Ramalan Zodiak Minggu ini 23 juli – 29 Juli 2012 part ke 2, sebelumnya silahkan lihat Postingan part 1 disini ====>> https://www.simpleaja.com/2012/07/ramalan-zodiak-minggu-ini-23-juli-29.html

Ramalan Zodiak Minggu Ini Aries

Umum
Minggu ini bukanlah tentang Anda, tetapi tentang orang lain dan bagaimana Anda berperan dalam hidup mereka. Entah itu keluarga, rekan kerja, atau anggota komunitas yang sedang Anda tekuni. Minggu ini untungnya energi Anda sedang berlebih, sehingga Anda tak merasa kekurangan energi dan mudah lelah. Banyak hal yang membuat Anda justru merasa dibutuhkan dan dihargai, meningkatkan kepercayaan diri saat Anda bisa berbuat sesuatu untuk orang lain. Di akhir minggu, lebih pandai membagi waktu dan berusahalah untuk juga menyelesaikan semua tugas Anda. Kesehatan mungkin sedikit menurun di akhir minggu, dan langkah yang cerdas apabila Anda juga mengonsumsi vitamin untuk menjaga vitalitas.

Love
Single: ingin mendapatkan perhatian dari seseorang, bukanlah dengan bersikap tidak ramah dan terlalu keras padanya. Tunjukkan sisi ketertarikan Anda juga padanya. Jangan malah terlalu gengsi dan berharap ia dapat membaca pikiran Anda. Buang gengsi Anda jauh-jauh minggu ini. Berpasangan: harus ada usaha yang keras juga dari Anda untuk mewujudkan hubungan yang romantis, tidak bisa dari satu sisi saja Anda menuntut pasangan yang berubah dan berusaha.

Karier & Keuangan
Ada sebuah kesalahpahaman yang mungkin terjadi di awal minggu ini apabila Anda kurang cermat. Untuk itu lebih cepat dan sigap saja dalam berpikir agar Anda tidak sampai tertinggal jauh. Sekali Anda percaya pada sebuah cara, maka Anda terbiasa menggunakan cara yang sama untuk mengatasi sesuatu. Nah ini yang sebenarnya kurang benar, karena Anda tidak akan berkembang dan tak bisa berinovasi. Cobalah mengurangi sisi konservatif di dalam diri Anda ya.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Taurus

Umum
Anda bukan orang yang suka melakukan rutinitas berulang-ulang. Anda sebenarnya adalah tipe yang juga mudah bosan. Untungnya, Anda bisa berpikir realistis dan tetap menjalani kewajiban yang harus Anda lakukan. Minggu ini, Anda merasa bisa menguasai dan mengendalikan semua hal yang terjadi, baik dalah hal asmara maupun pekerjaan. Namun sepertinya Anda juga kehabisan energi, sehingga problem kesehatan muncul di pertengahan minggu ini. Di akhir minggu, emosi Anda akan naik turun drastis, terkait seseorang yang muncul dan membawa berita yang sangat mempengaruhi hidup Anda.

Love
Single: pastikan saja Anda mengisi keseluruhan minggu dengan kegiatan yang membuat Anda bisa berkumpul dengan orang-orang baru yang memiliki kepribadian menarik. Adalah waktu yang baik di minggu ini untuk berbagi perasaan dan pikiran dengan orang-orang di dekat Anda . Berpasangan: perasaan Anda sangat kuat terhadap pasangan, dan terkadang sisi posesif muncul tanpa disadari. Hati-hati, jangan ditanggapi terlalu serius apabila si dia mengeluh, coba saja menjadi pendengar agar terhindar dari kesalahpahaman yang berujung pertengkaran.

Karier & Keuangan
Di awal minggu ada sedikit pergolakan emosi di tempat kerja, terutama Anda yang sedag terlibat hubungan asmara di lokasi kerja. Jangan sampai hal ini mengganggu profesionalisme Anda dan mengurangi respek rekan-rekan terhadap Anda ya. Berusahalah agar tidak terlalu mudah termakan omongan rekan yang belum tentu kebenarannya. Anda terkadang memang mudah terprovokasi dan panas, sehingga emosi di akhir minggu ini sulit sekali Anda kendalikan. Yang dibutuhkan Anda mungkin sebuah kesabaran dan penguasaan diri. Keuangan: wah, bonus yang ada di minggu ini cukup untuk memenuhi keinginan Anda.


