan di Inggris, tapi ikut terlibat dalam peristiwa tak terduga yang terjadi di acara pertunangan Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah. Berusaha tidak runtuh karena putus asa, ia menemukan jalan keluar, sesuatu yang berbeda dari kehidupannya selama ini. 
Mulai bangkit membangun komunikasi tapi terkadang masih panik, ingatan yang memeras saraf melayang-layang di awan dan kemudian nasib negeri ini tergantung pada satu kunci krusial.

Eun Shi kyung (Jo Jung Suk)
Kepala pengawal istana. Tidak ada kompromi dengan dia. Dengan buku, hanya perlu melihat dan pergi. Terlatih dan di hormati sebagai elite kapten. Beberapa mahkluk baru muncul dalam hidupnya, si raja trik Lee Jae Ha dan Bohemian princess Lee Jae Shin. Bertanya-tanya mengapa siksaain ini datang ke hidupnya yang selalu lurus, walau kehidupan jadi kacau tapi ia tidak bisa menahan untuk menyukai dua kakak adik yang menawan.
Selalu ingin hidup sesuai dengan ap ayang di ucapkan ayahnya, untuk selalu hidup bermartabat. Ayahnya seseorang yang selalu ia hormati kata-katanya. Namun kemudian ia melihat sisi lain dari ayahnya.
“Jika ayahku berubah maka dunia ini akan hancur. Oleh karena itu, ku mohon ayah….”

Kim Bong Gu (Yoon Jae Moon) Presiden Klub M.
Sebagai presiden Klub M, Kim Bong Gu adalah seseorang yang sangat berpengaruh. Kaya, punya perusahaan di bidang militer. Nama Amerika dia John Mayer nama Koreanya Kim Bong Gu. Membuang harga diri dan ibunya, ia pergi ke Amerika Serikat untuk mencari ayahnya yang chaebol (konglomerat). Sesuai rencana ia kini jadi pewaris kekayaan dan bahkan menjadi presiden Klub M. 
Makanan telah tersaji hanya tinggal di santap. 
Berusaha menyingkirkan Lee Jae karena baginya hanya ada satu raja yang asli yaitu dirinya.

Credit : Eng trans from hangul by LSG Fan

chart connection :

terimakasih ni buat owner aliza-mehayu.blogspot.com atas artikel nya saya reblog disini #_^