simpleaja.com – ANTV kembali melanjutkan tren Drama India dengan menayangkan “Mahaputra”. Drama india yang berlatar kisah di abad ke 16 ini menitik beratkan kisah perjuangan Prataph terhadap invasi bangsa asing di tanah India. Di India Serial India ini berjudul asli Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap dan ditayangkan pada tahun 2013 silam yang tayang di saluran Sony Entertaiment di India.

Sinopsis Mahaputra ANTV
Serial ini berpusat pada penceriteraan seorang tokoh pahlawan di India bernama Prataph Singh yang tak gentar menghadapi invasi dari negara-negara luar India yang ingin mengambil alih tanah mereka. Di saat raja-raja di India mulai menyerah menghadapi orang-orang tersebut, hanya Prataph Singh yang berdiri tegak menghadapi mereka semua.

Prataph Singh yang juga dikenal sebagai Maharana Prataph pun menjadi Penguasa Rajput di abad ke-16 di India. Namun perjuangannya untuk menjadi seorang penguasa yang disegani dan dihormati tidaklah mudah. Perjalanan berliku semenjak ia masih remaja menjadi suguhan serial yang sudah tayang selama 2 tahun lebih di negara asalnya.

Istimewanya, episode perdananya dinarasikan langsung oleh aktor kenamaan di India, Amitabh Bachchan. Namun tentu saja, Mahaputra yang tayang di ANTV ini seluruhnya didubbing. Termasuk narasi dari Amitabh Bachchan.

Saksikan penayangan Mahaputra mulai Senin 27 Juli 2015, Senin-Jum’at Pkl 19.00 WIB, Sabtu & Minggu Pkl 19.30 WIB di ANTV.

comments