Drama Korea Emergency Man and Woman – Di posting sebelumnya “Drama yang akan tayang di awal tahun 2014” simpleaja.com sudah memasukan nya kedalam list, nah kali ini kita membahas mengenai detail drama, cast dan short sinopsis nya . Drama yang akan tayang di tvN korea ini dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk, mengambil tema komedi romantis rasanya mereka akan menjadi couple yang sangat kocak. tvN sepertinya saat ini drama – drama nya berkulitas banget setelah sebelumnya sukses dengan Reply 1994 dan reply 1997.

Drama ini akan mulai airing tanggal 24 januari 2014, dan bagi yang sudah menunggu banget aksi eonnie Ji Hyo pastinya akan segera kesampaian setelah sebelumnya nya hanya melihat eonnie di Running man.

Detail Drama Emergency Man and Woman
"Drama Korea Emergency Man and Woman Song Ji Hyo"Drama : Emergency Man and Woman (literal & working title)
Revised romanization: Eunggeubnamnyeo
Hangul: 응급남녀
Director: Kim Cheol-Kyu (She is WOW)
Writer: Choi Yoon-Jung (Lie to Me)
Network: tvN
Episodes: 20
Release Date: January 24, 2014 —
Runtime: Friday – Saturday 8:40pm
Replaced: Reply 1994
Language: Korean
Country    : South Korea

"Drama Korea Emergency Man and Woman "

Cast Pemain Emergency Man and Woman
Song Ji-Hyo as Oh Jin-Hee
Choi Jin-Hyuk as Oh Chang-Min
Lee Pil-Mo as Kook Cheon-Soo
Choi Yeo-Jin as Sim Ji-Hye
Clara as Han A-Reum
Park Jun-Keum as Chang-Min’s mother
Kwon Min as Kim Min-Ki
Yoon Jong-Hoon as Im Yong-Kyu

Sinopsis Emergency Man and Woman
Jin-Hee (Song Ji Hyo-) merupakan seorang calon ahli gizi. Dia kemudian bertemu dengan mahasiswa sekolah kedokteran Chang-Min (Choi Jin-Hyuk). Meskipun ditentang keluarga, Jin-Hee dan Chang-Min memutuskan untuk menikah. Keluarga Chang-Min merupakan keluarga kedokteran. Kehidupan pernikahan mereka tidak bahagia. Keluarga Chang-Min memandang rendah kepada Jin-Hee dan bahkan Chang-Min tampak mulai berubah. Chang-Min dan Jin-Hee akhirnya bercerai.

Setelah perceraian mereka, Jin-Hee menjadi mahasiswa kedokteran dan sekarang bekerja magang di sebuah rumah sakit. Chang-Min juga lulus dari sekolah kedokteran dan mulai bekerja sebagai magang dan ternyata di rumah sakit yang sama. Suatu hari, mereka bertemu di ruang gawat darurat untuk rumah sakit di mana mereka melakukan kerja magang.Well akankah mereka kembali rujuk?? hmm,.. mari kita tunggu saja ya ^_^

Simak sinopsis Lengkap nya disini