Ramalan Zodiak terbaru minggu ini untuk tanggal 23 Juli sampai dengan 29 Juli 2012. yuk kita simak peruntungan kamu di minggu ini untuk sebatas he fun aja ya,..

Ramalan Zodiak Libra

Umum
Jangan terlalu terkejut jika memang minggu ini Anda justru malah disibukkan dengan berbagai hal tidak penting. Berusaha saja menyelesaikan semua hal tersebut dan kembali fokus pada hal-hal besar yang sudah ada dalam daftar prioritas Anda. Penting juga untuk mempertimbangkan masukan dari orang lain yang mungkin juga belum terpikirkan oleh Anda. Jika Anda tengah mencari cinta, minggu ini saatnya untuk menunjukkan perasaan Anda kepada orang yang Anda suka. Bagi waktu Anda dengan cermat di akhir minggu, jangan menghabiskan semuanya hanya pada pekerjaan saja.

Love
Single: minggu ini Anda perlu mencermati perasaan. Dengarkan apa yang dikatakan hati kecil Anda,maka Anda akan tahu harus berbuat apa. Perlu belajar lebih besabar lagi, terutama apabila berhadapan dengan orang-orang usil yang ingin tahu urusan orang. Berpasangan: minta pendapat dari pasangan akan membuat mereka merasa lebih dihargai. Jangan hanya memutuskan segala sesuatu sendiri karena Anda tidak sabaran. Banyak kok cara mengekspresikan cinta, tak harus dengan cara yang sama dengan orang lain. Dengarkan hati kecil Anda.

Karier & Keuangan
Terkadang hal yang terbaik adalah tidak melakukan apapun terlebih dahulu sampai Anda membuat keputusan mana yang paling penting. Setidaknya hal itu juga membantu Anda memberi waktu pada diri sendiri berpikir panjang dan cara yang paling tepat untuk menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu yang relatif lebih singkat. Anda yang bergerak di bidang marketing akan menemukan beberapa persoalan terkait dengan kesalahpahaman dan missed informasi. Hati-hati juga akan pengeluaran besar yang dikeluarkan di akhir minggu.

Ramalan Zodiak Scorpio

Umum
Anda menemukan beberapa kenyataan dan hal besar di minggu ini, tetapi tahan diri Anda untuk mengatakan kepada orang-orang di sekitar Anda. Tak semua harus disertai emosi dan diwarnai dengan ketergesaan yang justru akan memicu masalah yang besar. Terkadang rahasia adalah harta yang berharga, sehingga Anda juga harus pandai-pandai menjaga kepercayaan orang yang dekat dengan Anda, dengan menjadikan rahasia mereka aman di tangan Anda. Beberapa orang rekan Anda akan mencari dan meminta bantuan Anda. Akhir minggu ini banyak orang yang mengandalkan dan bergantung pada Anda. Gunakan kepercayaan mereka dengan bijaksana.

Love
Single: Anda sebenarnya sudah yakin dengan pilihan Anda, namun Anda kurang percaya diri untuk menunjukkannya. Manfaatkan beberapa informasi dari rekan-rekan Anda untuk menumbuhkan kepercayaan diri Anda. Tak ada yang tak bisa Anda lakukan kok. Berpasangan: romantis itu datangnya alamiah, tidak bisa dipaksakan dan tak bisa dengan hanya meniru orang lain. Jadi, lebih baik biarkan pasangan Anda menunjukkan sisi romantis dengan caranya sendiri, tak harus dengan didikte.

Karier & Keuangan
Banyak hal baru yang perlu diperhatikan minggu ini, mengajarkan bahwa Anda juga harus belajar fokus dan konsentrasi dalam mengerjakan berbagai hal. Mengikuti insting juga sangat disarankan dalam hal bisnis, karena insting kuat Anda akan membimbing pada keputusan terbaik. Anda punya kelebihan dan kepribadian yang kuat dan menarik, jadi lebih baik tak perlu mendengarkan komentar orang yang pedas dan tak berdasar. Toh Anda tahu sendiri seberapa besar kemampuan Anda.


