Kdrama Terbaru di Bulan April Gu Family Book simpleaja.com – Kdrama Family Book ini bergenre Saeguk, hmm dan pemain nya bening-bening lho ada Bae Suzy juga lee yoon He. Semenjak liat Lee Yoon He di kdrma Ghost jadi ngefans haha,.. ok ini dia detail Kdrama Gu Family Book.
 
Jangan Lewatkan Juga Preview Kdrama terbaru April Jang Ok Jung

Gu Family Book (2013)
Hangul: 구가의 서 / Gugaui Seo
Melodrama | Historial | Fantasy

Episodes: 24 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2013-April-08 to 2013-June-25
Air time: Monday & Tuesday 21:55
Language: Korean

Production Company: Samhwa Networks
Chief Producer: Lee Chang Sub
Director: Shin Woo Chul, Kim Jung Hyun
Screenwriter: Kang Eun Kyung

Drama ini menceritakan tentang Choi Kang Chi, Makhluk Legenda setengah manusia dalam melewati masalah yang dihadapi semasa hidupnya terutama tentang ketika dia ingin menjadi seorang manusia. Perjuangan dan pengorbanan dia lakukan demi mencapai kehidupan yang lebih seperti manusia sepenuhnya.

Suatu hari, Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dan prajurit dewa dari pegunungan Jiri yang bernama Gu Wal Ryung jatuh cinta satu sama lain. AKan tetapi, kondisi mereka berdua berada dalam bahaya karena jebakan yang dilancarkan oleh musuh. Status keluarga Yoon pun hancur. Seo hwa akhirnya melarikan diri bersama pembantunya, Kim Bo Mi. Di tengan pelarian, dia menerima berita bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah mengalami sebuah insiden. Saat itu Seo Hwa sadar bahwa dia tidak mungkin merawat bayi laki-lakinya dalam kondisi di tengah pelarian. Akhirnya, Seo Hwa menghanyutkan anaknya yang sudah ditaruh dalam keranjang ke sungai sambil berharap bahwa seseorang akan menemukaannya dan merawat anaknya dengan baik.

Choi Kang Chi pun hidup dibesarkan oleh keluarga Choi setelah ditemukan dari sungai.

Choi Kang Chi sebenarnya adalah anak laki-laki dari Gu Wol Ryung (prajurit dewa dari Pegunungan jiri) dan Seo Hwa (manusia). Choi Kang Chi pun tumbuh dengan dipenuhi rasa ingin tahu terhadap jati dirinya. Dia sadar ada suatu peristiwa penting yang harus dia ketahui tentang mengapa akhirnya dia terlahir sebagai makhluk setengah manusia dan setengah binatang.

Dam Yeo Wool (Suzy) adalah seorang ahli ilmu bela diri dan memanah. Yeo Wool adalah seseorang yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai ajaran konfusianisme. Dia menjadi seorang instruktur pusat bela diri di usia yang masih muda.

Simak Sinopsis Lengkap Kdrama Gu Family Book Eps 1 – 24 klik disini
Pemain Drama Gu Family Book

  • Lee Seung Ki as Choi Kang Chi
  • Suzy as Dam Yeo Wool
  • Han Chae Ah as Park Chung Jo
  • Park Sung Woong as Lee Soon Shin
  • Lee Yeon Hee as Ibu Kang Chi
  • Lee Sang Yeob as Teman Kang Chi
  • Kim Bo Mi as Pembantu ibu Kang Chi
lee Yoon Hee duh bening banget