The Scholar Who Walks the Night adalah drama terbaru yang di adaptasi dari webtoon populer. Berlatar di Jaman Joseon dan bercerita tentang seorang wanita muda dari keluarga bangsawan yang statusnya berubah menjadi kalangan bawah dan berakhir dengan berpura-pura sebagai pria yang berjualan buku. Saat sedang melakukan bisnisnya, dia bertemu dengan seorang sarjana yang ternyata adalah seorang vampire.
Drama ini sudah direncanakan sejak lama untuk tayang di MBC. Namun karena kesulitan menemukan pemain, produksi drama ini terus tertunda beberapa kali hingga akhirnya MBC berhasil memastikan konfirmasi dari para main cast.
Setelah ditawarkan pada beberapa aktor dan aktris, akhirnya Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi mengkonfirmasi peran mereka sebagai Lead di drama ini. Lee Jun Ki akan berperan sebagai pria tampan yang merupakan seorang sarjana Joseon, namun dia juga adalah vampir yang memiliki daya tarik luar biasa untuk para wanita. Sementara Lee Yoo Bi akan berperan menjadi seorang wanita yang berpura-pura menjadi pria yang akan jatuh cinta pada Sang Vampire.
Selain mereka berdua, ada juga Chang Min (TVXQ) dan Kim So Eun yang telah mengkonfirmasi peran meraka di drama ini. Chang Min akan berperan sebagai seorang putra mahkota yang bersahabat dengan Sang Vampire.
Rencananya The Scholar Who Walks the Night akan tayang sekitar bulan Juli di jadwal Rabu-Kamis MBC untuk menggantikan drama Agreeably Warm (Yoo Yeon Suk, Kang So Ra) yang akan tayang untuk menggantikan drama Angry Mom yang sudah tayang sebanyak 10 episode.

sumber: soompi

comments