Ramalan Zodiak Minggu Ini Gemini

Umum
Lebih baik fokus saja terhadap hal-hal kecil di sekitar Anda. Ambisi Anda terkadang terlampau jauh berpikir dan berharap yang muluk-muluk sehingga justru hal-hal kecil itu terabaikan dari benak Anda. Pastikan beberapa hal yang sudah direncanakan diselesaikan pada minggu ini agar memberikan dampak energi positif terhadap pekerjaan lainnya. Pastikan juga menyelesaikan sesuatu hal yang sudah Anda mulai, dan jangan biarkan kebosanan menguasai Anda sampai akhirnya Anda bisa melakukan banyak pekerjaan tetapi tak ada yang selesai. Akhir minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan.

Love
Single: minggu ini ada sebuah hal yang membuat Anda dan gebetan justru dapat menghabiskan waktu berdua lebih sering. Bersyukurlah dan manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin untuk menunjukkan pesona dan menebus rasa penasaran Anda terhadapnya. Berpasangan: banyak hal besar yang terjadi di minggu ini dan menjadi hal yang manis antara Anda dan pasangan. Beberapa kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak akan Anda hadiri. Berhati-hati dalam membuat sebuah keinginan, jangan sampai keinginan tersebut hanya menguntungkan Anda saja dan malah melukai pasangan.

Karier & Keuangan
Perhatikan masukan yang diberikan atasan atau rekan pada Anda, mungkin beberapa hal dari mereka bisa membantu Anda mengembangkan ide. Minggu ini sebenarnya memang banyak tugas yang harus Anda kerjakan, namun selama Anda mendengarkan baik-baik dan menyimak semua clue, Anda bisa lebih cepat mengerjakannya kok. Beberapa problem mengalir di minggu ini, dan beberapa di antaranya bagi Anda sulit dianalisa. Akan banyak membutuhkan negosiasi di sisi Anda. Pandai-pandailah memanfaatkan waktu dan berkomunikasi.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Cancer

Umum
Anda dapat menggunakan semua bahan untuk berbincang dengan luwes dan ramah, bahkan dengan orang yang pertama kali Anda kenal. Di minggu ini, kemampuan berkomunikasi Anda jauh lebih meningkat dan dapat dimanfaatkan untuk membantu Anda mengatasi pekerjaan yang menumpuk. Saat Anda sudah punya tujuan, Anda biasanya cenderung ragu dan malah beralih ke hal-hal yang sebelumnya tidak Anda rencanakan. Kebiasaan buruk ini akan membawa dampak yang kurang baik lho. Jadi lebih baik tetapkan hati dan pikirkan masak-masak ke mana Anda akan melangkah.

Love
Single: mengapa Anda harus ragu-ragu setiap kali Anda merasa bertemu dengan orang yang tepat? Sudahlah, tak perlu terlalu berpikir dan takut akan kecewa. Toh memang dalam urusan asmara semua tak selalu sesuai dengan keinginan. Tergantung Anda saja bagaimana menghadapinya dengan baik. Berpasangan: hati-hati dengan urusan pekerjaan yang mengacaukan mood Anda sehingga pasangan yang jadi pelampiasan Anda. Lebih baik pisahkan urusan pekerjaan dengan asmara, sehingga Anda tak harus melampiaskan emosi kepada si dia.

Karier & Keuangan
Problem pekerjaan di minggu ini sangat mempengaruhi semua aspek dalam hidup Anda, termasuk hal asmara. Lebih baik tetap dipisahkan saja sehingga tidak ada yang saling menganggu masing-masing dan semuanya tetap berjalan dengan baik. Jika berharap stress tidak datang, sepertinya tak mungkin karena pekerjaan Anda memang dikelilingi dengan tekanan yang cukup besar. Sekarang tergantung bagaimana Anda menghadapinya saja. Minggu ini, kemampuan berkomunikasi menjadi andalan untuk mengambil beberapa keputusan besar. Andalkan juga kata hati Anda kali ini.

