Gala Show X Factor Indonesia menyisakan lima kontestan dan menantang mereka yang bertahan dengan menyanyikan lagu-lagu bertema Movie’sSoundtrack. Seperti minggu lalu kontestan menyanyikan 2 lagu, satu lagu berbahasa Inggris dan satu lagu berbahasa Indonesia.

Panggung Gala Show X Factor Indonesia pun terasa semakin menghentak dengan hadirnya penyanyi internasional yang merupakan Runner Up American Idol 2011 yakni Haley Reinhart. Lagu “Ain’t No Mountain High Enough” milik Sister Act 2 Cast menjadi penanda dibukanya malam Gala Show sesi 10 malam ini.

Lagu Yang dinyanyikan di X-factor Gala Show 10

  • Mikha Cristina perri — “A thousand Years” Noah — “Separuh Aku”
  • Novita Dewi Para more — “Decode”Afgan — “Bukan Cinta Biasa”
  • Shena Adele — “Skyfall” Evie tamala — “Aku Rindu Padamu”
  • Fatin The cardigans- “Lovefool” Kotak — “Pelan-pelan Saja”
  • Nu dimention 2D (Dedi Dukun & Dian Pramana) — ” Masih Ada” Muse — “Supermassive Black Hole”

Yang Tereliminasi di Gala Show 10 X-Factor Sebelumnya Ahmad Dhani memprediksi bahwa Shena akan keluar dari x factor indonesia malam ini. Sementara Anggun memprediksi Novita yang bakal pulang dengan komentar yang disamarkan “sudah saatnya bagi Novita untuk berjuang di dunia musik, bukan di ajang kompetisi”.

Hasil X Factor Indonesia Eliminasi 26 April 2013 pun siap untuk di umumkan. Setelah jeda iklan selesai, Nama Shena Malsiana akhirnya diumumkan harus keluar di x factor indonesia malam ini. Sayang sekali ya, lagi-lagi X Factor harus kehilangan salah satu peserta dengan karakter suara yang unik.

Rudy, host x factor indonesia meminta Shena untuk memberikan pesan-pesan atau kata-kata yang ingin disampaikan. Sambil terisak tangis Bagi Shena, X Factor adalah waktu yang tidak bisa ia lupakan. Meski dengan menahan air mata dan nyaris tak bisa bicara, Shena berterima kasih kepada fans, kru, kontestan, sang mentor Rossa dan sejumlah pihak yang membantunya sampai hari ini.

Demikianlan Hasil X Factor Indonesia 26 April 2013. Hasilnya, Shena Keluar di X Factor Indonesia 26 April 2013 Gala Show 10.