Ramalan zodiak 16-22 April 2012 part 2

Bagi sobat yang berzodiak : aries,taurus,gemini,cancer,leo,virgo kamu bisa menyimak posting = ramalan zodiak minggu ini part 1

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Libra
Umum
Beberapa hal aneh dan orang yang kurang menyenangkan ternyata tidak menyurutkan semangat Anda minggu ini. Bahkan Anda dapat menghadapi hal-hal tersebut dengan sangat dewasa dan emosi yang stabil. Tidak mudah bagi Anda untuk suka pada orang baru, tetapi setidaknya Anda tetap bisa bersikap ramah dan menyambut mereka di lingkungan Anda. Anda menginspirasi sebagian orang terdekat Anda, namun jangan dijadikan beban dan selalu berusaha harus bersikap sempurna ya.

Love
Sekalipun mungkin keuangan sedang tidak baik, namun Anda selalu punya cara untuk menghabiskan waktu yang romantis bersama pasangan. Minggu ini memang cukup baik dan semuanya berjalan lancar bagi Anda. Anda dapat mengontrol emosi sehingga permasalahan apapun yang Anda hadapi tidak sampai berlarut-larut. Tips bagi Anda yang berpasangan, saat si dia sudah mulai membuka pembicaraan tentang masa lalu, sebaiknya alihkan saja agar tak menambah beban pikirannya.

Karier & Keuangan
Jangan biarkan kreativitas Anda sia-sia hanya karena orang lain yang tak memberikan kesempatan pada Anda. Andalah yang seharusnya mencari dan mengejar kesempatan itu. Mengandalkan orang lain untuk beberapa tugas sebaiknya tidak dilakukan minggu ini. Itu hanya akan menghambat pekerjaan Anda saja. Kehidupan keluarga Anda akan cukup tergantung pada karier Anda, sehingga tak ada waktu lagi untuk bersantai dan bermalas-malasan kali ini.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Scorpio
Umum
Yang Anda butuhkan minggu ini adalah perhatian dan tetap dekat dengan keluarga sehingga kepercayaan diri Anda dapat meningkat. Anda yang punya kebiasaan terlalu cemas dan berpikiran negatif terhadap sesuatu akan lebih mudah tenang di tengah keluarga. Baiknya memang Anda menjaga dengan baik emosi Anda, jangan sampai mood Anda naik turun tak beraturan. Tak perlu menjabarkan panjang lebar pancingan pertanyaan dari orang yang usil dan hanya ingin tahu urusan pribadi Anda. Jawab saja seperlunya dengan jawaban yang cerdas. Di akhir minggu ini Anda jauh lebih bersemangat, terutama saat orang terdekat Anda membawa kabar gembira dan membutuhkan bantuan Anda.

Love
Jangan terkejut apabila muncul ide-ide gila di minggu ini yang memang di luar pemikiran Anda biasanya. Beberapa hal yang Anda temui mungkin adalah hal yang baru, lebih baik terbuka dan tak perlu menutup diri. Percaya diri adalah kuncinya di minggu ini. Berada di tengah orang-orang yang memberikan dukungan bagi Anda akan menambah kepercayaan diri Anda. Berpasangan: lebih baik memperhatikan kesehatan juga ketimbang Anda memaksa untuk selalu menemani si dia padahal Anda sedang tidak fit. Si dia juga pasti akan mengerti hal itu kok. Belajarlah untuk sellau jujur pada pasangan, karena tak semua hal selalu seperti yang Anda pikirkan.

Karier & Keuangan
Sekali lagi, kepercayaan diri adalah hal yang terpenting bagi Anda untuk tetap sukses dalam segala hal, khususnya dalam hal karier. Apabila memang saat ini pekerjaan yang Anda emban sedang mengalami surut, tentunya Anda harus tetap berpikir positif. Semua pekerjaan toh pernah mengalami pasang surut. Anda hanya perlu bersabar untuk menunggu hingga pasang naik lagi. Poin penting di akhir minggu adalah cara menghadapi konsumen yang menjengkelkan tak harus dilawan dengan cara menjengkelkan. Tuntutan untuk tetap ramah dan memasang senyum harus Anda turuti sekalipun di dalam hati Anda sudah jengkel.

