Sinopsis KDrama Terbaru Wonderful mama, kdrama satu ini akan tayang di bulan April di stasiun Tv SBS Korea, dan direncanakan mempunyai episode yang cukup panjang yakni 50 eps. Proses syuting senidir selain dilaksanakan di Korea juga dilaksanakan di Filipina. mari kita simak sinopsis Kdrama berikut ini:

        Judul: 원더풀 마마 / Wondeopool Mama
        Genre: Family, romance
        Jumlah Episode: 50
        Stasiuntv: SBS
        Masa Tayang : 13 April 2013 s/d 2013-??
        Air time: Sabtu & Minggu,20.45
        Original Soundtrack: Wonderful Mama OST

Sinopsis Ringkas Kdrama Wonderful Mama 
Sinopsis kdrama Wonderful Mama

“Wonderful Mama” bercerita tentang seorang ibu bernama Yong Bok Hee (Bae Jong Ok) yang awalnya bekerja di sebuah pasar kecil dan berubah menjadi seorang yang sangat kaya raya dan memiliki aset miliar won.
Namun karena menderita penyakit Alzheimer, dia harus segera memiliki pewaris dan segera tumbuh dewasa sebelum dia lupa segalanya.
Sementara itu, Jang Hoon Nam (Jung Gyu Woon) adalah putra kedua dari keluarga yang memiliki pabrik bahan baku pakaian selama tiga generasi. Dia kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda dan tinggal dengan saudara laki-lakinya yang tuli.

Dia bertemu desainer muda Go Young Chae (Jung Yoo Mi), putri tertua dari Yoon Bok Hee di perusahaan di mana mereka bekerja sama. Pada awalnya, sering terjadi konflik diantara mereka, namun akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain setelah itu.