Ramalan Zodiak Sagitarius

Umum
Anda adalah sosok yang keras kepala dan pemberontak di minggu ini, terutama saat bertemu dengan beberapa hal yang tak sesuai dengan keinginan Anda. Namun slowly, jangan terlalu mengumbar emosi dan menunjukkan rasa tidak suka, karena hal tersebut akan memancing problem dengan orang yang seharusnya Anda hindari. Habiskan beberapa waktu Anda untuk menyusun rencana akan ide-ide yang muncul beberapa waktu ini. Membutuhkan bantuan? teman-teman terdekat Anda sudah siap mengulurkan tangan pada Anda kok. Akhir minggu, impian dan beberapa harapan Anda perlahan akan terwujud menjadi kenyataan.

Love
Single maupun berpasangan, lebih baik tetap santai dan tidak terburu-buru dalam berbagai hal di minggu ini. Sekalipun Anda merasa khawatir dan bingung, Anda harus tetap tenang. Minggu ini khususnya waktu yang terbaik untuk mengenal banyak orang dan mendapat banyak hal baru dari mereka. Jangan mengurung diri saja dan pastikan Anda menghabiskan banyak waktu juga di luar. Di akhir minggu, hanya dengan mengandalkan insting Anda dapat membuat keputusan terbaik.

Karier & Keuangan
Jika awal minggu Anda merasa kurang nyaman dalam berhubungan langsung dengan orang lain, maka Anda bisa meminta rekan untuk menghandle customer terlebih dahulu. Komunikasi menjadi hal yang penting dan perlu dicermati karena apabila salah mengambil sikap dan perkataan, maka mudah sekali terjadi kesalahpahaman. Akhir minggu ini adalah hari terbaik dalam karier Anda, ada perubahan yang menunjukkan kemajuan dan beberapa hal sesuai dengan keinginan Anda. Apabila ada sebuah negosiasi yang harus Anda lakukan, setting saja di akhir minggu agar potensi keberhasilannya jauh lebih besar.

Ramalan Zodiak Capricorn

Umum
Anda akan menghabiskan beberapa waktu di minggu ini untuk membuat rencana besar tentang masa depan. Pekerjaan menjadi hal yang utama dalam hidup Anda dan membuat Anda wajib berkonsentrasi penuh terhadapnya. Semangat Anda muncul di pertengahan minggu, dan Anda juga merasa lebih baik karena mendapat dukungan dari orang-orang terdekat Anda. Justru di akhir minggu, kabar yang kurang enak didengar muncul dan meresahkan Anda. Tetap berpikir positif dan tenang. Bersikap gegabah hanya akan membuat masalah jadi lebih buruk.

Love
Single: persoalan keluarga mengganggu pikiran Anda sehubungan dengan asmara di minggu ini. Jangan jadikan hal tersebut sebagai problem dan penghalang Anda, lebih baik tetap percaya dan menjalankan rencana Anda semula. Berpasangan: pertengahan minggu, Anda akan memulai sebuah hal yang baru, di mana mimpi-mimpi Anda satu per satu akan terwujud. Antara mimpi dan harapan menjadi hal yang justru memberikan suntikan semangat tersendiri bagi Anda.


Karier & Keuangan
Bila Anda merasa berjalan biasa kurang memberikan tantangan dan hasil yang memuaskan, maka ini saatnya Anda perlu melakukan sebuah percobaan yang membutuhkan kreativitas. Di pertengahan minggu, ide jauh lebih penting ketimbang senioritas. Jadi mengapa Anda harus tidak percaya diri hanya karena Anda kalah senior. Memulai sesuatu yang baru, Anda mungkin akan menemui kendala di minggu ini. Tetapi bila Anda membiarkan kendala itu menang, maka Anda tak akan pernah bisa mencapai tujuan.