Ramalan Zodiak Minggu Ini leo

Umum
Awal minggu ini lebih baik Anda fokuskan saja pada hal-hal yang penting seperti keuangan dan pekerjaan. Tak perlu menanggapi isu dan perkataan orang yang tak penting. Minggu ini benar-benar dibutuhkan konsentrasi yang besar dalam melakukan beberapa hal. Kesibukan juga akan mewarnai sepanjang minggu sehingga Anda harus menekan diri dan sedikit rileks saja. Apabila ada beberapa hal yang membuat Anda curiga dan hati kecil Anda mengatakan bahwa ini tidak benar, maka lebih baik teliti dulu jangan keburu mengambil keputusan.

Love
Single: hal-hal yang berhubungan dengan keuangan mungkin akan sedikit mempengaruhi hubungan asmara Anda. Tak perlu khawatir berlebihan, tetap tunjukkan bahwa Anda rileks dan baik-baik saja, maka semuanya akan segera diselesaikan dalam waktu singkat. Yang perlu dicermati juga minggu ini adalah penampilan Anda, jika Anda sendiri meremehkannya, bagaimana orang lain bisa tertarik? Berpasangan: komunikasi itu sangat penting, sehingga minggu ini Anda juga harus mengalah dan mendengarkan apa kata pasangan. Akhir minggu ini sebaiknya Anda juga merenung dan memeriksa dengan cermat apa yang perlu Anda perbaiki demi hubungan Anda.

Karier & Keuangan
Ingin menyendiri, boleh saja kok, tak ada yang melarang hal itu. Hanya saja, jangan terlalu lama juga Anda memilih menyendiri dan tidak melakukan apa-apa. Banyak pekerjaan dan tugas yang harus Anda kerjakan dan selesaikan minggu ini sekalipun Anda merasa bahwa Anda lelah dan membutuhkan waktu untuk break. Intensitas kebutuhan sosial Anda meningkat di akhir minggu, yang artinya Anda juga harus menyisihkan waktu Anda melebarkan sayap dan mengenal beberapa orang sekaligus. Bekerja dalam kelompok tak pernah bisa mudah, terutama banyak kepentingan dari berbagai pihak dan semuanya ingin didahulukan. Untungnya Anda bisa mengatasi semua hal tersebut dengan intuisi Anda.

Ramalan Zodiak Minggu Ini Virgo

Umum
Lebih baik Anda bicara jujur akan apa yang ada di dalam benak dan perasaan Anda. Toh Anda juga cukup tahu bagaimana cara untuk menyampaikan sesuatu yang mengganjal dengan cara yang baik. Jadi tak perlu takut orang lain akan marah dan tidak terima. Pertengahan minggu ini sebaiknya Anda tidak terburu-buru dalam melakukan segala hal dan memaksakan diri Anda terlalu keras. Lebih baik perlahan saja menjalankan segala sesuatunya, agar Anda bisa menghasilkan yang terbaik. Tantangan di minggu ini adalah menaklukkan diri sendiri, tidak mudah dan tentunya jauh lebih berat ketimbang Anda harus mengalahkan orang lain.

Love
Single: Tetap berusaha untuk percaya bahwa ada cinta untuk Anda, sekalipun mungkin minggu ini Anda menemui sebuah hal yang membuat Anda kecewa. Beberapa hari ke depan, Anda juga akan menemuihal-hal dan orang baru yang di luar ekspektasi Anda. Bersiap saja melangkah ke sebuah hal yang lebih besar. Berpasangan: banyak detail kecil yang justru akan lebih banyak membantu Anda. Jadi jangan abaikan hal-hal kecil itu. Selalu pastikan Anda tidak terburu-buru dalam membuat sebuah keputusan, terutama yang berhubungan dengan asmara. Terkadang sikap gegabah Anda membuat Anda terseret dalam masalah yang cukup besar.

Karier & Keuangan
Minggu ini Anda hanya harus cermat membagi waktu, melakukan semuanya tidak tergesa-gesa, namun selesai di waktu yang tepat. Akan lebih baik jika Anda membuat planning panjang soal beberapa hal, terkait dengan tugas yang baru diberikan atasan, serta keuangan. Firasat Anda cukup baik soal bisnis, Anda yang berpikir untuk membuat sebuah bisnis kali ini, sebaiknya segera direalisasikan saja. Komunikasi yang baik dan dapat membantu Anda mencapai hasil yang baik adalah dengan tetap menyatukan visi. Untuk itu, jangan keburu emosi jika Anda dan rekan minggu ini memiliki perbedaan pendapat.