Sinopsis Serial India “Saraswati Chandra” Trans 7 – Serial india yang tayang pada jam 9 pagi di Trans 7 ini diadaptasi dari novel sebuah novel berjudul yang sama oleh Govardanram Tripathi. “Saraswati Chandra” di India tayang melalui stasiun Tv starplus dan berjumlah 444 episode.

Saraswati Chandra cukup populer di India, bahkan sang aktor, Gautam Rode, berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor paling populer di India mengalahkan Shaheer Sheikh (Mahabharata), Mohit Raina (Mahadewa) dan Rajat Tokas (Jodha Akbar).

Sinopsis Serial India “Saraswati Chandra”

Saraswatichandra (Gautam Rode) adalah anak dari seorang pria kaya, yang pindah dari India menuju Dubai. Ayahnya telah mengatur pernikannya dengan anak perempuan terbaik dari teman baiknya. Perempuan yang akan dijodohkan dengan Saraswatichandra bernama Kumud (Jennifer Winget). Awalnya Saras menolak pernikahannya dengan Kumud, namun akhirnya pernikahan itu terlaksana juga.

Saraswatichandra kembali ke India dan mulai menyesuaikan diri dengan keluarganya. Akhirnya, Saras dan Kumud benar-benar saling jatuh cinta. Kebahagiaan yang dirasakan oleh Saras tidak berlangsung lama, karena ibu tirinya tidak membiarkan Saras hidup dengan bahagia. Ibu tirinya membeberkan fakta kematian ibu kandung Saras terdahulu.

Karena itulah akhirnya Saras meninggalkan rumah setelah bersiteru dengan sang ayah. Saras bahkan kemudian bercerai dengan Kumud, karena percaya bahwa dirinya dan Kumud tidak akan bertahan lama setelah ia bukan lagi anak orang kaya.

Tidak lama, Kumud kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Pramad (Aanshul Trivedi). Kumud melakukan itu untuk membuat keluarganya tidak dikucilkan setelah percerainnya dengan Saras. Suami barunya itu memperlakukan Kumud dengan sangat buruk. Apalagi Pramad adalah seorang pecandu alkohol berat.

Saras ternyata kembali masuk ke kehidupan Kumud dengan menyamar menjadi Naveenchandra. Sedangkan Kumud masih berusaha mengubah watak buruk suaminya tersebut menjadi lebih baik. Namun semua usaha dan niat baik Kumud ternyata sia-sia. Sang suami makin menjadi-jadi apalagi setelah mengetahui bahwa Navvenchandra selama ini adalah Saraswatichandra yang merupakan mantan suami Kumud. Tidak hanya berencana untuk melenyapkan Saras, Pramad yang bekerja saj,a dengan Kalika (Soni Singh).

Setelah menghadapi banyak kesulitan, akhirnya Kumud bercerai dengan Pramad. Namun Kalika kembali untuk menghancurkan keduanya setelah menjebak sepupu Saras, Yash Desai (Winy Tripathi). Kalika dan Yash menikah. Kalika kembali dengan niat menghancurkan hubungan Saras dan Kumud.

Fakta mengejutkan lain terkuak karena Ibu Saras ternyata masih hidup dan berada di rumah sakit jiwa. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana pula kelanjutan hubungan Saras dan Kumud di tengah teror Kalika?

Jangan lewatkan serial India Saraswatichandra mulai Senin 24 November 2014 Pkl.08.15 WIB di Trans 7.

comments