Kdrama Princess Man akan tayang di Indosiar Mulai tanggal 7 Mei jam 13.30 menggantikan a thousand day promise.

The Princess man merupakan salah satu serial saeguk berating tinggi dimana rating episode finalnya mencapai 25.8%. Serial ini juga telah meraih banyak penghargaan seperti Top Excellence Award, Actor (Park Shi Hoo), Top Excellence Award, Actress (Moon Chae Won) dan masih banyak lagi. The Princess Man mengambil latar pada zaman dinasti Joseon, dimana inti ceritanya mengisahkan tentang terhalangnya cinta Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo) dengan Lee Se Ryung (Moon Chae Won). Cinta mereka terhalang karena permusuhan diantara keluarga besar mereka. Drama saeguk ini disebut juga sebagai kisah Romeo dan Juliet karena kesamaan inti ceritanya.



Short Sinopsis Princess Man Indosiar

Kdrama Princes Man
Dikisahkan pada tahun 1453, Pangeran Su Yang (nantinya akan dikenal sebagai Raja Sejo) membunuh Kim Jong Seo sehingga akhirnya dia bisa menjadi raja ke-7 dari Dinasti Joseon. Cerita pun bergulir setahun sebelum kudeta dimana Kim Jong Seo (Lee Soon Jae) adalah pengikut setia yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Moon Jong (Jeong Dong Hwan). Saat Raja Moon Jong sakit, sang adik yaitu Su Yang berencana mengambil alih tahta kerajaan. Demi menghalangi niatnya itu, Raja Moon Jong pun bergabung dengan Kim Jong Seo untuk melindungi raja berikutnya, Pangeran Dan Jong.
Kim Seung Yoo (Park Si Hoo) merupakan putra bungsu dari Kim Jong Seo. Dia pintar, tampan dan putra salah satu dari keluarga paling kuat di negeri tersebut. Sayangnya Seung Yoo punya kebiasaan mabuk dengan teman-teman dekatnya. Di istana, Seung Yoo menjadi seorang guru untuk Putri Kyung Hye (Hong Soo Hyun).
Lee Se Ryung (Moon Chae Won) merupakan putri sulung dari Pangeran Su Yang. Suatu ketika dirinya mendengar pembicaraan tentang rencana perjodohannya dengan Kim Seung Yoo. Tentu saja hal ini membuat gadis itu penasaran mengenai sosok suaminya di masa depan. Se Ryung pun akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menjadi Putri Kyung Hye dan mengambil tempatnya di kelas. Namun, pertemuan pertama Se Ryung dengan Seung Yoo tidak berjalan baik.
Sebuah insiden pun terjadi yang secara kebetulan, Seung Yoo menyaksikan Se Ryung kehilangan kendali atas kuda yang ditungganginya. Kuda tersebut berlari menuju tepi tebing dan dia pun berhasil menyelamatkan Se Ryung sebelum gadis itu celaka. Karena kejadian ini Seung Yoo da Se Ryung kemudian menjadi dekat.

Sementara itu, untuk melindungi Putri Kyung Hye dan Pangeran Dan Jong dari adiknya yaitu Su Yang, Raja Moon Jong mengusulkan pada Kim Jong Seo agar Seung Yoo menikahi Putri Kyung Hye. Pria itu pun menyetujuinya dengan konsekuensi menyingkirkan Se Ryung yang sebelumnya telah dijodohkan untuk menjauh dari putranya. Sayang, Seung Yoo yang tidak mengetahui perjodohannya dengan gadis lain malah menjadi semakin dekat dengan Se Ryung.
Ternyata Putri Kyung Hye sendiri pun tidak kalah terkejut bahwa dirinyalah yang nantinya akan menikah dengan Seung Yoo bukan Se Ryung. Sejak itu ia mulai merasa cemburu melihat hubungan keduanya yang dekat. Di pihak lain, Su Yang rupanya tengah mempelajari perjodohan itu dan mengirim beberapa pembunuh bayaran untuk membunuh Seung Yoo sebelum pernikahan tersebut terlaksana. Namun sayangnya dia tidak menyadari kalau putrinya sedang bersama Seung Yoo. Masalah pun menjadi semakin rumit dengan ditambahnya pengkhianatan sahabat Seung Yoo, Shin Myun yang diam-diam juga mencintai Se Ryung. Maka dimulailah tragedi Romeo & Juliet era Jiseon ini.
 “The Princess Man’ mulai 7 Mei 2012 Senin-Jum’at Pkl.13.30 WIB di Indosiar

Download Full Ost nya disini => Full Ost The Princess Man

comments