Magic in Love adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh PH ScreenPlay Productions dan akan tayang di SCTV. Mengetengahkan kisah tentang romansa remaja dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris masa kini seperti Rayn Wijaya dan Rebecca Klopper yang bermain sebagai pemeran utamanya. Dan ada juga Bio One yang akan menjadi pemeran laki-laki pendukung.

Judul: Magic in Love
Sutradara: Yogi Yose
Skenario: Fiona Mahdalena
Perusahaan produksi: ScreenPlay Productions
Genres: Drama, Romance
Tayang perdana: SEGERA
Network: SCTV
Lagu tema OST / Soundtrack: Belum ditambahkan…
Bahasa: Bahasa Indonesia
Negara: Indonesia Indonesia

Pemain Magic in Love SCTV

Rayn Wijaya

Aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1995 ini telah membintangi cukup banyak berbagai macam judul FTV dan sinetron. Bahkan prestasinya cukup membanggakan karena pada tahun 2019, ia sempat masuk dalam nominasi Festival Film Bandung untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi.

Rebecca Klopper

Aktris yang meraih popularitas setelah berperan sebagai Sasya di Mermaid in Love akan kembali menyapa penggemar dalam proyek sinetron Magic in love. Karir Rebecca sendiri di dunia akting tidak hanya sebatas sinetron tetapi juga sukses 5 kali bermain film, salah satunya ialah Habibie & Ainun 3.

Bio One

Wajahnya sudah banyak menghiasi judul sinetron dan juga iklan di layar kaca. Bio One seorang aktor kelahiran Palu, 01 Januari 1998 ini akan bergabung dalam sinetron Magic in Love

comments