Ramalan Zodiak Aquarius

Umum
Minggu ini Anda ingin lebih banyak menggunakan sedikit akal sehat, Anda lebih banyak mengikuti emosi dan perasaan Anda. Anda bahkan jauh lebih cuek dan tak peduli pada anggapan orang lain. Sikap sinis Anda muncul hampir di sepanjang minggu, dan tidak membiarkan orang baru mendapat kesempatan masuk di dalam hidup Anda (terutama dalam hal asmara). Di pertengahan minggu, penawaran pekerjaan menjadi hal yang sangat menarik dan membuat Anda gundah. Apabila Anda yakin akan pilihan Anda, sebaiknya pikirkan kembali sampai Anda tiba di suatu titik keputusan.

Love
Single: mengapa harus berpikir jauh dan menebak-nebak bahwa seseorang itu adalah orang yang sangat jauh? Mungkin saja orang yang sedang Anda harapkan sebenarnya sudah ada di dekat Anda sejak lama. Kata hati Anda sebenarnya sudah tahu akan hal itu. Sehingga membuat Anda jadi bersikap kurang ramah pada orang baru yang Anda kenal. Berpasangan: pekerjaan mungkin akan sangat berdampak pada hubungan asmara Anda. Lakukan hal yang terbaik untuk tetap menjaga hubungan dengan pasangan sehingga tetap hangat dan hidup. Jangan sampai justru pasangan Anda merasa terabaikan.

Karier & Keuangan
Ada seseorang yang memiliki pendapat yang jauh berbeda dari Anda. Dan sebaiknya Anda juga menghormati perbedaan tersebut, jangan terbiasa memaksakan apa yang Anda percaya sebagai sesuatu yang paling benar. Lakukan pendekatan lebih lagi saat Anda bertemu dengan rekan yang justru bersebarangan dengan Anda. Anda jauh lebih tahu kok bagaimana cara bersikap dan mengambil hatinya agar ia jadi sependapat dengan Anda. Perkembangan karier dan promosi akan Anda temui di akhir minggu. Jatuhkan pilihan Anda hanya apabila Anda benar-benar merasa yakin

Ramalan Zodiak Pisces

Umum
Minggu ini menjadi minggu yang penuh dengan hal-hal yang rumit dan bikin pusing. Untuk menyelesaikannya, jalan satu-satunya Anda harus bisa menghadapi. Keraguan mungkin datang dan mengganggu Anda, tetapi tak seharusnya menjadi sebuah masalah besar dan membuat Anda justru mundur. Sebenarnya pemecahan masalah yang ada di minggu ini sederhana dan sudah Anda pegang, hanya Anda kurang percaya diri saja. Di akhir minggu Anda masih saja menunggu beberapa hal ajaib yang Anda harapkan terjadi pada diri Anda. Akui saja bahwa memang keyakinan dan harapan Anda itu cukup besar dan kuat.

Love
Untungnya minggu ini pengendalian emosi Anda sangat baik sehingga setiap kali ada masalah yang menyapa, tak sampai berkembang menjadi besar. Mungkin akan ada beberapa hal yang membuat Anda kurang nyaman, namun Anda bisa mengatasinya dengan sikap Anda yang dewasa dan lembut. Berpasangan: jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah bukan lewat telepon atau pesan biasa, tetapi lebih baik bertemu langsung saja.

Karier & Keuangan
Mungkin jauh lebih baik jika Anda menjaga komunikasi dengan kolega dan rekan kerja. Sekalipun Anda disibukkan berbagai hal, tetapi tetap pastikan Anda punya waktu sekedar berbincang dengan mereka. Menjaga komunikasi akan membantu Anda mencapai kesepakatan dengan lebih mudah. Di akhir minggu, bekerja dalam team hanya akan membuat Anda jadi mudah emosi. Jadi sebaiknya Anda bekerja solo untuk sementara. Keuangan: stabil hingga akhir minggu.