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Sagitarius
Umum
Bila Anda berharap bisa memberikan kesan yang baik bagi orang yang Anda temui, maka yang perlu Anda lakukan adalah menjadi diri sendiri. Tak perlu Anda berusaha menjadi sosok sempurna padahal Anda merasa tidak nyaman. Lebih baik fokus pada hari ini ketimbang Anda terlalu mengkhawatirkan hari esok yang belum datang. Ingin menghemat waktu bukan dengan memanfaatkan orang lain untuk menyelesaikan tugas Anda lho. Anda juga harus mandiri dan tidak memelihara sifat egois Anda. Di minggu ini Anda punya banyak kesempatan untuk memperbaiki diri Anda, sehingga tak ada ruginya jika Anda banyak introspeksi diri. Bertanya pada beberapa orang terdekat untuk pengembangan diri Anda adalah ide yang bagus.

Love
Single: jadi apakah Anda berpikir bahwa pasangan Anda harus sesuai dengan kriteria Anda saat ini? Ayolah, ini tak akan membantu Anda menemukan orang yang tepat. Jangan terlalu pemilih, dan terbukalah pada beberapa pribadi yang unik sehingga Anda bisa menemukan orang yang tepat tanpa terburu-buru dan terpaksa. Berpasangan: jangan terlalu berlebihan juga pada diri Anda, apabila Anda merasa tidak sanggup dan tak nyaman lagi dengan hubungan Anda saat ini, Anda masih berhak mempertimbangkan untuk mundur kok. Yang jelas di minggu ini perasaan Anda sedang tak menentu dan Anda cukup kesulitan menentukan keputusan penting.

Karier & Keuangan
Minggu ini kesibukan Anda meningkat tajam bak roller coaster, dan terkadang bisa tak ada kesibukanpun sehingga Anda menjadi jenuh dan bosan. Ada baiknya Anda berpikir out of the box untuk menghasilkan ide-ide cemerlang yang sedang dinanti oleh atasan. Fokus pada tugas utama Anda di pertengahan minggu dan kesampingkan hal-hal pribadi yang mungkin mengganggu benak Anda, ya termasuk soal asmara. Anda bisa mengatur waktu sebaik mungkin dan menyelesaikannya setelah jam sibuk Anda.


Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Capricorn
Umum
Menunda segala sesuatu di minggu ini akan membuat pekerjaan Anda semakin menumpuk dan tak terselesaikan. Atur waktu Anda sebaik mungkin dan buat timeline sehingga Anda bisa mengerjakan segala hal dan menyelesaikannya tepat waktu. Kali ini komunikasi mungkin akan sedikit membawa masalah bagi Anda. Terutama Anda yang mudah emosi dan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Frekuensi perselisihan pendapat di minggu ini meningkat tajam ketimbang minggu lalu. Anda boleh berbicara dan mengungkapkan pendapat dengan bebas, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan dan memikirkan perasaan orang lain.

Love
Ingatlah, bahwa uang tak akan pernah bisa memberi cinta. Sehingga Anda yang terlalu mengunggulkan materi ketimbang cinta akan mengalami penyesalan di suatu hari nanti. Saat keluarga mulai mencampuri urusan asmara Anda, yang Anda pikirkan haruslah sebuah pikiran positif. Tetapi tidak juga hanya mengikuti keinginan orang lain, karena ini tetaplah hidup Anda, bukan hidup orang lain.

Karier & Keuangan
Anda tak bisa mengharapkan sebuah perubahan tanpa melakukan apa-apa, sehingga Anda harus menekan sedikit diri Anda agar Anda tidak malas serta tidak menunda hal-hal penting yang seharusnya diselesaikan minggu ini. Berhati-hati saat mengungkapkan pendapat kepada rekan kerja dan atasan. Pikirkan baik-baik pula dampaknya apabila ide Anda disampaikan dengan cara Anda, mungkin Anda bisa berlatih dulu dengan rekan lain yang lebih Anda percaya. Mereka bisa memberikan masukan yang positif bagi Anda

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Aquarius
Umum
Anda merasa sedang bersemangat dan seperti kutu loncat di minggu ini. Banyak ide yang menyenangkan untuk dilakukan, dan hal-hal yang telah lama Anda bayangkan bisa Anda lakukan. Beberapa hal positif sudah datang di awal minggu, dan Anda menyadari bahwa seharusnya sejak lama Anda melakukannya. Minggu ini beberapa perjanjian dan kesepakatan akan dibuat oleh Anda. Lebih baik Anda lebih profesional kali ini dan berusaha mengikuti seluruh kesepakatan dengan hati-hati. Kecerobohan Anda terkadang memang sering menyeret pada masalah yang seharusnya tidak terjadi. Tetapi, Anda cukup cerdas mengatasi masalah kecil seperti itu kok. Saat Anda sadar bahwa ego Anda banyak berbicara yang harus Anda lakukan adalah menekan ego itu kembali dan berpikir lebih dewasa.

