Ramalan zodiak 16-22 April 2012 part 1

untuk kamu yang berzodiak libra,scorpio,sagitarius,capricorn,aquarius dan pisces  bisa disimak di = ramalan zodiak 16-22 April 2012 part 2

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Aries
Umum
Tak sebaiknya Anda mengurung diri saja di minggu ini dan melarutkan diri dalam pekerjaan melulu. Bersosialisasi menjadi satu hal yang sangat penting mengingat banyak proyek dan bantuan akan Anda butuhkan dari rekan-rekan Anda. Di pertengahan minggu ini memang beberapa hal agak sedikit membingungkan dan membawa masalah bagi Anda, tetapi Anda tak boleh terlihat gusar dan haruslah tetap tenang. Energi Anda akan positif apabila Anda mengarahkannya pada hal-hal positif, dan ini juga mempengaruhi sekitar Anda lho.

Love
Anda yang tengah berpasangan akan saling menemukan inspirasi di awal minggu ini, mungkin untuk memperbaiki hubungan Anda. Atau juga lebih serius dan membuat planning yang lebih jauh soal hubungan. Single: hati-hati dengan pikiran Anda sendiri, keegoisan yang dituruti dan dipiara akan menyeret Anda pada masalah di hari ke depannya. Jangan hanya bisa membuat rencana dan mengumbarnya saja. Anda harus mulai melakukan satu per satu hal kecil yang sudah Anda rencanakan.

Karier & Keuangan
Waktu berjalan terasa cepat di minggu ini dan Anda seperti dikejar oleh deadline yang menghadang Anda. Tarik nafas panjang dan jangan terlalu terburu-buru, ketidaktelitian akan membuat Anda mengulang pekerjaan yang seharusnya bisa dilakukan sekali jalan saja. Anda yang tengah mengharapkan sebuah bisnis baru, keuntungan, tawaran pekerjaan baru akan mendapatkan jawabannya di akhir minggu ini. Anda hanya harus lebih siap dalam menghadapi apapun yang kemudian menyapa karier Anda. Tak banyak hal mengesankan terjadi di minggu ini, sebagian malah justru di luar harapan Anda.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 taurus
Umum
Sepanjang minggu ini Anda akan bertemu dengan pribadi yang unik, yang terkadang Anda tak bisa mengerti mengapa mereka melakukannya. Sebagian orang di sekeliling Anda tengah sibuk mencari perhatian dan memprovokasi orang lain untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Apabila Anda bertemu dengan orang semacam itu, abaikan saja dan tak usah pedulikan mereka. Anda hanya akan membuang waktu saja apabila Anda meladeninya. Anda merindukan sebuah hal yang menantang dan tidak membosankan. Ambil saja beberapa hari libur untuk melakukan hal yang berhubungan dengan alam.

Love
Jangan keburu lekas emosi apabila memang pasangan tidak menuruti dan bersikap seperti yang Anda harapkan. Anda juga harus mengerti apa alasan di balik si dia melakukan hal-hal yang tak Anda suka. Dalam hubungan toh memang tak bisa semua hal itu harus sama, justru perbedaan yang ada di antara pasangan menjadi hal yang menarik. Single: Jangan khawatir soal status, Anda tak harus memaksakan diri mengubah status single Anda hanya karena usia atau omongan orang lain. Jika ternyata Anda benar-benar belum siap ya bersabar saja. Sebagian dari Anda yang tengah dekat dengan seseorang juga masih belum merasa yakin juga kan?

Karier & Keuangan
Kenyamanan adalah hal yang paling utama yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Maka, jika minggu ini sudah diawali dengan hal-hal yang tidak membuat Anda nyaman, Anda harus mencari cara bagaimana agar Anda dapat berada di ruang dan sekitar orang-orang yang nyaman. Mood Anda sangat penting dan berpengaruh terhadap hasil kerja Anda. Tak usah pedulikan mereka yang memang ada hanya untuk merusak mood Anda saja. Di pertengahan minggu atasan akan merasa tidak puas dan menegur Anda atas masalah yang sedang ada saat ini. Anda tak perlu menjelaskannya dengan emosi agar tak terjadi kesalahpahaman.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 gemini
Umum
Banyak ide bagus yang muncul di benak Anda, dan Anda sangat bersemangat di minggu ini untuk mewujudkan semuanya. Namun prioritaskan ide yang paling dekat dengan tujuan Anda. Di pertengahan minggu ada sebuah masalah keluarga yang nyaris membuat Anda merasa frustasi. Sebuah perubahan besar akan Anda hadapi, namun Anda harus tetap berusaha menerima hal tersebut dan melihat hal baik apa yang sebenarnya dibawa akan hal yang Anda alami. Minggu ini sebenarnya adalah sebuah kesempatan emas untuk menyadarkan orang yang terdekat dengan Anda untuk melakukan perubahan positif, sehingga Anda harus mengambil inisiatif untuk lebih aktif lagi.

