Jika sebelumnya simpleaja.com membahas Film Hollywood yang akan tayang di bulan November nah di postingan kali ini kami akan membahas Film Indonesia yang tayang di bulan November ini. Film Indonesia yang tayang di bulan November ini ada beberapa yang mungkin menjanjikan cerita yang berbeda seperti Film Sokola Rimba yang dibintangi oleh Prisisa Nasution mengangkat tema yang tidak biasa yakni sekolah rimba. Juga Film Noah “Awal Semula” akan mengangkat kisah cerita Band yang diperankan langsung oleh personel Band Noah
"Film Indonesia Tayang November 2013"
1. Taman Lawang
Film ini diperankan oleh Olga Syahputra, Angie Virgin, Nikita Mirzani, Chand Kelvin dan lain-lain akan tayang 7 November 2013 di bioskop.
2. Adriana (@AdrianaTheMovie)
Belajar sejarah Jakarta bersama Adriana, Mamen dan Sobar ini diperankan oleh Eva Celia, Adipati Dolken dan Kelvin Julio. Film garapan Fajar Nugros dari buku karyanya bersama Artasya Sudirman ini akan tayang 7 November 2013.
3. NOAH ‘Awal Semula’
NOAH Film adalah sebuah film musik dalam bentuk dan warna yang berbeda. Mengangkat cerita sebuah band yang memiliki cerita perjalanan dan inspiratif. Film garapan Putrama Tuta ini diperankan oleh personil band Noah yaitu Nazril Irham, Mohammad Kautsar Hikmat, Ilsyah Ryan Reza, Loekman Hakim dan David Kurnia Albert yang akana tayang 14 November 2013.
4. Make Money (@MakeMoneyFilm)
Sebuah film komedi karya bamboomfilms akan tayang 14 November 2013. Film ini diperankan oleh Pandji Pragowaksono, Verdi Soelaiman, Ray Sahetapy, Tara Basro, Ence Bagus dan lain-lain.
5. Sokola Rimba
Film Sokola Rimba, diangkat dari Buku Sokola Rimba serta pengalaman Butet Manurung di Hutan Bukit Duabelas, Jambi, Sumatera. Dibintangi oleh Prisia Nasution sebagai Butet Manurung. Film produksi Miles Films ini akan tayang 21 November 2013.
6. Sagarmatha
Dibintangi sama Nadine Chandrawinata dan Ranggani Puspandya.Film yang mengambil lokasi di India dan Nepal ini bercerita tentang perjalanan dua sahabat semasa kuliah, Shila dan Kirana menjelajahi Himalaya. Mereka mempunyai tujuan yang berbeda namun harus semua itu harus disatukan demi tekad menaklukkan Himalaya. Film yang diproduksi selama 3 bulan di awal 2010 dengan Sutradara Emil Heradi akhirnya akan tayang pada 28 November 2013.
7. Eyang Kubur
Film dengan genre Horor Comedy ini digarap oleh Findo Hw. Diperankan oleh Ray Sahetapy, Yadi Sembako, Baby Margaretha dan lain-lain ini akan tayang 28 November 2013.

comments