Sinopsis dan Pemeran Dari Jendela SMP ini akan sangat dinantikan oleh kamu para penontonnya. Kisahnya yang menyajikan seputar dunia remaja, sukses mencuri perhatian di jam prime time. Pemainnya yang masih remaja cantik dan ganteng menjadi lebih asyik lagi untuk menyimaknya.

Sinetron Dari Jendela SMP diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mira W. Walaupun sempat mendapat keluhan seputar alur kisahnya yang dinilai tidak sesuai norma, toh pihak SCTV meyakinkan KPI bahwa sinetron ini telah dimodifikasi sehingga layak ditonton.

Pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Sandrinna Michelle Wulan

Sandrinna Michelle Skornicki adalah gadis manis blasteran Jawa-Amerika serikat dan lahir di Lampung, 11 Januari 2007 atau kini ia baru berusia 13 tahun.

sandrinna-michelle-as

Ia telah tampil di berbagai sinetron seperti Nada cinta tahun 2011, Surga yang Tidak Dirindukan 2015, dan trilogi Film Danur.

Reybong Joko

Masih ingat dengan sinetron “Sepatu Super“? Nah pemeran adik kecilnya itu adalah Rey Bong yang kini telah berumur 14 tahun, atau lahir di Jakarta pada 26 September 2005.

Rey Bong sendiri bukanlah nama asli dari aktor muda ini, tetapi sebuah nama panggung. Nama aslinya sendiri adalah Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda.

Emiliano Cortizo Gino

Pemeran sinteron Dari Jendela SMP selanjutnya adalah Emiliano Fernando Cortizo, aktor muda berwajah tampan ini lahir di Australia, 16 Desember 2004. Sebelum bermain di sinetron Dari Jendela SMP, Ia telah lama bermain dalam berbagai sinetron seperti Anak Langit, Alphabet, dan Anak Masjid.

Saskia Chadwick Santi

Saskia Allysia Mattea Chadwick, atau lebih dikenal sebagai Saskia Chadwick lahir di Bali 13 tahun lalu, tepatnya 9 November 2006. Ia adalah aktris dan model blasteran Inggris-Bali Indonesia yang sebelumnya berperan di sinetron Cinta Misteri.

Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP

Sinetron ini bercerita tentang dua remaja SMP, Joko ( Rey Bong) dan Wulan ( Sandrinna Michelle). Joko adalah anak seorang asisten rumah tangga yang berprestasi. Joko mendapat beasiswa dan bisa bersekolah di sekolah elit SMP Nusa Bangsa. Karena statusnya sebagai anak asisten rumah tangga, Joko sering di-bully oleh teman-temannya di sekolah.

Joko juga mendapat julukan JAB atau Joko Anak Babu dari teman-temannya. Baca juga: Kenal Lama, Rey Bong dan Sandrinna Michelle Akhirnya Main Bareng Sinetron Dari Jendela SMP Namun, Joko tidak merasa minder, ia tetap fokus belajar agar tetap berprestasi untuk membanggakan ibunya.

Di sekolah, Joko sering dijahili oleh Gino (Emiliano Fernando Cortizo). Wulan sebagai ketua kelas sering melerai Gino dan Joko agar tidak membuat keributan. Baca juga: Kiesha Alvaro Minta Pasha Ungu Promosikan Sinetron Dari Jendela SMP Joko yang merasa dibela oleh Wulan lama-lama jadi tertarik padanya.

Selain ketua kelas, Wulan juga merupakan siswi berprestasi dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Joko yang tertarik pada Wulan mulai mendekatinya dengan mengirim surat-surat. Wulan terkesan dengan cara unik yang dipakai Joko untuk mendekatinya.

Keduanya lalu saling jatuh cinta dan berpacaran diam-diam. Suatu hari, saat Joko sedang mengantar Wulan pulang dengan sepeda bututnya, tiba-tiba turun hujan lebat. Joko mengajak Wulan berteduh di sebuah gedung tua. Di sinilah keduanya melakukan perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan oleh remaja.

Wulan yang ketakutan pasca peristiwa itu, meminta Joko membeli test pack. Namun, test pack yang dibeli Joko sudah kedaluwarsa dan menyebabkan muncul dua garis. Wulan mengira dirinya telah hamil. Wulan dan Joko, dua remaja yang dulu lugu mulai menghadapi liku-liku kehidupan akibat kesalahpahaman ini.

Saksikan kelanjutan kisah Joko dan Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron ini hadir setiap hari pukul 18:25 WIB di SCTV.

 

comments