Diantara kamu pasti sedikitnya bertanya-tanya kenapa sih Devi dan Wenda di keluarkan dari Cherrybelle ??? apakah mereka terlibat konflik dengan sesama member?? atau hmmm

di tegaskan oleh produser Cherybelle ”konflik itu bukanlah penyebab digantinya posisi Devi dan Wenda.
 “Di antara teman yang berteman pasti ada konflik. Tapi selama ini konfliknya standar aja sih, selalu bisa diselesaikan dengan baik,” jelas Teguh, saat jumpa pers di SCTV
Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (12/4).

Sebelumnya, Teuh menerangkan alasan pihaknya mengeluarkan Devi dan Wenda karena sudah tidak sesuai dengan konsep Cerrybelle secara keseluruhan.Dia menganggap dua personel itu sudah terlalu dewasa dan kesulitan mengimbangi tujuh personel yang lain.

 Devi--Wenda-Ex-Cherrybelle

 Cherrybelle dibentuk dengan mengusung konsep yang terdiri dari tiga poin. Devi dan Wenda sudah terlalu dewasa dan dirasa selain tak lagi bis girly, keduanya juga tak lagi bisa memenuhi unsur fun and teen.

“Kami membentuk Cherrybelle sebagai sebuah brand. Dimana brand tersebut terdiri dari tiga unsur, yakni fun and teen, singing and dancing skill, dan good looking with aura star,” papar Dino.

nah bagi Wenda dan Devi sendiri yang kini menyandang ”mantan Chibi” akan kemanakah mereka??
BAGI Wenda dan Devi, keluar dari Cherrybelle bukanlah akhir dari karir mereka.
Dua gadis cantik ini justru sedang bersiap untuk menyongsong rutinitas yang baru.
Devi mengatakan, dia akan tetap berada di indutri hiburan. Bukan hanya jadi penyanyi, dia berniat untuk menjajal semua bidang yang ada.

“Visi dan misi aku tetap sama, jadi seorang entertain. Berusaha dan belajar jadi sesuatu di bidang entertain, seperti nge-host dan belajar akting juga,” papar Devi, saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (12/4).

Bagaimana dengan Wenda? Belum menentukan bidang yang akan dipilih, dia memutuskan untuk mengikuti arus.

“Tetap di entertainment. Lihat saja nanti Tuhan ngasih aku di jalur yang mana,” kata Wenda

yeah semoga saja devi,wenda ataupun cherybelle makin eksis ya di dunia entertainment,… Ciayoo

comments