saranghaeSEBUAH serial hasil kerjasama Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You bulan Juli nanti akan tayang di Indosiar. Ini juga merupakan salah satu fenomena demam Korea yang melanda Indonesia. Jika sekarang banyak sinetron stripping dengan jumlah episode yang memusingkan kepala, sekarang hadir sebuah sinetron dengan konsep seperti Korea, yakni sudah ditentukan terlebih dahulu jumlah episodenya. Tentunya merupakan sebuah kemajuan untuk industri sinetron tanah air kita saat ini.

‘Saranghae, I Love You’ Serial Indonesia-Korea di Indosiar

Mengutip situs dkpopnews, Selasa (20/3), serial berjumlah 30 episode ini dibintangi solois Korea bernama Tim dan aktris cantik Indonesia, Revalina S. Temat.

Proyek hasil kerja bareng Asia Top Entertainment, perusahaan Korea di Indonesia, dengan rumah produksi Digital Network Art ini akan disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan.
Indrayanto Kurniawan pernah menyutradarai sejumlah sinetron dan film, di antaranya sinetron serial AAdC? Sekar, Air Mata Cinta. Titip Rindu, juga film layar lebar Saus Kacang dan Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap.

Selain Tim dan Revalina, “Saranghae, I Love You” juga dibintangi boyband K-Pop 7.9.4.2 dan Rini Yulianti.

Berikut beberapa foto di balik layar “Saranghae, I Love You”.

saranghae4 
saranghae3 

saranghae2 
saranghae1

horee akhirnya ada serial bagus dan layak ditonton setelah sekian lama kita di cekoki sinteron dengan tema itu-itu saja,… ~_^

comments