profil haico van der veken
profil haico van der veken

Biodata Haico Van der Veken seorang aktris yang tengah daun saat ini pastinya sangat ditunggu oleh para fans nya. Parasnya yang cantik dan kemampuan aktingnya yang menggemaskan membuatnya digemari dan ditunggu kehadirannya di layar kaca. Dari nama dan parasnya saja, kita bisa menebak bahwa Haico adalah aktris yang memiliki keturunan darah campuran Indonesia dan Eropa.

Haico pertama kali mengawali karirnya dengan membintangi sebuah film layar lebar bioskop yang berjudul Kain Kafan Hitam pada tahun 2018. Haico Van der Veken juga pernah berakting salah satu serial TV di Indosiar yang berjudul “Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku”. Haico meraih kepopuleran setelah syuting dalam sinetron Cinta Suci yang sukses meraih rating yang tinggi. Haico berperan sebagai Bunga yang banyak digemari oleh para penontonnya.

Profil dan Biodata Haico Van der Veken

Nama Lengkap: Haico Desitha Vander Veken
Nama Panggung: Haico Van der Veken
Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 18 Februari 2002
Agama: Kristen Katolik
Kewarganegaraan: Indonesia
Profesi : Aktris
Tahun Aktif : 2018 – sekarang
Akun Youtube: Haico van Der Veken
Akun instagram: @haico.vdv

Fakta-Fakta Haico Van der Veken

Haico Van der Veken ibunya merupakan orang indonesia asli dan berasal dari daerah Bali. Sedangkan, ayahnya merupakan orang Eropa, tepatnya berasal dari negara Belgia. Cita-cita masa kecil Haico adalah ingin menjadi pramugari.

Haico Van der Veken mengaku lebih senang tinggal di Bali dan tidak terlalu menyenangi kehidupan di ibu Kota yang penuh gedung tinggi. Walaupun ia adalah seorang aktris, tetapi ia adalah gadis yang cuek akan penampilan wajah dan suka tampil apa adanya. Haico merupakan pecinta binatang, namun ia sangat suka memelihara kucing.

Haico Van der Veken adalah aktris pendatang baru sehingga belum banyak film, sinetron atau ftv yang ia bintangi. Meskipun begitu, akting Haico tetap diacungi jempol sebagai pendatang baru.

Foto Haico Van der Veken

Keluarga Haico, sangat harmonis ya

Haico Dipangku oleh ayahnya.

Ini bukan kakaknya lho, tapi ibunya

Seperti adik kakak ya, wow awet muda banget ibunya Haico

Pacar haico van der veken
Pacar haico van der veken di sinetron

comments