Love
Anda lebih bijaksana dan bersabar di minggu ini dalam urusan asmara. Anda dapat melihat semuanya dari berbagai sisi dan tidak mengedepankan egoisme saja. Ini adalah waktu untuk lebih serius dalam hubungan asmara dan nikmati saja semua yang Anda temui di minggu ini sekalipun mungkin asing bagi Anda. Single: Anda adalah orang yang kreatif dan penuh ide. Status single Anda tak akan membuat Anda frustasi walaupun Anda terkadang terlihat seperti rapuh. Namun, sebenarnya Anda adalah pribadi yang kuat, jauh lebih kuat dari yang orang lain lihat. Sebuah nasehat baik akan Anda temui di minggu ini, dan lebih baik pertimbangkan masak-masak nasehat tersebut.

Karier & Keuangan
Beberapa orang yang asing bagi Anda justru akan menawarkan sebuah kesempatan emas yang sudah Anda tunggu-tunggu. Terutama bagi Anda yang tengah ingin mengembangkan karier dan mencapai tujuan Anda, jangan takut untuk melepaskan apa yang ada sekarang untuk meraih yang lebih tinggi lagi. Kehilangan dan mendapatkan sesuatu yang lain adalah sebuah hal yang normal. Namun Anda tetap harus tahu dan sadar bahwa Anda mungkin kehilangan sesuatu yang kecil untuk mendapatkan hal yang lebih besar. Saat mengerjakan dan menyelesaikan tugas di minggu ini, berusahalah agar tidak mencampurkannya dengan urusan pribadi. Sikap Anda yang terkadang terlalu blak-blakan ini justru dapat mengundang ketidaksimpatikan orang lain.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 cancer
Umum
Sepanjang minggu ini Anda harus lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu, dan jangan ceroboh. Kebiasaan buruk Anda adalah meremehkan sesuatu yang penting dan akhirnya masih saja ada yang kurang. Hindari beberapa masalah kecil yang sepele dan jangan terpancing emosi akan hal tersebut. Abaikan saja apabila ada orang yang membuat Anda kesal hanya karena masalah sepele saja. Ingat, Anda masih punya hal yang lebih penting untuk diurus. Sebagian orang membuat Anda harus melakukan semua pekerjaan dengan cepat dan terburu-buru, tetapi yang terbaik adalah tetap tenang dan meneliti setiap detail pekerjaan Anda.

Love
Single: cobalah untuk tidak terlalu khawatir di minggu ini. Terkait dengan status, perasaan gebetan, atau hal apapun yang sebenarnya tak bisa ditentukan saat ini juga jawabannya. Lebih baik tetap bersabar dan menikmati semua proses yang ada. Jengkep dengan pertanyaan kapan kawin? Anda toh adalah sosok yang punya selera humor berkualitas dan biasa menjawab pertanyaan ini dengan cerdas. Jadi mengapa harus emosi? Berpasangan: jangan terlalu serius menanggapi setiap perbedaan pendapat. Hargai saja bahwa pasangan sekalipun juga bisa berbeda pendapat, yang terpenting adalah Anda dan si dia memiliki satu misi yang sama.

Karier & Keuangan
Di awal minggu ini Anda harus lebih licik dan cermat saat menghadapi rekan yang seringkali memanfaatkan Anda. Memang sih bagaimanapun tugas harus diselesaikan bersama sebagai team, namun jika memang Anda merasa terlalu ditekan dan dimanfaatkan saja, Anda tak boleh diam. Di pertengahan minggu manfaatkan waktu untuk sekedar bertukar pikiran dan mencari ide baru. Ide bisnis yang telah lama Anda pendam sudah saatnya untuk dilaksanakan, jadi mengapa hanya menunggu dan membiarkannya basi?

