Drama Korea terbaru yang akan tayang pada penghujung bulan Agustus 2020 ini berjudul “Zombie Detective”. Sebuah drama yang mungkin akan sangat berbeda dengan drama kebanyakan karena akan mengangkat kisah tentang seorang Zombie.

Drama ini direncanakan hanya akan memiliki 12 episodes saja, dan akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan park Jo Hyun. Perpaduan antara Horor, Misteri dan juga komedi akan sangat segar untuk ditonton.

Title: 좀비탐정 / Jombitamjeong
Genre: Horror, mystery, comedy
Episodes: 12
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2020-Aug-31 to 2020-???-??
Air time: Monday & Tuesday 21:30
Original Soundtrack: Zombie Detective OST

Pemeran Utama

choi jin hyuk

Choi Jin Hyuk as Kim Moo Young
Park Joo Hyun as Gong Sun Ji
Kwon Hwa Woon as Cha Do Hyun

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective

Drama ini bercerita tentang seorang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dalam mengejar masa lalunya, sambil melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) telah menjadi zombie selama 2 tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, dia meniru tingkah laku manusia di sebuah desa. Dia kemudian pergi ke kota. Di sana, Kim Moo Young membuka kantor untuk bekerja sebagai detektif swasta. Dia tidak ingat apapun sebelum dia menjadi zombie. Dia berjuang untuk hidup dengan manusia dan untuk mendapatkan kembali ingatan masa lalunya.

Sementara itu, Gong Sun Ji (Park Joo Hyun) dulunya adalah seorang penulis program keluhan urusan terkini. Seorang saksi dalam sebuah kasus, yang dia tangani, diserang oleh pria tak dikenal. Karena itu, dia berhenti dari pekerjaannya. Dia terlibat dengan Kim Moo-Young dan mengambil pekerjaan paruh waktu di kantor detektif tersebut.