Selain para pemain sinetron “Putih Abu-abu”, Konser Istimewa Putih Abu-abu juga dimeriahkan oleh sederet boyband dan grilband populer. Mulai dari 7 Icons, Super 9 Boys, Blink, Speed, sampai SM*SH.

Konser Putih Abu-abu” dikonsep seperti sebuah drama musikal tentang seorang gadis cantik bernama Nina (Febby “Blink”). Persis seperti yang ada di sinetron.

Nina datang ke Jakarta dari Yogyakarta setelah kehilangan orangtuanya. Di sekolah barunya, dia menemukan dua pria kakak beradik, Andre (Derby Romero) dan Kelvin (Eza Gionino) yang sama-sama menyukainya. Di situ juga Nina mendapat tekanan dari gank Lolipop yang begitu licik.
Para personel SM*SH dan juga boyband dan girlband lainnya, terlibat dalam cerita. Mereka seluruhnya mengenakan seragam SMA.

Yang membedakan drama musikal ini dari versi sinetron, di sela-sela cerita, penonton disuguhi aksi-aksi panggung dari masing-masing bintang tamu.

SM*SH membawakan tak kurang dari tiga lagu, di antaranya “Senyum Semangat”, “Gadisku”, dan “I Heart U”. Sementara, 7 Icons beraksi lewat lagu “Playboy” dan “Jealous”.

Konser yang berlangsung selama sekitar 2.5 jam itu pun ditutup seiring pemunculan seluruh pengisi acara di atas panggung dan menyanyikan lagu “Dag Dig Dug” milik Blink.

nah bagi kamu yang masih penasaran dengan konser itu bisa nyimak Foto foto dan Video Konser Istimewa Putih abu-abu disini di simpleaja.com ^_^

 foto-foto konser istimewa putih abu-abu

konser-putih-abu-abu-21

konser-putih-abu-abu-4

konser-putih-abu-abu-3

konser-putih-abu-abu-22

konser-putih-abu-abu-5

konser-putih-abu-abu-7



video konser istimewa konser putih abu-abu