Drama Korea Cunning Single Lady – Drama korea yang akan dibintangi oleh eonnie Lee Min Jung, wow setelah menikah ternyata eonnie masih stay di drama series ^_^,.. wajahnya yang cantik plus karakternya yang lucu membuatku suka banget sama eonnie satu ini,.. aktingnya di drama Big dan juga Drama  All About my Romance bagus sekali ,.. Di Cunning single Lady Lee Min Jung akan dipasangkan dengan Jo Sang Wook hmm couple yang sempurna bukan ? ^_^

Nah drama Cunning Single Lady ini akan tayang di stasiun TV MBC korea selatan, dan mulai tayang tanggal 26 February 2014 dan akan menjadi drama hari Rabu dan kamis. Drama ini akan menggantikan drama Miss Korea yang akan habis masa tayang nya.

Detail Drama Cunning Single Lady
"Drama Korea Cunning Single Lady Lee Min Jung"    Cunning Single Lady /앙큼한 돌싱녀 [2014]
    Genre : Romance, Comedy
    Episode : 16
    Broadcast Network : MBC
    Writer: Gu Dong Seon
    Director: Lee Ha Na
    Broadcast period: 26 February 2014
    Air time: Wednesday Thursday 21.55
    Links: Website
    Previous Drama : Miss Korea


Cast Pemain Drama Korea Cunning Single Lady
Joo Sang-Wook – Cha Jung-Woo
Lee Min-Jung – Na Ae-Ra

Sinopsis Drama Korea Cunning Single Lady
Ae-Ra (Lee Min-Jung) sangat peduli terhadap penampilannya dan ia percaya hal itu akan menyebabkan nya memperoleh kehidupan yang lebih baik. Dia kemudian bertemu Jung-Woo (Joo Sang Wook-) seorang mahasiswa tekhnik. Mereka akhirnya menikah, tetapi mereka juga bercerai.

Setelah perceraian mereka, Ae-Ra melewati masa-masa yang sulit. Tidak seperti Ae-Ra, Jung-Woo justru menjadi pengembang IT yang sukses dan sangat kaya. Dan Selanjutnya Ae-Ra mencoba merayu Jung-Woo untuk menikahinya lagi.