Love
Saking semangatnya, banyak hal Anda selesaikan dalam waktu bersamaan. Tetapi jangan sampai juga Anda kehilangan waktu untuk orang-orang yang tengah dekat dengan Anda. Khususnya Anda yang saat ini sedang dekat dengan seseorang, mungkin Anda menemukan beberapa hal yang berbeda dan tak sepaham dengan Anda. Tetapi Anda harus tetap berpikiran terbuka dan mengerti serta berpikir dari sisi si dia. Berpasangan: sesuatu yang tak pernah Anda harapkan terjadi di akhir minggu. Hal ini mungkin akan sedikit mempengaruhi hubungan asmara Anda. Tetapi jangan sampai Anda mengambil keputusan yang emosional ya.

Karier & Keuangan
Awal minggu adalah waktu terbaik untuk menggenjot semangat di dalam diri Anda. Sekalipun minggu ini Anda sedang energik dan terlihat penuh ambisi, namun Anda tetap sosok yang moodie dan mood Anda bisa berubah kapan saja. Anda perlu fokus pada inti pekerjaan Anda dan tak bisa membagi konsentrasi pada hal-hal penting. Untungnya semangat Anda minggu ini membantu Anda menyelesaikan banyak hal hampir dalam waktu yang bersamaan. Lebih baik perhatikan juga pergerakan rival Anda, bukan untuk memata-matainya tetapi untuk belajar akan kesalahan yang dibuatnya sehingga Anda bisa lebih berhati-hati

Ramalan zodiak 16-22 April 2012 Pisces
Umum
Anda harus pandai membagi waktu di minggu ini. Atur waktu sebaik mungkin agar Anda bisa menghabiskannya dengan orang-orang yang penting di dalam hidup Anda. Anda perlu meyakinkan diri dan membentengi diri dari pengaruh yang negatif, jangan sampai Anda mudah percaya dan berubah pikiran. Gunakan energi Anda di minggu ini untuk membuat diri Anda bahagia serta melakukan hal yang positif.

Love
Anda akan menemukan bahwa ternyata cinta itu memang tak selalu realistis, terkadang memang ada orang yang terlalu berharap cerita cintanya seperti di dalam film atau dongeng. Bertemu dengan orang seperti ini akan membuat Anda jengkel dan merasa tak nyaman. Tetapi jangan keburu kabur, Anda lebih baik mempelajari dan memberikan kesempatan dulu baginya. Berpasangan: Suatu hal yang tak biasa tiba-tiba mengusik hubungan Anda, coba cari tahu terlebih dahulu dan jangan keburu mengambil kesimpulan yang Anda belum yakin. Apabila minggu ini hubungan Anda dan si dia tak berjalan dengan seperti yang Anda harapkan yang perlu Anda lakukan adalah memberi jarak sejenak.

Karier & Keuangan
Kebijaksanaan Anda meningkat ketika berhadapan dengan masalah, untuk itu lebih baik tidak mengeluh saat kesibukan Anda datang bak banjir di minggu ini. Apabila atasan mendadak meminta pendapat dari Anda, padahal sebelumnya tak pernah mengajak Anda berbicara, ini bukan hal yang buruk lho. Bisa jadi ini adalah hal yang baik dan merupakan kemajuan bagi karier Anda. Berikan saja inputan yang tidak terlalu menggurui dan dengan bahasa yang luwes. Terkadang berlaku sebagai sahabat akan membuat orang lain merasa lebih mudah percaya dan nyaman berbincang. Bertemu dengan orang yang gemar menyombongkan diri lebih baik jangan ditanggapi dengan kesombongan juga, berbicaralah seolah Anda sedang menunduk dan berada di bawah mereka. Tak lama mereka juga akan jatuh terkena omongan sendiri.