Drama Korea Terbaru ini sebelumnya berjudul The Future Choice/Mirae Choice namun saat ini diperkenalkan sebagai “Marry Him If You Dare” . Kdrama ini akan mulai tayang pada tanggal 14 oktober 2013 di KBS2 menggantikan Drama “Good Doctor”

Detail Drama
Title : Marry Him If You Dare / Future Choice (literal title)
 
Revised romanization : Miraeui Suntaek 
Hangul: 미래의 선택
 
Director: Kwon Gye-Hong
Writer: Hong Jin-Ah
Network: KBS2 
Release Date: 14 Oktober 2013
Episodes: TBA
Runtime: Mon & Tue 21:55
Replacing : Good Doctor

♠ Main Cast ♠
Lee Dong Geun as Kim Shin
Yoon Eun Hye as Na Mi-Rae
Jung Yong Hwa as Park Se-Joo
Hang Chaen Ah as Seo Yoo-Kyung

Short Sinopsis
Na Mi Rae (Choi Myung Gil), seorang penulis naskah drama, kembali ke masa lalu untuk menemui dirinya sendiri yang berusia 32 tahun (Yoon Eun Hye) dengan tujuan untuk mencegah pernikahannya dengan Kim Shin (Lee Dong Gun), sehingga masa lalunya bisa berubah dan  begitu pula kehidupan yang ia sedang jalani sekarang.

Siapakah yang akan dicomblangkan oleh Mi Rae Masa Depan untuk dirinya di Masa Kini? Apakah Park Se Joo (Jung Yong Hwa)? . Park Se Joo adalah seorang VJ yang menutupi identitas aslinya sebagai
bos di stasiun radio yang juga cucu dari pemilik stasiun radio itu. Se
Joo sendiri sangat easygoing dengan teman sekerjanya tapi dibalik itu, tersimpan keseriusan dan ambisi di dalam dirinya.

Drama ini akan mengambil tema time travel, hmm bagaimana Akting Yoo Eun Hye akan di uji di drama ini akan membuat kita menantikan drama ini terlebih tema time travel seperti ini sudah beberapakali di angkat ke dalam drama.

Nantikan Sinopsis Lengkap nya di simpleaja.com ya ^_^ 

cr:indowebster & kutudrama.net