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 leo
Umum
Merasa kehilangan semangat di minggu ini? Coba cari kembali hal-hal yang bisa membangkitkan semangat Anda. Mungkin sebenarnya yang Anda rasakan adalah lelah secara fisik saja, namun akhirnya mempengaruhi mood dan semangat Anda juga. Di pertengahan minggu ini, memang ada beberapa hal yang membuat Anda resah dan bingung. Tetapi jangan sampai ini menjadikan Anda semakin kehilangan semangat. Tetap jaga mood Anda dan usir semua pikiran-pikiran negatif Anda. Seharusnya di akhir minggu ini Anda tak boleh membiarkan stress menghiasi wajah Anda, berkumpul dengan teman-teman terdekat Anda akan menyenangkan sepertinya.

Love
Single: berikan waktu lebih untuk teman-teman Anda agar mereka dapat membuat mood Anda kembali bagus. Anda sedang menghadapi krisis kepercayaan diri yang cukup mengganggu diri Anda. Anda juga menyadari bahwa ada sebuah rasa tidak nyaman yang berkaitan dengan status hubungan Anda saat ini. Berpasangan: Anda akan belajar sebuah hal yang penting dari pertengkaran yang Anda alami di minggu ini. Hanya memang Anda tak seharusnya cepat menyimpulkan dan berpikir negatif terus pada pasangan.

Karier & Keuangan
Lepaskan saja emosi Anda dengan cara yang positif, mengawali hari di sepanjang minggu dengan berolahraga akan berdampak baik untuk Anda. Terutama yang minggu ini sudah dihampiri emosi. Jangan sampai lho emosi tersebut mengacaukan pekerjaan Anda. Di pertengahan minggu, komunikasi menjadi hal yang tidak mudah bagi Anda, mungkin karena ada problem di dalam diri Anda juga. Memberikan target pada diri sendiri itu memang harus dilakukan, tetapi jika terlalu menekan diri sendiri akibatnya Anda tak akan bisa meraih target dan malah jatuh terpuruk.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 virgo
Umum
Minggu ini adalah tentang persahabatan, cinta dan kesabaran. Banyak hal yang akan Anda pelajari dari ketiga hal tersebut, membuat Anda menjadi sosok yang lebih dewasa walaupun tak semua yang Anda temui sesuai dengan keinginan Anda. Menerima orang baru ternyata tidak mudah bagi Anda ya, terutama Anda adalah orang yang solid dan setia pada orang yang sudah lama ada. Namun bukan berarti Anda boleh bersikap tidak ramah dan memperlihatkan penolakan pada orang baru di minggu ini lho. Di akhir minggu Anda harus lebih cermat memilih mana yang terbaik, mengikuti semua keinginan orang lain jelas itu tidak mungkin. Cari saja yang paling menjadi prioritas Anda.

Love
Seseorang lebih ingin mendengarkan kejujuran Anda, bukan yang baik-baik saja dari Anda. Tak perlu malu menunjukkan sisi sesungguhnya dari Anda, karena menjadi diri sendiri dan terus memperbaiki diri akan jauh lebih baik ketimbang menjadi pribadi palsu. Berpasangan: apabila si dia berusaha memonopoli Anda, lebih baik Anda tidak terus memaksa dan melawan dengan kasar. Lihat dulu apa yang ia mau, bisa jadi ini adalah sebuah kesalahpahaman saja karena Anda berdua terlalu mengikuti emosi.

Karier & Keuangan
Awal minggu ini sangat pas untuk mencoba berbagai cara baru untuk meningkatkan pendapatan, bisa dengan memikirkan bisnis yang sesuai dengan hobby Anda. Anda yang pekerjaannya setiap hari bertemu langsung dengan customer sebaiknya lebih bersabar dan memilih kalimat yang lebih halus untuk menunjukkan penolakan. Akhir minggu manfaatkan waktu luang Anda untuk merangkul rekan kerja agar ke depannya kerja sama dapat lebih luwes berjalan. Mungkin memang Anda harus menunjukkan keramahan Anda terlebih dahulu.

untuk kamu yang berzodiak libra,scorpio,sagitarius,capricorn,aquarius dan pisces  bisa disimak di = ramalan zodiak 16-22 April 2012 part 2