Drama terbaru Hong Sister yang berjudul Agreeably Warm sudah mulai syuting dan secara resmi merilis still pertama Yoo Yeon Seok yang sedang menunggang kuda di tengah kota Seoul. Yoo Yeon Seok akan memerankan Baek Geun Woo, seorang pria kaya raya yang tidak aneh jika memiliki kuda sendiri, tapi mengapa dia menunggang kuda malam hari di tengah kota membuat para fans bertanya-tanya.
"Drama Korea Agreeably Warm "

Pengambilan gambar untuk Scene tersebut dilakukan sejak jam 8 malam hingga jam 2 pagi dan menarik perhatian orang-orang yang membuat kerumunan di lokasi syuting. Meski begitu aktor Yoo Yeon Seok sama sekali tidak terlihat terganggu dan memperlakukan kuda nya dengan baik, memberi minum dan menepuk-nepuknya.

Menurut salah satu kru tim produksi drama tersebut, Yoo Yeon Seok yang sebelumnya bermain dalam drama Gu Family Book dan Reply 1994 sudah berbicara seperti Baek Geun Woo dan sangat menjiwai karakternya dengan baik.
Dalam drama Agreeably Warm, Baek Geun Woo akan pindah dari Seoul menuju Pulau Jeju membuka sebuah restoran. Motivasinya pindah ke tempat barunya adalah karena wanita yang dia sukai tinggal di dekat tempat tersebut.
Kang Soo Ra akan berperan sebagai wanita yang membuat Baek Geun Woo jatuh cinta. Dia adalah seorang pegawai di bidang fashion selama 5 tahun, tapi setelah keluar dari pekerjaannya dia memutuskan tinggal di Jeju dan berakhir dengan bekerja di restoran Baek Geun Woo.
Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae, Kim Seung Oh dan Jin Young B1A4. Jin Young akan berperan sebagai pekerja restoran yang mengambil pendidikan farmasi namun masih berpikir-pikir untuk berkarir di bidang farmasi. Karakter yang diperankan Jin Young akan menjadi rival cinta Baek Geun Woo.
Agreeably Warm rencananya akan ditayangkan di jadwal Rabu-Kamis MBC untuk menggantikan Angry Mom sekitar bulan Mei.
sumber: kdramastar

comments